gentlemancode.id
Apakah Pria Bisa Menggunakan Produk Perawatan Kulit Wanita?

APAKAH PRIA BISA MENGGUNAKAN PRODUK PERAWATAN KULIT WANITA?

Published on Monday, 18 March 2019

Menggunakan produk perawatan kulit untuk wanita memang nggak bakal kulit Lo rusak, tapi sebetulnya itu tidak dianjurkan, bro. Perlu Lo tahu, kulit pria itu beda, terutama dengan adanya keberadaan rambut di wajah Lo.

Untuk mempertahankan folikel rambut tersebut, kulit wajah pria lebih tebal, dan suplai darah lebih banyak. Nah, folikel ini mampu mengeluarkan lebih banyak minyak alami. Jadi, ketika Lo mencukur bulu-bulu di wajah Lo seperti janggut, minyak alami yang ada pada wajah Lo akan membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati yang ada di wajah Lo. Selain itu, perbedaan lainnya adalah kulit wajah pria tidak memiliki variasi hormon yang sama seperti wanita.

Faktor-faktor ini membuat kulit pria lebih terlihat awet muda. Jadi, Lo nggak perlu produk-produk anti kerut yang mahal karena pria itu punya kecenderungan kulit wajah yang lebih awet muda dibanding wanita.

Meskipun memiliki beberapa perbedaan, tapi ada beberapa kebutuhan yang sama. Kulit wajah pria kehilangan elastisitas dengan cara yang sama dengan yang dialami oleh wanita, sehingga penggunaan pelembab dan tabir surya merupakan hal yang bagus. 

Kesiumpulannya, Lo bisa aja menggunakan produk perawatan kulit untuk wanita, namun itu nggak bakalan efektif karena kebutuhan kulit Lo berbeda. Jadi, sebaiknya Lo gunakan produk perawatan kulit khusus untuk pria agar Lo bisa mendapatkan hasil maksimal. Nggak usah yang ribet-ribet, cuci muka secara teratur dan jangan lupa untuk menggunakan lotion aja udah cukup, bro. 

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini