gentlemancode.id
INI NIH YANG BIASA KITA OBROLIN!
Inilah 11 Hal yang sering Jadi Bahan 'Gosip' Pria

INILAH 11 HAL YANG SERING JADI BAHAN 'GOSIP' PRIA

Published on Tuesday, 26 June 2018

Melihat kaum hawa berkumpul dan berbincang tentang sesuatu, adalah hal wajar yang biasa kita temui, karena wanita dan gosip adalah hal yang lumrah. Tapi gimana kalau kita kaum adam berkumpul, apakah kita juga bergosip? Jawabannya adalah kebanyakan, iya. Nah, kali ini Gentlemancode akan coba merangkum tentang hal-hal apa saja sih yang biasanya menjadi bahan 'gosip' para pria. Check it out, bro! 

1. Seputar Sepak Bola, Moto GP atau Club Andalan

Hal paling ringan yang biasa jadi obrolan kita para pria biasanya nggak jauh-jauh dari sepak bola. Bener nggak, bro? Obrolan ini makin seru kalo dalam tim obrolan kita ada yang bertentangan dan atau terjadi saling menghina club yang diidolakan. Bahkan kadang sampai ngotot, walaupun ya justru ini serunya! Kadang juga, sinisme sama pelatih-pelatih club sepak bola bahkan gosip terbaru tentang pemain sepak bola, Moto GP atau olahraga lainnya, menjadi hal menarik buat diobrolin. Bener, nggak bro?

2. Seputar Pasangan

Obrolan seputar pasangan juga biasa jadi bahan 'gosip', bro. Biasanya nih kalo Lo punya geng yang isinya laki semua dan sudah Lo anggap seperti keluarga sendiri, obrolan tentang pasangan adalah hal yang nggak sungkan untuk diperbincangkan, mulai dari mengeluhkan sikap pasangan, atau bahkan persoalan internal yang nggak bisa Lo selesaikan, Lo sampaikan ke geng Lo. Sah-sah aja sih bro, tapi sebaiknya Lo pilih mana yang bisa Lo ceritakan dan mana yang enggak, karena nggak semua hal, temen-temen Lo harus tahu.

3. Seputar Hubungan Percintaan

Nah, kalo poin kedua adalah buat yang sudah punya pasangan, untuk yang belum punya pasangan pun biasanya ada aja obrolan tentang hubungan percintaannya. Misalnya aja, ada salah satu orang di geng Lo suka sama seseorang, yang sudah berpengalaman biasanya akan memberikan 'petuah' dan akan jadi obrolan yang makin menarik kalo si jomblo di geng itu akan benar-benar melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

Selain itu, perbincangan soal mantan juga bisa jadi hal seru yang biasa jadi perbincangan.

4. Seputar Gadget

Karena gadget adalah benda terdekat yang biasa kita gunakan dan kita pakai, obrolan seputar gadget pun kadang bisa jadi obrolan yang menarik, bro. Apalagi kalo ada salah satu di geng Lo ingin upgrade gadget. Maka, obrolan menarik seputar info gadget pun terjadi. Bahkan akan menjadi makin seru kalo sudah memperdebatkan gadget mana yang paling keren.

5. Seputar Olahraga

Ketika Lo berkumpul dengan geng Lo yang isinya laki semua, obrolan tentang olahraga juga menarik, bro. Misalnya aja, berbagi info tentang olahraga yang pas buat ngebagusin badan, cara menghilangkan perut buncit, atau tempat fitness yang recommended

6. Seputar Teman-teman Lainnya

Bukan untuk menjelek-jelekkan orang lain, tapi topik seputar teman-teman lainnya kadang juga dibahas oleh kebanyakan pria. Mulai dari teman-teman dalam geng diobrolan tersebut, sampai orang lain di luar geng. Mulai dari tingkah, sikap atau perilaku yang unik bisa aja jadi bahan obrolan.

7. Seputar Karir

Karir adalah salah satu hal yang menarik juga untuk dibahas. Apalagi kalo teman se-geng Lo berprofesi yang sama atau berkaitan dengan Lo. Terlebih jika membahas pekerjaan atau bisnis yang bisa dilakukan bersama-sama, obrolan seputar ini bisa nggak ada habisnya, bro.

8. Seputar Fashion

Nggak cuma kaum hawa yang ngomongin fashion kalo lagi berkumpul. Kita sebagai pria pun nggak mau kalah ngomongin tren fashion pria saat ini, atau seputar sepatu, sneakers dan setelan pakaian terbaru. Apalagi kalo ngomongin brand yang kece dan saling memberikan tips satu sama lain, pasti bakalan seru banget.

9. Seputar Selebriti Wanita

Kebalikan dari kaum hawa, sebagai pria, obrolan seputar selebriti wanita pun bisa jadi bahan obrolan menarik bro, mau itu selebriti lokal atau internasional. Apalagi kalo yang cakepnya kebangetan dan masih 'fresh'.

10. Seputar Film

Walaupun nggak semua pria suka nonton film, tapi obrolan seputar film akan jadi menarik kalo ada film seru, apapun itu genre-nya, film yang punya alur cerita yang bikin penasaran akan selalu menarik buat diperbicangkan. Apalagi kalo salah satu anggota geng yang sudah nonton memberikan spoiler. Dan makin seru lagi kalo sama-sama menebak alur cerita yang akan terjadi selanjutnya. 

11. Seputar Musik

Selera musik tiap orang memang berbeda-beda, tapi mungkin ada yang sama, bro. Musik adalah salah satu hal menarik yang bisa jadi obrolan kita sebagai pria. Apalagi kalo Lo ketemu dengan teman se-geng Lo yang punya selera musik sama. Bisa jadi panjang cerita kalo membahas musik, musisi atau band kesukaan.

Nah, itu dia bro hal-hal yang biasa jadi bahan 'gosip' para pria versi Gentlemancode. Gimanapun teman-teman Lo, dan apapun bahan obrolan kalian perbincangkan, semoga ada manfaat yang bisa diambil ya. Inget bro, sifat dan karakter Lo bisa dinilai dari teman-teman yang Lo punya. Semoga bermanfaat ya bro! Have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini