gentlemancode.id
Tips buat Lo yang nggak Hobi Bola

TIPS BUAT LO YANG NGGAK HOBI BOLA

Published on Saturday, 23 June 2018

Halo bro, nggak berasa kita udah masuk musim piala dunia ya. By the way, Lo udah punya jadwal nonton piala dunia bareng teman atau keluaga nggak? Nah, buat Lo yang hobi bola, pasti Lo punya tim favorit kan bro? Lo pasti senang dan bangga ketika tim kebanggan Lo memenangkan pertandingan dan mampu menyisihkan tim lawan, bener nggak? Begadang pun jadi nggak sia-sia karena tim kesayangan bisa menang. Hehe.

Memang, saat musim piala dunia ini, kebanyakan pria akan menyisihkan waktu untuk menonton pertandingan demi pertandingan yang ada. Begadang berhari-hari pun nggak masalah, yang penting keinginan untuk melihat tim kesayangan bisa terpuaskan. 

Meskipun sepak bola selalu identik dengan hobi para pria, tapi ternyata nggak semua pria suka bola, bro. Kenyataannya, ada lho bro pria yang sama sekali nggak hobi bola. 

Walaupun keliatan aneh, tapi nyatanya nggak semua pria suka sama bola. Hobi itu masalah selera bro, jadi nggak perlu Lo sebagai cowok harus suka bola juga. Ketika seorang pria nggak hobi bola, bukan berarti dia nggak laki, karena tiap pria punya selera berbeda-beda dalam hobinya.

Nah, kali ini Gentlemancode akan memberikan tips buat Lo yang nggak hobi bola. Simak selengkapnya ya, bro!

1. Sesekali Bergabunglah dengan Mereka yang Hobi Bola

Ketika rekan sekantor sibuk kongkow tentang bola, bolehlah sesekali Lo menyimak dan mendapatkan update tim-tim mana saja yang memenangkan pertandingan. Begitupun ketika mereka mengajak nonton bareng, walaupun Lo nggak hobi, sesekali jika nggak ada kesibukan lain, boleh juga Lo bergabung untuk sekadar menjaga kebersamaan dengan mereka. Tapi ketika memang Lo merasa nggak di situ, dan atau Lo ada kesibukan lain sesekali menolak dengan alasan yang jelas, sah-sah aja sih.

2. Lakukan Hobi Lo

Ketika teman-teman Lo sibuk nonton bola, dan Lo nggak suka, coba lakukanlah hobi Lo atau menggunakan waktu nonton bola mereka sebagai waktu istirahat Lo, bro. Banyak hal yang sebetulnya bisa Lo lakukan, banyak karya yang bisa Lo hasilkan, dan banyak waktu bisa Lo optimalkan, untuk lembur atau menyelesaikan PR pekerjaan Lo, misalnya.

3. Berkumpul Bersama Keluarga

Ganti waktu menonton bola menjadi waktu untuk berkumpul bersama keluarga, jalan-jalan dengan pasangan atau bermain bersama anak Lo, bro. Waktu yang seharusnya terpakai untuk menonton bola bisa Lo manfaatkan untuk hal lain yang sama menyenangkannya, bro.

Tapi kalo sekeluarga Lo hobi nonton bola, mulai dari orang tua, adik atau kakak Lo, gimana? Kembali lagi, semua adalah soal selera. Kalo Lo ada di posisi ini, Lo bisa melakukan tips pertama dan kedua, bro.

4. Jadilah Diri Sendiri

Bagaimana pun hiruk pikuk suasana pertandingan bola di lingkungan Lo, tetaplah jadi diri Lo sendiri ya, bro. Maksudnya gini, Lo nggak perlu jadi orang yang pura-pura suka, padahal sebenarnya Lo nggak suka atau tertarik dengan hal tersebut. Lakukan hal lain yang menurut Lo lebih bermanfaat bagi diri Lo ya jangan melakukan hal yang malah nggak nyaman buat Lo.

Kalo Lo nggak suka nonton bola, Lo nggak sendirian, bro. Bahkan bintang bola dunia pun ada lho yang nggak suka menonton bola. Seperti yang kita lansir dari situs sepak bola dunia, ternyata Lionel Messi, Neymar, Ronaldinho dan Gareth Bale termasuk orang yang nggak suka menonton bola.

Ya, terlepas apakah Lo suka bola atau tidak, yang penting Lo bisa memaksimalkan waktu Lo lebih bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari Lo ya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya. Thanks!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini