gentlemancode.id
Review Chief Barbershop

REVIEW CHIEF BARBERSHOP

Published on Tuesday, 25 July 2017

Bro, menurut Lo potong rambut secara rutin itu perlu gak sih? Dan sebagai cowok Lo nyamannya potong rambut di salon atau barbershop? Well, untuk pertanyaan pertama jawaban Gw adalah perlu. Kenapa? Karena cowok itu memang perlu menjaga keadaan rambutnya tetap selalu dalam keadaan yang baik, rapi, dan bersih setiap saat. Jadi, potong rambut secara rutin adalah hal yang wajib untuk dilakukan untuk menjaga hal tersebut. Untuk pertanyaan kedua, Gw pribadi lebih suka untuk potong rambut di barbershop karena disana menurut Gw adalah tempat yang paling tepat untuk cowok potong rambut. Kenapa Gw bilang begitu? Karena di barbershop itu rambut Gw akan ditangani oleh orang-orang yang memang mengerti bagaimana cara membuat rambut Gw dan penampilan Gw sebagai cowok menjadi lebih baik. Bukan berarti salon gak bagus, tapi Gw pribadi lebih nyaman untuk potong rambut di barbershop.

Nah, kali ini Gw akan sedikit bercerita mengenai pengalaman Gw potong rambut di chief barbershop. Tapi sebelumnya Gw minta maaf nih Bro, karena Gw gak sempet ambil gambar dikarenakan Gw gak bawa kamera waktu itu. Tapi, Gw pasti akan update artikel ini dengan gambar-gambar yang diperlukan untuk memberikan gambaran mengenai suasana disana.

Oke Bro, langsung disimak aja ya pengalaman Gw potong rambut disana. Yuk!

Chief barbershop memiliki 4 cabang yang tersebar di jakarta diantaranya adalah di senopati, ciragil, cipete, dan yang paling baru yang akan segera launching adalah di bilangan kemang Jakarta selatan. Pada saat Gw potong rambut kemarin, Gw mendatangi salah satu barbershop mereka yang ada di ciragil dan Gw cukup takjub ketika Gw menginjakan kaki disana. Tempatnya gede banget Bro. Tempat parkirnya luas dan ada coffe shop nya juga. Keren! Terlihat sangat niat untuk memanjakan pelanggan mereka. Good job Chief!

Tapi, apakah pelayanan yang mereka berikan sebagus tempat yang mereka miliki? Untuk mengetahui jawaban dari