gentlemancode.id
4 Alasan untuk mulai menggunakan jam tangan

4 ALASAN UNTUK MULAI MENGGUNAKAN JAM TANGAN

Published on Thursday, 13 September 2018

Ya ya ya, Gw tahu sekarang di handphone Lo udah tersedia fitur jam.

Gw ngerti handphone Lo udah canggih banget.

Tapi bro, Lo harus tahu kalo jam tangan itu bukan hanya sekedar penunjuk waktu. Fungsi jam tangan itu banyak banget bro dan itu akan sangat berguna buat Lo.

Nah, hari ini Gw akan ngasi tahu Lo mengenai alasan kenapa Lo harus menggunakan jam tangan. Nih bro Gw kasih tahu dibawah ya!

1. Jam tangan mampu memberikan Lo kesan lebih dewasa

Nggak tahu ya, tapi Gw melihat orang yang memakai jam tangan itu terlihat lebih dewasa daripada orang yang tidak menggunakan jam tangan.

Mungkin alasannya karena orang yang menggunakan jam tangan itu cenderung lebih peduli soal waktu. Mereka sangat memperhatikan kegiatan mereka berdasarkan waktu yang sudah mereka jadwalkan. Mereka lebih teratur dalam melakukan sesuatu dan terlihat memiliki komitmen yang tinggi terhadap waktu.

Nah, menurut Gw mungkin itu yang membuat mereka terlihat lebih dewasa daripada orang yang tidak menggunakan jam tangan.

Selain terlihat lebih dewasa, orang yang menggunakan jam tangan itu menurut Gw terlihat lebih keren.

2. Jam tangan mampu membuat Lo lebih fokus

Kenapa bisa begitu?

Gini bro, ketika Lo tahu waktu, maka Lo akan lebih bisa untuk fokus mengerjakan sesuatu tepat pada waktunya. Tapi, itu pun kalo Lo nggak terdistraksi oleh hal lain.

Terus, kenapa harus jam tangan sih kan handphone juga bisa?

Iye, bener. Tapi, handphone itu lebih banyak memiliki hal yang bisa mengganggu fokus Lo seperti misalnya aplikasi chat, social media, dan notifikasi dari aplikasi-aplikasi lainnya, sehingga Lo akan terdorong untuk membuka aplikasi-aplikasi tersebut dan fokus Lo pun jadi terganggu dan ujung-ujungnya waktu Lo jadi kepake.

Nah, kalo jam tangan beda bro. Ketika Lo mau melihat waktu, ya Lo cuman ngelihat waktu aja. Titik, nggak ada hal lain yang akan mengalihkan perhatian Lo.

Gimana, masuk akal nggak?

3. Jam tangan mampu membuat Lo lebih tepat waktu

Orang-orang sukses adalah orang yang pandai dalam memanfaatkan waktu.

Kalo Lo nggak bisa memaksimalkan waktu yang Lo punya, jangan ngarep untuk sukses kaya mereka.

Nah, dengan menggunakan jam tangan, minimal jam tersebut akan memaksa Lo untuk lebih tepat waktu dalam berbagai hal.

Perlu Lo ketahui bro, orang yang tepat waktu itu akan lebih dihargai oleh orang lain dibandingkan dengan orang yang suka telat. Selain itu, orang yang selalu tepat waktu akan lebih sukses daripada orang-orang yang suka lalai dalam memaksimalkan waktu mereka.

So, jangan sia-siakan waktu Lo!

4. Jam tangan merupakan aksesoris wajib yang bisa memaksimalkan penampilan Lo

Untuk penampilan yang lebih menarik, Lo perlu menggunakan aksesoris yang nggak hanya ikut-ikutan tren doang, bro. 

Aksesoris yang Lo pake itu harus fungsional dan memiliki estetika yang baik buat Lo yang memakainya. 

Nah, jam tangan adalah aksesoris paling tepat untuk mendukung penampilan Lo.

Jam tangan itu akan selalu cocok untuk dipake kemana aja dan cocok untuk acara apapun juga.

Berbeda dengan kalung atau gelang misalnya, jam tangan adalah aksesoris yang cocok untuk digunakan oleh siapa saja karena jam tangan adalah aksesoris yang umum yang sering digunakan oleh pria. 

Nah, itu bro alasannya kenapa Lo harus mulai menggunakan jam tangan. Sebaiknya sih, kalo menurut Gw lebih baik Lo pilih jam tangan klasik bro dibanding smartwatch karena jam tangan klasik itu desainnya lebih bagus, lebih kokoh, dan lebih elagan.

Oke deh, itu aja bro yang bisa Gw bagi sama Lo kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa share sama temen-temen Lo ya. Thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini