gentlemancode.id
Jangan Minder Punya Perut Buncit

JANGAN MINDER PUNYA PERUT BUNCIT

Published on Tuesday, 24 April 2018

Jangan minder kalo Lo punya perut  buncit, bro. Bukan berarti Lo harus cuek sama kesehatan Lo, tapi bagaimanapun penampilan Lo, jangan sampe Lo jadi minder gara-gara hal tersebut. 

Sebagai pria, pola dan porsi makan kita kadang memang nggak teratur dan susah dikontrol. Hal inilah yang membuat kebanyakan dari kita memiliki badan berisi dan perut yang buncit. Kadang, ini jadi problematika tersendiri bro, namun ada sebagian orang yang justru nggak menjadi masalah sama sekali karena mereka enjoy dengan diri mereka apa adanya.

Nah, buat Lo yang merasa minder dengan perut buncit Lo, ini adalah alasan-alasan kenapa Lo musti tetap pede dan nggak minder!

1. Pria Buncit biasanya Tajir

Kenapa tajir? Biasanya orang tajir itu suka banget traveling dan melakukan wisata kuliner sehingga mereka bebas bisa makan apapun. Nah, faktor inilah yang membuat mereka menjadi memiliki perut buncit. Coba deh Lo amati, ada nggak bos-bos yang sukses memiliki tubuh yang kurus kering? 

2. Pria Buncit biasanya Lebih mudah diingat

Buat Lo yang memiliki badan besar dan perut buncit, biasanya Lo akan mudah diingat dan dikenali, bro. Apalagi kalo Lo adalah tipikal orang yang humoris, biasanya sih Lo bakal mudah banget untuk diingat dan banyak wanita yang bakal tertarik sama Lo.

3. Pria Buncit biasanya disegani

Biasanya orang dengan badan yang besar akan terlihat gagah dan berwibawa dimata orang lain yang melihatnya. Apalagi kalo dibarengi dengan sikap yang gentle dan elegan, Lo pasti akan makin disegani oleh banyak orang. 

Nah, terlepas dari alasan-alasan yang kita sebutkan di atas, kita juga pengen ngasi Lo tips nih mengenai bagaimana cara berpenampilan kece buat Lo yang memiliki perut buncit!

1. Pilihlah Warna Baju atau Kemeja yang Gelap

Warna gelap seperti hitam, navy, cokelat, abu-abu tua atau merah maroon ternyata bisa memberi efek tubuh lebih langsing, bro. Warna-warna gelap ini bisa memberi Lo kesan ramping. Sebaliknya jauhi pakaian berwarna terang ya, karena ini akan semakin menonjolkan perut buncit Lo.

2. Hindari Pakaian Ketat

Kalo Lo sadar bahwa perut Lo buncit, sebaiknya jangan memakai kaos atau kemeja yang ketat, bro. Pilihlah kaos yang pas, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar supaya Lo nyaman sekaligus perut buncit Lo tersamarkan. 

3. Pakai Jaket

Fungsi jaket di sini adalah untuk meminimalisir tonjolan perut buncit Lo, bro. Pilihlah jaket yang sesuai dengan style Lo dan jangan lupa pilih jaket berwarna gelap seperti yang kita sebutkan di poin pertama. Nah, metode layering dengan menambahkan jaket atau blazer pada penampilan Lo bisa membuat tubuh Lo terlihat lebih ramping, bro.

4. Masukkan Kemeja ke Dalam Celana

Buat Lo yang suka memakai kemeja, sebaiknya masukkan bagian ujung bawah kemeja Lo ke dalam celana ya, bro. Hal in akan memberikan Lo kesan yang rapi sekaligus nggak menonjolkan perut Lo yang buncit. Inget bro, jangan terlalu ketat dan terlalu longgar, senyaman Lo aja. Dengan begini, penampilan Lo akan terlihat proporsional. Coba deh!

5. Pakailah Celana Jeans

Buat Lo yang ingin tampil kasual, celana jeans yang Lo pakai sebaiknya mempunyai lingkar pinggang pas di pinggul, bro. Sebisa mungkin hindari lingkar pinggang yang pas dipakai di pinggang karena bisa menekan perut Lo sehingga membuat perut Lo terlihat maju. Nah, dengan memakai celana jeans di pinggul dan kaos yang dibiarkan keluar, perut Lo akan tersamarkan, bro. Terus, pilihlah jeans dengan tipe slim fit dan sebaiknya hindari skinny jeans atau flare jeans agar penampilan Lo terlihat proporsional. 

Sekalipun punya perut buncit itu sah-sah aja, bukan berati Lo bisa bebas makan dan tidak memperhatikan berat badan Lo bro karena bagaimanapun juga Lo harus tetap memperhatikan kesehatan Lo dengan memperhatikan berat badan Lo. Tapi, jangan sampe perut buncit Lo bikin Lo jadi minder ya. 

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini