gentlemancode.id
JAM TANGAN ITU BANYAK BRO JENISNYA, YUK KENALI ADA APA AJA!
Tipe-tipe Jam Tangan untuk Pria - Lo Wajib tahu nih bro!

TIPE-TIPE JAM TANGAN UNTUK PRIA - LO WAJIB TAHU NIH BRO!

Published on Tuesday, 13 March 2018

Memakai aksesoris itu sepertinya sekarang udah jadi hal yang tidak bisa kita abaikan ya bro. Nggak cuma wanita, pria juga butuh lho memakai aksesoris. Terlebih aksesoris yang dipakai itu ternyata memiliki fungsi yang bermanfaat, bukan hanya mendukung penampilan saja. Contohnya jam tangan atau arloji. Selain bisa menunjukan waktu, jam tangan atau arloji yang kita pakai mampu membuat penampilan kita menjadi lebih berkelas.  Untuk itu, Lo perlu tahu bro jenis-jenis jam tangan pria seperti yang akan kita bahas kali ini.

1. Jam Tangan Formal

Jam tangan ini sangat cocok digunakan untuk acara formal seperti gala dinner atau acara bisnis dengan partner atau klien. Umumnya jam tangan ini merupakan jam tangan analog yang diantaranya berbentuk bulat, kotak, atau pentagon. Bagian pinggir dari jam tangan ini umumnya terbuat dari bahan matte, berkilat, berlapis emas dan bahkan ada yang berhiaskan kristal. Buat Lo yang suka dengan penampilan formal, jam tangan ini cocok banget buat Lo, bro.

2. Jam Tangan Sporty

Biasanya, orang menyukai jenis jam ini karena mereka menyukai bahannya yang fleksibel dan tahan lama karena jam tangan ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Salah satu keunggulan lainnya adalah jam tangan ini kedap air sampai kedalaman tertentu. Jam tangan ini umumnya dipakai oleh orang-orang yang suka beraktivitas outdoor dan membutuhkan beberapa fitur yang menunjangnya seperti speedometer, altimeter, kompas dll. Berbeda dengan jam tangan formal, jam jenis ini umumnya memiliki bagian pinggir terbuat dari plastik untuk melindungi bagian inti dari benturan atau goresan. Jam tangan ini cocok banget buat Lo yang suka dengan aktivitas outdoor dan membutuhkan jam tangan yang memiliki fungsi lebih yang bisa mendukung aktifitas Lo.

3. Jam Tangan Klasik 

Umumnya jam tangan ini dipakai untuk acara semi formal atau bahkan casual. Bentuk dari jam tangan ini cenderung simple tapi tetap terlihat elegan. Jam tangan ini juga bersifat long lasting dan tidak ketinggalan jaman. Buat Lo yang ingin terlihat santai tapi tetap terlihat elegan, Lo bisa memakai jam tangan ini, bro!

4. Jam Tangan Kasual

Jenis jam tangan ini merupkan gabungan antara jam tangan klasik dan sporty. Materialnya beragam bro mulai dari stainless, kulit dan juga plastik. Perbedaannya terletak pada desain yang lebih up to date daripada jam tangan klasik. Jam tangan ini ada yang bertipe analog dan ada juga yang digital. Buat Lo yang suka sesuatu yang simple dan lebih berjiwa muda, jam tangan ini cocok banget buat Lo. 

Nah bro, itu dia tipe-tipe jam tangan yang Lo mesti tahu. Jangan sembarangan pakai jam tangan, pakailah yang sesuai dengan kepribadian Lo dan Lo nyaman memakainya!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini