gentlemancode.id
Mengenal Karakter seseorang dari cara berjalan

MENGENAL KARAKTER SESEORANG DARI CARA BERJALAN

Published on Friday, 13 April 2018

Banyak yang bilang bahwa zodiak adalah salah satu cara untuk mengenali karakter seseorang. Namun ternyata ada juga yang mengatakan bahwa karakter seseorang bisa "terbaca" melalu cara berjalan. Berdasarkan observasi dan obrolan singkat dengan beberapa orang narasumber yang dipilih secara acak, berikut ini adalah beberapa tipe cara berjalan yang bisa secara tidak langsung mencerminkan karakter seseorang. Penasaran? Simak penjelasan dibawah ini ya!

Kebiasaan berjalan dengan cepat

Adalah mereka yang selalu berjalan dengan cepat dan terbiasa selalu mendahului siapapun yang ada di depannya. Mereka tidak suka berhenti sebelum tiba di tempat tujuan dan biasanya memilih untuk melakukan segala sesuatunya dengan cepat atau cekatan. Mereka punya kebiasaan untuk selalu total dalam mengerjakan suatu tugas atau tanggung jawab yang diberikan. Cekatan dalam menyelesaikan pekerjaan adalah hal baik tapi bisa menjadi buruk kalau terburu-buru dan abai terhadap hal-hal detail.

Kebiasaan berjalan dengan lambat

Sekilas yang satu ini secara nalar sudah bisa ditebak, yaitu mereka yang terbiasa berjalan dengan lambat dan biasanya memiliki pembawaan yang cenderung lebih santai. Mereka umumnya dikategorikan sebagai orang yang menjalani hidup dengan santai dan nggak suka ambil pusing alias overthinking. Bisa dibilang mereka ini orang yang easy going dan cenderung tidak cekatan dalam mengerjakan sesuatu. Woles boleh asal jangan males ya!

Kebiasaan berjalan sambil melihat lingkungan sekitar

Pada umumnya, orang yang suka berjalan dengan gaya seperti ini punya cara berpikir yang out of the box dalam menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapinya. Mereka aware sama lingkungan sekitar dan sering kali dikenal sebagai sosok yang peduli dan pengertian terhadap sesama. Kebiasaannya melihat ke kiri dan kanan secara garis besar bisa dikatakan sebagai sebuah indikasi bahwa sosok tersebut peka terhadap lingkungan sekitar dan waspada terhadap perubahan. Biasanya mereka adalah sosok yang cukup seru untuk diajak berdiskusi dan bertukar pendapat.

Kebiasaan berjalan sambil menunduk

Mereka yang berjalan menunduk biasanya cenderung memiliki sifat tertutup alias tidak terbiasa untuk ekspresif. Tapi, bukan berarti mereka tidak suka bergaul ya. Mereka tetap bisa bersosialisasi, mereka juga punya teman, bahkan sahabat. Tapi, karena tidak terbiasa mengekspresikan apa yang ada di dalam pikiran, sosok mereka menjadi agak misterius, karena biasanya nggak ketahuan sedang happy atau lagi nggak mood. Katanya, sebagian perempuan mengaku lebih tertarik sama laki-laki yang sosoknya misterius, sulit ditebak dan cool lho.

Kebiasaan berjalan dengan langkah kaki besar

Kalau kalian ingin tahu apa yang dimaksud dengan langkah kaki besar, coba search Conor Mcgregor Walk di Youtube. Ya, itu dia. Kepala agak mendongak dan langkah kakinya lebar dan jauh. Gaya berjalan seperti ini menandakan bahwa mereka adalah pribadi yang sangat percaya diri. Selain itu, biasanya sosok seperti ini adalah sosok yang cenderung lebih mendahulukan kepentingan dirinya sendiri di atas kepentingan orang lain dan terkesan menyebalkan. Sisi baiknya, mereka biasanya memiliki pikiran yang optimistik dan pembawaan seorang pemimpin. Sikap ini akan terlihat menarik bagi para kaum hawa bila diimbangi dengan senyum ramah saat berpapasan dengan orang lain.

Lalu, bagaimana dengan Lo, bro?

Nah bro, apakah kategori cara berjalan di atas cukup tepat dengan karakter Lo dan orang-orang di sekitar Lo? 

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini