gentlemancode.id
ORANG ITU KALO NELPON BEDA-BEDA BRO, LO TERMASUK YANG MANA NIH KIRA-KIRA?
5 Tipe Orang Saat Menelpon

5 TIPE ORANG SAAT MENELPON

Published on Tuesday, 13 February 2018

Dalam sehari kira-kira berapa kali Lo menelpon seseorang, bro? Atau jangan-jangan handphone Lo anteng-anteng aja nggak ada yang nelpon? Haha so sad. Bisa dipastikan semua orang yang punya handphone pasti pernah melakukan dan menerima panggilan via telepon sekalipun nggak sering. Lo juga pasti pernah kan nggak mungkin enggak? Minimal yang nagih hutang lah nelpon Lo. Hehe. Nah kali ini Gentlemancode akan membahas tentang tipe orang-orang saat menelpon, sedikit absurd memang tapi ya enggak apa-apa suka-suka kita aja ya nggak. Hehe, kira-kira Lo yang mana nih bro?

1. Tipe Biasa

Ini adalah tipe yang paling umum bro yaitu tipe biasa. Orang-orang dengan tipe ini akan menghubungi seseorang jika ada perlu atau ada hal yang ingin diutarakan biasanya minta tolong kaya pinjem duit gitu, hehe. Tipikal ini biasanya menelpon dalam waktu yang normal dan seperlunya. Nggak kenal waktu, yang penting apa yang ingin dia utarakan bisa tersampaikan.

2. Tipe Panjang Lebar

Tipikal ini biasanya banyak disandang oleh para wanita bro tapi pria juga ada sebenernya, jangan salah. Orang dengan tipikal ini tidak hanya menyampaikan satu informasi, tapi juga informasi-informasi lainnya dalam satu kali telepon, dari yang penting sampai yang nggak penting sama sekali. Orang dengan tipikal ini rela telinganya menjadi panas, pulsanya terkuras untuk berbicara sesuka hatinya. Orang tipikal ini biasanya nggak kenal waktu dalam menelpon, bisa kapanpun sesuka dia.

3. Tipe Dramatis

Nggak cuma di film bro, di dunia pertelponan pun juga ada lho tipikal ini. Orang dengan tipikal ini bisa dengan leluasa ngobrol melalui telepon, bedanya dengan tipe di poin dua adalah, tipikal ini bisa mendramatisir cerita atau dengan kata lain membumbui cerita biar makin seru dan menarik. Tipe ini  biasanya kalo menelpon nggak bisa diem, gerak-gerik nya keliatan jelas.

4. Tipe Humoris

Orang tipikal seperti ini pasti akan selalu tertawa dan membuat orang lain tertawa saat menelpon atau ditelepon. Cerita dari biasa sampe basi bisa jadi lucu oleh orang tipikal ini. Tipikal ini memang biasanya adalah orang-orang yang humoris dan pintar membawa suasana. Batuknya aja lucu bro apalagi kalo dia cerita. Haha.

5. Tipe To The Point

Orang dengan tipe seperti ini biasanya nggak mau berbelit-belit, dia pasti ingin selalu langsung mengutarakan inti dari apa yang ingin dia sampaikan. Walaupun terkadang agak ambigu, tapi orang dengan tipikal ini selalu bicara langsung pada pokok pembicaraan, walaupun kadang si penerima informasi entah bisa menangkap atau nggak. Baginya mungkin waktu terlalu sayang untuk dibuang dengan basa-basi.

Nah, itu dia bro tipe-tipe orang saat menelpon. Lo termasuk tipe yang mana nih? Anyway bro, semoga melalui telepon kita bisa menerima dan menyampaikan informasi dengan baik dan tetap bisa menjalin komunikasi dengan orang lain ya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya. Thanks.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR
Hobi nulis dan pengen dapet hadiah menarik? Yuk gabung Gentleman Community!
terpopuler
close
gentlemancode.id