gentlemancode.id
MENGINTIP SERUNYA COWORKING SPACE KOLEGA
Kolega Coworking Space, Berangkat Dari Teman

KOLEGA COWORKING SPACE, BERANGKAT DARI TEMAN

Published on Thursday, 01 February 2018

Buat Lo yang lagi bingung nyari tempat buat kerja, meeting atau sekedar cari tempat buat ikutan workshop, Gentlemancode punya jawabannya, bro. Lo harus ke Kolega Coworking Space! Kolega Coworking Space adalah salah satu coworking space paling lengkap yang ada di Jakarta. Kurang apa lagi coba, cabangnya banyak, fasilitas lengkap, harga bersaing dan punya workshop yang hampir selalu ada setiap hari.

Beberapa waktu lalu Gentlemancode punya kesempatan buat ngobrol bareng Adli Sudjatmiko atau biasa disapa Ale, salah satu founder Kolega Coworking Space. Kita sempet ngobrolin banyak hal tentang konsep awal Kolega Coworking Space sampai rencana mereka ke depannya.

Biar nggak penasaran, simak beberapa poin yang bisa jadi pertimbangan kenapa Lo harus jadi bagian dari Kolega Coworking Space.

Nama

Kolega Coworking Space

Jam buka

KolegaSenin sampai Minggu pukul 09.00 - 21.00. Ada 12 jam yang bisa Lo manfaatkan buat ngelakuin banyak hal. Nggak cuma bekerja, Lo bisa ketemu orang baru yang pastinya bakal bikin Lo punya ide baru buat dilakuin.

Harga dan paket

Kolega

Kolega Coworking Space punya beberapa cabang nih bro dan setiap tempatnya punya harga yang berbeda pula. Terdapat juga beberapa jenis layanan yang bisa Lo pilih seperti daily individual, monthly individual sampai monthly office.

Untuk daily individual, harganya sekitar 150,000 aja per orang. Monthly individual  sekitar 1,250,000 per orang. Nah, kalau untuk monthly office (small) harga rata-ratanya adalah 2,500,000 per orang. Kenapa lebih mahal? Karena kalau Lo pakai tipe ini, Lo bakalan dapet private area dan punya akses untuk ke sharing area (tempat untuk workshop).

Promo

Kolega Coworking Space punya program alll access card yang sudah berjalan sekitar 3 bulan. Nah, All access card ini bisa Lo pakai di semua cabang Kolega Coworking Space, bro!

Keuntungannya jangan ditanya, Lo bakal dapet diskon 50% untuk pemakaian daily individual dan meeting room.

Harganya murah banget, cuma dengan 50,000 ribu Lo bisa dapet semua layanan tadi seumur hidup. Kurang keren apa lagi?

Alamat

Kolega

Kolega Coworking Space punya beberapa cabang, di antaranya:

Tebet
Jl. Tebet Raya No.53, RT.3/RW.2, Tebet Bar, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Senopati
Jl. Suryo No.50, RT.4/RW.4, Rw. Bar, Jakarta, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Antasari
Jl. Puri Sakti Buntu 1 No.36, RT.1/RW.1, Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Equity Tower
Equity Tower, Floor 40 Suite 40H & 40G, SCBD Lot 9, Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, RT 5/RW 3, Senayan, Kby. Baru, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Satrio
Segitiga Emas Business Park, Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Setiabudi RT.4/RW.4, Karet Kuningan, RT.4/RW.4, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Lo bisa menemukan semua cabang Kolega Coworking Space dengan mudah dengan menggunakan aplikasi ojek online, bro!

Interior Concept & Facilities

Kolega

Kolega Coworking Space memilih the best furniture yang bisa membuat setiap orang di dalamnya menjadi produktif tapi juga nggak ngerasa terlalu kaku.

Setiap cabang Kolega Coworking Space punya karakter beda-beda namun tetap memiliki benang merah yang sama.Pemilihan dan design furniturenya berangkat dari tiga konsep yang sangat simple yaitu hommy-nya rumah, cozy-nya cafe dan produktifnya kantor. 

Filosofi

"We are not just physical platform, but we are trying to create environment."

Kolega Coworking Space menawarkan kesempatan untuk bertemu dengan orang baru setiap harinya, bro! Dengan slogan "berangkat dari teman", siapapun yang berada di Kolega Coworking Space akan otomatis menjadi teman Lo. Lewat pertemanan itulah, keterbukaan akan muncul yang kemudian akan menghasilkan ide-ide yang bisa dilakuin bareng temen baru Lo itu.

Kolega"We are not giving place, but ecosystem as well."  Ekosistem yang pada akhirnya akan memberi Lo kemampuan untuk lebih produktif dari sebelumnya.

Nggak cuma untuk bekerja aja, Kolega Coworking Space pun ingin menjadi lebih dari itu. Buktinya mereka ngasih tempat untuk kegiatan lainnya seperti kelas yoga, meja pingpong, space area,  dll.

Rencana Pengembangan Bisnis

Buat Lo yang ngerasa jauh dari lokasi Kolega Coworking Space yang udah ada, jangan kuatir bro. Bakal ada empat lokasi baru di periode Q1 tahun ini (Januari-Februari-Maret).

Lebih kerennya, mereka nargetin untuk buka 20-30 lokasi baru yang tersebar di kota-kota besar lain seperti Bandung, Bali dan Surabaya.

Kesimpulan

Gentlemancode sangat merekomendasikan Lo untuk memilih Kolega Coworking Space sebagai tempat Lo bekerja, bro. Tempatnya nyaman, mudah dijangkau, dan harganya tidak terlalu mahal. Selain itu, Lo nggak cuma mendapatkan keproduktifitasan dalam bekerja. Lebih dari itu, Lo akan mendapat banyak hal baru yang nggak bisa Lo dapetin di coworking space lainnya.

See you there bro!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
Hobi nulis dan pengen dapet hadiah menarik? Yuk gabung Gentleman Community!
terpopuler
close
gentlemancode.id