gentlemancode.id
BIAR HEMAT, NOBAR DI RUMAH AJA, BRO!
Cara Seru Nonton Film Bareng di Rumah

CARA SERU NONTON FILM BARENG DI RUMAH

Published on Thursday, 11 January 2018
Jazz Gunung 2018

Untuk mendukung resolusi keuangan Lo di tahun ini yang mana Lo pengen punya tabungan banyak, nggak punya hutang dan lebih hemat, maka sebaiknya Lo mulai kurang-kurangin nonton di bioskop dan nongkrong di kafe Bro supaya Lo bisa menghemat pengeluaran Lo. Coba Lo pikir deh, berapa biaya yang Lo keluarkan ketika Lo nongkrong di kafe atau nonton di bioskop, Gw yakin jumlahnya pasti lumayan, bener nggak Bro?

Nah, ngomong-ngomong soal nonton nih. Kalo Lo pengen hemat, Lo bisa Bro nonton bareng film favorit Lo di rumah. Emang sih Lo bakalan agak telat nontonnya karena kan Lo nunggu yang gratisan. Tapi, demi menghemat pengeluaran, nggak ada salahnya kan?

Supaya acara nonton Lo nggak garing, lebih baik Lo nonton bareng temen-temen Lo supaya lebih seru, Bro. Nah, dibawah ini adalah beberapa tips yang bisa Lo lakukan supaya nobar Lo meriah. Simak baik-baik ya.

1. Ajak sahabat baik Lo

Nggak ada orang yang lebih asik lagi buat Lo ajak nonton bareng selain sahabat Lo, Bro. Agendakan acara nobar Lo bareng sahabat-sahabat Lo agar mereka ada waktu untuk merencanakannya. Nonton bareng sahabat akan terasa lebih seru dan lebih hangat karena Lo udah sama-sama asik satu sama lain. Jadi, jangan ragu untuk ngundang sahabat baik Lo untuk nonton bareng di rumah Lo ya. Inget ya sahabat, bukan mantan!

2. Pilih film yang sama-sama Lo suka

Biar seru, pilihlah film yang emang kalian suka jangan salah satu orang saja. Lo bisa nonton film seri yang emang lagi hits, atau Lo bisa nonton film-film jadul yang bisa ngebangkitin memori masa lalu kalian. Film yang sama-sama kalian suka akan membuat suasana nonton jadi lebih asik Bro, nggak sepi kaya di kuburan. Hehe.

3. Pilih film yang emang belum kalian tonton

Biar nggak ada yang ngasi spoiler, selain film yang Lo pilih itu adalah film yang kalian suka, Lo juga harus memastikan bahwa Lo dan sahabat Lo belum menonton film tersebut.  Kalo udah gini, nggak bakalan ada yang bisikin spoiler kan? Aman deh, Bro.

4. Sediakan makanan ringan

Nonton nggak akan lengkap tanpa makanan ringan. Untuk itu, sebelum kalian mulai nonton, sediakan makanan ringan dan minuman yang banyak, Bro. Kalo belum ada, jangan mulai nonton ya! Makanan ringan itu wajib hukumnya kalo Lo mau nobar!

5. Pas nonton, gelapin ruangan

Biar sensasi bioskop bisa Lo rasakan, jangan lupa untuk matiin lampu ketika Lo akan mulai menonton. Sensasi gelap ketika menonton akan menambah keseruan Lo ketika menonton, terlebih film yang Lo tonton itu film horror, Bro.

6. Pake speakers yang bagus

Film bagus, akan terasa kurang apabila sound system yang dipakai kurang oke. Nggak nendang gitu rasanya, Bro. Untuk itu, gunakan speakers yang bisa menghasilkan suara yang maksimal buat Lo. Sekarang ini udah banyak banget kok speakers yang punya kualitas bagus dengan harga yang terjangkau, jadi nggak perlu beli yang mahal, Bro.

Nah, 6 tips tadi bisa Lo coba untuk membuat acara nobar Lo makin seru. Selain seru, nonton bareng bisa membuat hubungan Lo dan sahabat Lo menjadi lebih dekat, Bro. Yang biasanya Lo cuma bisa ngobrol di grup, dengan nobar kalian bisa ketemu langsung. Lo juga nggak akan kesepian karena nonton film sendirian.

Oke deh Bro, itu aja yang bisa Gw bagi sama Lo kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya. Thanks.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
Hobi nulis dan pengen dapet hadiah menarik? Yuk gabung Gentleman Community!
terpopuler
close
gentlemancode.id