gentlemancode.id
Cara Memilih Warna Kaos Berdasarkan Warna Kulit

CARA MEMILIH WARNA KAOS BERDASARKAN WARNA KULIT

Published on Thursday, 24 January 2019

Buat Lo yang doyan memakai kaos untuk kegiatan Lo, Lo perlu tahu bro cara memilih kaos yang baik itu seperti apa. Memilih kaos itu bukan hanya perkara milih bahan, Lo juga perlu mengetahui mengenai cara memilih kaos dengan warna yang sesuai. Tidak hanya sesuai dengan outer yang akan Lo pakai, Lo juga harus memastikan kaos yang Lo pilih itu cocok dengan warna kulit Lo. Salah dalam memilih warna kaos, akan membuat penampilan Lo kurang oke, bro. Nah, dibawah ini adalah beberapa tips untuk memilih warna kaos berdasarkan warna kulit. Apa aja?

1. Kulit Gelap

Kulit gelap pada dasarnya bakalan cocok dengan banyak warna, bro. Agar kulit Lo terlihat lebih cerah, maka Lo harus menggunakan warna kaos yang kontras. Kalo Lo pengen memilih warna netral, sebaiknya hindari warna hitam karena warna tersebut kurang cocok buat Lo yang memiliki kulit gelap. Daripada hitam, lebih baik Lo memilih warna putih atau abu-abu muda. Dengan warna-warna tersebut, penampilan Lo dijamin akan terlihat lebih asik, bro.

2. Kulit Kuning Langsat

Buat Lo yang punya kulit kuning langsat, warna-warna pastel merupakan warna yang sangat cocok buat Lo. Intinya pilihlah warna-warna yang tidak terlalu ngejreng seperti  seperti broken white, cokelat, biru terang atau biru muda. Hindari menggunakan warna kaos atau motif yang terlalu terang seperti hijau, pink, kuning atau merah, karena warna-warna tersebut akan membuat kesan kontras pada kulit Lo yang cukup jomplang. 

3. Kulit Sawo Matang

Kaos dengan warna-warna terang akan sangat bagus buat Lo yang punya warna kulit ini, bro. Lo bisa memakai warna merah, kuning, hijau, biru, ungu, dan oranye. Warna-warna ini akan membuat kulit Lo terlihat lebih cerah. Selain warna cerah, Lo yang punya kulit sawo matang juga akan sangat cocok ketika menggunakan warna gelap, bro. 

4. Kulit Putih

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa kulit putih itu bakalan cocok dengan semua warna. Padahal tidak juga, bro. Buat Lo yang punya kulit putih, Lo harus menghindari warna-warna yang terlalu muda. Kenapa? Warna-warna yang terlalu muda itu akan membuat kulit Lo terlihat silau dan terlalu pucat. Sebaiknya pilihlah warna-warna yang kuat, seperti hitam, biru, merah, ungu, kuning, atau oranye. 

Nah bro, kira-kira itu aja tips dari Gw dalam memilih kaos. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa bagikan artikel ini sama temen-temen Lo. Sukses buat Lo, thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini