gentlemancode.id
JANGAN SEMBARANGAN MILIH MINYAK RAMBUT, KETAHUI CIRI-CIRI MINYAK RAMBUT YANG BAIK SUPAYA RAMBUT LO TETAP SEHAT BRO!
Ciri Minyak Rambut yang Baik untuk digunakan

CIRI MINYAK RAMBUT YANG BAIK UNTUK DIGUNAKAN

Published on Sunday, 13 May 2018

Untuk menata rambut agar menjadi rapi dan enak untuk dilihat, minyak rambut sepertinya adalah barang wajib yang harus kita miliki sebagai cowok. Namun, nggak semua minyak rambut bisa kita gunakan bro karena ada beberapa minyak rambut yang kurang bagus untuk dipakai. Nah, dibawah ini adalah beberapa ciri minyak rambut yang baik untuk kita gunakan, diantaranya adalah:

1. Mudah untuk diaplikasikan

Kenapa harus mudah diaplikasikan? Gini bro, kalo minyak rambut yang Lo pakai itu susah untuk Lo aplikasikan kepada rambut maka besar kemungkinan minyak rambut Lo itu akan membuat rambut Lo kejambak dan akhirnya rontok. Selain itu, kalo Lo kesulitan dalam mengaplikasikan minyak rambut kepada rambut Lo maka Lo akan terlalu lama menghabiskan waktu untuk menata rambut Lo padahal banyak hal lain yang harus Lo lakukan selain ngurusin rambut.

2. Memiliki wangi yang nyaman

Wangi yang nyaman tidak hanya berpengaruh baik buat Lo tapi juga orang-orang disekitar Lo, bro. Kalo misalnya wanginya nggak enak atau terlalu kuat, biasanya buat Lo nya juga bakalan bikin mabok bro dan orang lain juga akan merasakan hal yang sama.

3. Tidak mudah luntur

Jangan sampe Lo memakai minyak rambut seperti ini bro karena minyak rambut yang mudah luntur akan banyak memberikan dampak negatif buat Lo seperti bikin muka kelihatan kucel, bikin rambut kotor, ketombe, dan juga jerawat. Untuk itu, hindari penggunaan minyak rambut seperti ini ya.

4. Tidak menyebabkan ketombe dan rambut rontok

Segera hentikan pemakaian ketika minyak rambut yang Lo pakai ternyata menyebabkan rambut Lo rontok dan membuat Lo jadi ketombean. Kalo Lo mengalami hal ini berarti minyak rambut yang Lo pakai itu nggak bagus buat Lo atau nggak cocok, bro. Minyak rambut yang baik itu harusnya tidak memberikan efek samping yang buruk kepada rambut, justru seharusnya bisa membuat rambut menjadi lebih sehat bukan malah rusak.

5. Memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk rambut

Ketika Lo memilih minyak rambut, coba deh Lo lihat bahan baku yang digunakan oleh minyak rambut itu terdiri dari apa saja. Kalo misalnya kandungan yang dimiliki oleh minyak rambut tersebut memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk rambut seperti vitamin, mineral dan bahan alami lainnya, maka minyak rambut tersebut bisa dipastikan aman.

Rambut adalah mahkota untuk pemiliknya. Untuk itu, jangan sembarangan dalam menggunakan minyak rambut. Pilih yang memang cocok untuk rambut dan penggunaannya nggak ribet. Selain itu, akan lebih baik lagi kalo minyak rambut yang Lo pakai adalah minyak rambut yang memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk rambut Lo agar rambut Lo tetap sehat dan nggak gampang rusak.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
Hobi nulis dan pengen dapet hadiah menarik? Yuk gabung Gentleman Community!
terpopuler
close
gentlemancode.id