gentlemancode.id
Naik Gunung atau Santai di Pantai?

NAIK GUNUNG ATAU SANTAI DI PANTAI?

Published on Monday, 09 April 2018

Pekerjaan yang padat dan menumpuk bisa dengan mudah memicu stres, bro. Stres yang kita alami bisa berbahaya bila tidak kita atasi karena mampu menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan. Stres adalah hal yang tidak bisa kita hindari namun sangat bisa untuk kita atasi. Nah, salah satu obat untuk mangatasi stres adalah dengan cara berlibur yang bisa Lo lakukan pada saat Lo cuti atau libur akhir pekan.

Ngomong-ngomong soal liburan, terkadang kita suka agak susah menentukan jadwal atau tujuan liburan kita. Entah karena kesibukan, atau biaya yang tidak memungkinkan, terkadang membuat kita jadi malas untuk berlibur dan akhirnya diam di rumah doang. Padahal, liburan itu perlu lho.

Ya bro, liburan itu perlu dan liburan itu nggak harus mahal. Sekedar menikmati waktu di alam terbuka bersama temen-temen Lo juga udah sangat bermanfaat untuk me-refresh kembali energi Lo. 

Nah, seru atau tidaknya liburan, tergantung kepada destinasi liburan yang Lo pilih bro. Setiap orang pasti punya destinasi liburan favorit masing-masing, ada beberapa orang yang suka liburan ke pantai dan ada juga yang memilih gunung sebagai destinasi favorit mereka. Ternyata pemilihan destinasi liburan ini bisa dikaitkan dengan karakter seseorang lho dan kali ini kita akan coba ulik dua karakter tersebut. Penasaran?

Dalam Hal Ambisi

Karakter cowok yang suka naik gunung itu cenderung punya karakter yang ambisius. Kenapa bisa begitu? Alasannya adalah karena orang yang suka naik gunung adalah orang yang selalu berusaha keras untuk mencapai sesuatu. Selain itu, Mereka juga adalah tipikal orang yang mengetahui betul apa yang mereka ingin capai dan mereka serius untuk mencapai hal tersebut.

Untuk orang yang lebih memilih di pantai, mereka adalah tipe-tipe orang yang tidak terlalu ambisius untuk menghadapi kehidupan. Mereka cenderung santai dan lebih memilih ketenangan dalam hidupnya. Seperti saat liburan, tipe orang ini lebih suka menikmati keindahan pantai dengan tenang tanpa gangguan apapun.

Jenis Kepribadian

Orang yang yang mempunyai kepribadian extrovert atau lebih mudah bergaul dan bersosialisasi cenderung memilih pantai sebagai destinasi liburannya karena pantai adalah tempat yang lebih ramai dibandingkan gunung. Wisata permainan yang cenderung membutuhkan banyak orang pun lebih menarik untuk orang-orang berkarakter extrovert ini.

Sedangkan untuk orang introvert, mereka lebih memilih gunung untuk menjadi tempat destinasi liburan mereka. Hal ini karena gunung lebih sepi dibanding pantai, walaupun untuk momen tertentu gunung ini juga bisa ramai pengunjung / pendaki. 

Karakter

Orang yang memilih gunung sebagai destinasi liburan cenderung punya karakter yang gampang bosan. Hal ini terjadi karena mereka lebih menyukai tantangan dalam hidupnya dan nggak betah kalo mereka melakukan hal yang itu-itu aja. Bisa kita lihat bahwa mereka lebih suka menikmati liburan dengan cara mendaki gunung yang jelas banyak medan terjal dan lika-likunya. Berbeda dengan orang yang lebih memilih pantai sebagai destinasi liburan, mereka cenderung lebih nyaman di satu tempat dan nggak gampang bosan.

Itu tadi bro karakter orang berdasarkan destinasi liburan mereka. So, Lo lebih suka liburan di pantai atau gunung nih?

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini