gentlemancode.id
IKUTI KEBIASAAN INI UNTUK MENJADI PRIA YANG LEBIH MENARIK!
9 Kebiasaan yang akan membuat Lo menjadi lebih menarik

9 KEBIASAAN YANG AKAN MEMBUAT LO MENJADI LEBIH MENARIK

Published on Friday, 07 September 2018

Menurut Lo menarik itu apa sih, bro?

Ganteng, keren, kaya, atau pinter?

Kalo di definisikan, sebetulnya kata menarik itu punya arti yang luas bro dan mencakup banyak hal.

Lalu, perlu nggak sih kita untuk menjadi orang yang menarik?

Jawabannya, perlu. Jelas perlu.

Banyak keuntungan yang akan Lo peroleh ketika Lo menjadi orang yang menarik. Lo akan punya banyak teman, Lo akan mudah dalam mencari pekerjaan, dan Lo nggak akan susah juga untuk mencari pasangan.

Terus, gimana caranya?

Tenang, Gw punya tipsnya nih buat Lo agar Lo bisa menjadi pribadi yang lebih menarik dengan menerapkan 9 kebiasaan ini yang mencakup sikap, cara menjaga kesehatan, dan cara merawat diri.

Penasaran? Simak penjelasan Gw dibawah ya!

1. Hargai dan hormati orang lain

Here's the thing, bro. Orang itu akan senang ketika Lo menghargai mereka, dan mereka akan melakukan hal yang sama buat Lo.

Jadi, secara naluri mereka akan menghormati dan menghargai Lo ketika Lo menghargai mereka. Mereka merasa nyaman sama Lo, karena mereka merasa penting dan tidak diabaikan sehingga orang lain pun jadi suka sama Lo. Mereka merasa tidak diabaikan dan mereka pun merasa mendapatkan pengakuan.

Nah, sikap ini akan membuat Lo menjadi orang yang menarik di mata orang lain karena orang nggak merasa keganggu ama Lo dan Lo baik sama mereka.

2. Jaga sikap dan cara berbicara

Dimanapun Lo berada dan sama siapapun Lo berbicara, Lo harus selalu menjaga sopan santun Lo dalam bersikap dan berbicara dengan mereka.

Jaga sikap Lo agar tetap rendah hati dan tidak arogan karena bagaimana sikap dan cara Lo berbicara akan menjadi penilaian penting dari orang-orang di sekitar Lo, bro.

Kalo orang lain menilai Lo sebagai orang yang sopan maka sudah pasti orang-orang akan nyaman sama Lo.

3. Makan makanan sehat

Makanan yang tidak sehat sudah pasti bakalan mengganggu kesehatan Lo. Selain itu, makanan yang tidak sehat juga bisa merusak penampilan Lo bro seperti misalnya obesitas.

Untuk itu, sangat penting buat Lo untuk menjaga makanan yang Lo makan. Makanlah makanan dengan gizi seimbang yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi Lo.

Perhatikan porsi makan Lo, jangan sampe terlalu banyak dan jangan juga terlalu sedikit agar Lo bisa menjaga kondisi tubuh Lo dalam keadaan ideal.

4. Perhatikan kebersihan gigi

Jangan sampe Lo melupakan hal ini bro, karena kalo Lo lalai, maka gigi Lo bisa-bisa tidak terawat dan tidak enak untuk dilihat.

Gosok gigi Lo secara rutin minimal dua kali sehari. Terus, Lo juga bisa menggunakan moutwash untuk lebih memaksimalkan kebersihan mulut Lo.

Selain akan menjaga gigi dan mulut tetap bersih, rutin membersihkan gigi dan mulut akan membantu Lo meminimalisir masalah bau mulut dan gigi berlubang.

Terus, mulut yang segar dan gigi yang bersih akan membuat Lo semakin percaya diri, bro. Berguna banget kan? Untuk itu, jangan malas untuk membersihkan mulut dan gigi Lo ya.

5. Jaga kebersihan dan kesehatan kulit

Kulit yang bersih akan membuat Lo terlihat lebih menarik, bro. Nah, itulah alasannya kenapa Lo harus menjaga kesehatan dan kebersihan kulit Lo dengan menggunakan produk yang tepat dan cocok buat Lo.

Cuci wajah Lo dengan menggunakan sabun pembersih wajah setiap akan dan setelah beraktifitas. Gunakan lotion untuk  menjaga kelembaban kulit dan jangan lupa pake sun block kalo emang cuacanya lagi panas banget. Nggak usah risih untuk pake lotion atau sun block bro karena itu sama sekali bukan hal yang salah. Toh, itu demi kebaikan Lo juga bro jadi Lo jangan pusingin apa kata orang.

6. Olahraga

Olahraga akan membentuk badan Lo menjadi lebih bagus, bro. Kebiasaan Lo berolahraga akan memberikan banyak sekali manfaat dalam hidup Lo. Selain bermanfaat untuk kesehatan, olahraga juga memiliki peranan penting dalam membuat penampilan Lo menjadi lebih menarik.

Sebisa mungkin, luangkan waktu beberapa menit dalam sehari untuk melakukan olahraga. Nggak perlu pergi ke gym, cukup olahraga di rumah aja udah cukup bro untuk menggerakan dan melatih otot-otot Lo.

7. Cukup Istirahat

Buat Lo yang sering banget begadang, mulai sekarang Gw saranin untuk mulai mengurangi kebiasan tersebut.

Kenapa?

Terlalu banyak begadang akan memberikan banyak efek negatif buat Lo bro seperti mudah lelah, mempercepat penuaan dini, stres, kerja otak menjadi tidak maksimal, dan membuat kulit kusam.

8. Perhatikan pakaian yang Lo pakai

Tampil menarik itu nggak susah, bro. Semua orang bisa menjadi pribadi yang menarik dan Gw yakin Lo juga pasti bisa. Nah, sebagai referensi Lo bisa baca dua artikel ini bro:

Tips untuk tampil tanpa ribet

Aturan dalam mencocokan warna pakaian

9. Jangan lupa senyum

Terakhir bro, jangan lupa untuk selalu tersenyum.

Senyum akan membuat Lo terlihat lebih menarik.

Senyum mampu meredakan beban pikiran yang terasa berat dan rumit.

Senyum bisa membuat Lo lebih rileks.

Pokoknya, banyak banget bro manfaat yang bisa Lo peroleh dari tersenyum dan senyum sama sekali nggak akan membuat Lo rugi.

Nah, Gw rasa itu aja yang bisa Gw bagi kali ini sama Lo. Inget bro, Kepribadian itu terbentuk dari kebiasaan Lo sehari-hari. Kebiasaan yang baik akan membentuk Lo menjadi pribadi yang baik. Dan kepribadian yang baik, tentu akan membawa Lo menjadi orang yang lebih menarik. Semoga bermanfaat bro dan jangan lupa share sama temen-temen Lo ya. Thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini