gentlemancode.id
Kejahilan-kejahilan yang sering terjadi di kantor

KEJAHILAN-KEJAHILAN YANG SERING TERJADI DI KANTOR

Published on Wednesday, 06 June 2018

Ketika bekerja, kita memang dituntut untuk selalu fokus dan serius agar semua pekerjaan bisa selesai dengan baik dan tepat waktu. Namun kalo serius melulu, suasana kerja bakalan boring bro dan justru malah bikin suasana nggak asik. Itulah alasannya kenapa selalu ada aja ulah dari para karyawan yang membuat suasana kerja menjadi seru dan nggak ngebosenin. Dari mulai iseng sampe jahil, Lo pasti pernah mengalami hal-hal tersebut, bener nggak?

Dibawah ini adalah kejahilan-kejahilan yang sering terjadi di kantor yang mungkin Lo pernah melakukannya atau mengalaminya juga bro, diantaranya adalah: 

1. Nyembunyiin Mouse

Hayo siapa yang pernah nyembunyiin mouse temen Lo? 

Seneng banget kayanya kalo lihat temen kebingungan nyari mouse-nya, padahal doi lagi butuh banget. Kalo belum puas, nggak bakal dibalikin tuh mouse nya. Emang kurang ajar!

2. Nyembunyiin Dompet atau Handphone

Nah, biasanya kejahilan ini kena sama orang yang teledor nyimpan barang, bro. Pas doi sembarangan naro dompet atau handphone, langsung disembunyiin deh tuh dompet atau handphone tadi ampe doi kelabakan nyarinya. Kalo perlu sampe besok deh tuh baru dikembaliin dompetnya. Parah parah parah!

3. Narik Tempat Duduk

Ini paling ngeselin sih dan sekaligus bahaya, bro. Gimana enggak, begitu Lo duduk, tempat duduk Lo bakalan ditarik sehingga menyebabkan Lo jatuh karena nggak bisa duduk. Gila kan? Lucu sih emang, tapi bahaya karena bisa menyebabkan orang lain mengalami cedera.

4. Ngegedein volume sampe titik maksimum

Nah, yang kena keisengan ini biasanya bakalan kaget banget bro karena pas doi nyalain musik, volumenya langsung gede banget sampe bikin budeg. Terlalu emang!

5. Matiin Lampu Toilet

Kalo malem-malem kejadiannya, ini bakalan ngeselin banget bro apalagi buat orang yang penakut plus lagi buang air besar, pasti bakalan bikin panik deh. Hihi.

Nah, itu dia beberapa kejahilan yang sering terjadi di tempat kerja. Banyak sih sebetulnya kejahilan-kejahilan lainnya, namun nggak akan cukup untuk dibahas di satu artikel ini. Jadi gimana bro, pernah ngalamin?

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini