gentlemancode.id
Mengenal Karakter Orang dari Caranya Menggunakan Smartphone

MENGENAL KARAKTER ORANG DARI CARANYA MENGGUNAKAN SMARTPHONE

Published on Saturday, 14 April 2018

Smartphone, siapa coba yang nggak tahu benda ini. Seiring perkembangannya, smartphone nggak cuma jadi alat komunikasi, tapi banyak hal bisa dilakukan dengan benda ini. Nah, apakah Lo adalah tipikal orang yang nggak bisa jauh-jauh dari smartphone, bro?

Kalo sebelumnya kita pernah membahas tentang bagaimana karakter orang yang kecanduan smartphone, kali ini kita akan membahas tentang gimana sih mengetahui karakter orang dari caranya menggunakan smartphone? Penasaran? Langsung aja ini dia penjelasannya!

1. Menggunakan Smartphone Dengan Kedua Tangan

Menggunakan smartphone dengan dua tangan memang nyaman banget untuk sebagian orang. Selain lebih mantap, juga membuat kita fokus dalam mengoperasikannya, apalagi jika smartphone-nya punya ukuran yang besar. Tapi tahu nggak bro, orang dengan tipe ini biasanya punya pendirian yang lemah, karena ia lebih memikirkan kekhawatirannya ketika akan melakukan sesuatu. Orang tipe ini biasanya juga lebih membutuhkan dukungan dari orang di sekitarnya. 

2. Menggunakan Smartphone Dengan Satu Tangan

Banyak juga lho orang yang suka menggunakan smartphone dengan hanya satu tangan, dan nggak pindah-pindah alias ia hanya menggunakan satu tangan yang itu-itu saja. Ada nggak temen Lo yang kayak gini? Atau jangan-jangan Lo ya, bro?

Orang dengan tipe ini biasanya sering ngomong ceplas-ceplos, tapi sebenarnya nggak bermaksud menyakiti orang lain dengan omongannya itu. Orang dengan tipe ini juga sangat peka terhadap orang di sekitarnya dan dia biasanya rela berkorban untuk orang-orang tersebut.

3. Memegang Smartphone Dengan Tangan Kiri Dan Mengoperasikannya Dengan Tangan Kanannya

Pernah liat orang yang begini ketika menggunakan smartphone? Orang dengan tipe ini biasanya suka "caper", ia biasanya sangat ingin diperhatikan oleh orang orang yang berada disekitarnya. Tipe ini juga biasanya adalah orang yang terlalu baik, sehingga seringkali dimanfaatkan oleh orang lain.

4. Menggunakan Smartphone dengan diletakan di atas meja

Mungkin biar nggak pegal kali ya. Banyak lho ternyata orang yang suka menaruh smartphone diatas meja saat akan mengetik atau menggunakannya. Orang tipe ini biasanya adalah orang yang cenderung agresif dan biasanya bisa dipercaya, bro. Coba, ada kenalan atau teman Lo yang kayak gini?

5. Mengoprasikan Smartphone dengan Jari Telunjuk

Coba deh amati orang-orang disekitar Lo, banyak lho orang yang mengoperasikan smartphone dengan jari telunjuk terutama pas lagi ngetik. Orang dengan tipe ini biasanya selalu ingin terlihat "cool" dan pendiam, bro. Tipe ini biasanya adalah orang yang nggak menyukai keramaian, tapi menyukai tempat-tempat yang keren.

6. Menggunakan Smartphone dekat dengan wajah

Bukan karena font di smartphone-nya kurang besar, tapi ada lho orang-orang dengan tipe seperti ini. Jangan salah, orang dengan tipe ini biasanya punya jiwa sosial yang tinggi, ia ringan tangan dalam membantu orang. Nggak hanya itu, biasanya orang dengan tpe ini juga punya pikiran yang jeli dan pintar mencari peluang. Tapi, orang dengan tipe ini biasanya mudah untuk dibohongi dan sebenarnya ia ingin diperhatikan oleh orang lain.

7. Menggunakan Smartphone di Toilet

Banyak lho ternyata orang yang suka menggunakan smartphone di toilet? Apakah Lo termasuk juga, bro? Orang dengan tipe ini biasanya suka dengan hal-hal baru, suka perubahan dan nggak menutup diri untuk sesuatu yang baru. Orang dengan tipe ini juga dapat menyaring banyak hal dengan cepat dan punya pendirian yang kuat ketika ia sudah punya pendapat.

8. Menggunakan Smartphone saat berkendara

Sebaiknya ini nggak Lo tiru ya meskipun banyak banget orang-orang yang melakukan ini. Demi keselamatan Lo sebaiknya hindari, agar fokus Lo tetap terjaga selama berkendara. Orang dengan tipe ini biasanya susah untuk diatur. Tapi, orang tipe ini biasanya royal lho, nggak hanya dengan lingkungan tapi pekerjaannya juga. Orang dengan tipe ini juga biasanya nggak gampang bosan dan punya rasa penasaran yang tinggi.

Nah, itu dia bro delapan karakter orang dari caranya menggunakan smartphone. Ngomong-ngomong, Lo termasuk yang mana nih, bro? Bagaimanapun cara Lo menggunakan smartphone, semoga smartphone Lo itu bisa membantu memenuhi produktivitas Lo sehari-hari ya! #KenaliDiriLo dan kenali juga karakter Lo untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini