gentlemancode.id
JANGAN MENYERAH BRO, LO PASTI BISA!
Tanamkan 5 hal ini ketika Lo merasa hidup Lo sulit

TANAMKAN 5 HAL INI KETIKA LO MERASA HIDUP LO SULIT

Published on Tuesday, 31 July 2018

Ada saatnya dimana kita tidak sanggup lagi untuk terus melangkah. Meskipun sudah berusaha dengan keras, hasil akhir yang diharapkan tidak juga bisa didapatkan. Kalo sudah begitu, rasa lelah akan kita rasakan sehingga membuat kita rasanya nggak pengen untuk kembali mencoba.

Kalo Lo udah merasa capek dan semangat Lo mulai runtuh, coba tanamkan 5 hal ini dalam pikiran Lo supaya Lo tetap kuat dan Lo punya tenaga untuk terus melangkah.

1. Impian hanya bisa diraih oleh mereka yang tidak pantang menyerah

Mimpi Lo nggak akan bisa Lo wujudkan ketika Lo mengejarnya dengan setengah-setengah. Untuk itu, sesulit apapun jalan yang Lo tempuh, jangan pernah Lo menyerah apalagi putus asa. Hanya mereka yang punya mental baja dan bernyali besar yang mampu membuat sebuah impian menjadi kenyataan.

2. Jangan jadikan kegagalan sebagai sesuatu yang mengentikan langkah Lo

Dalam sebuah proses, gagal adalah hal yang biasa, bro. Kegagalan memang menyakitkan, apalagi kalo kegagalan itu terjadi berkali-kali. Namun, jangan sampe kekecewaan dan rasa sakit Lo menjadi alasan untuk Lo berhenti, justru itu harus menjadi penyemangat buat Lo untuk berusaha lebih keras lagi.

3. Jangan lelah untuk terus mencoba

Setiap usaha dan pengorbanan yang sudah Lo lakukan nggak akan pernah sia-sia, bro. Untuk itu, jangan pernah berhenti untuk mencoba sampe Lo berhasil. Ingat bro, malam yang paling kelam pun pasti akan berakhir dan berganti dengan pagi yang cerah dengan sinar matahari.

4. Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil

Usaha dan kerja keras Lo pasti akan terbayar lunas kalo Lo melakukannya dengan sungguh-sungguh. Ketika Lo sudah memberikan yang terbaik dan belum berhasil, jangan berkecil hati, bro. Tetap lakukan yang terbaik dalam setiap usaha Lo karena tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.

5. Kalo udah waktunya, Lo pasti akan bisa menikmatinya

Semua indah pada waktunya, bro. Meskipun terdengar klasik, tapi memang benar begitu adanya. Tuhan nggak pernah tidur bro dan Tuhan sudah berjanji akan merubah keadaan seseorang ketika orang tersebut mau berusaha untuk merubahnya. Jadi, tetap semangat bro dan jadilah pribadi yang kuat dan hebat.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
Hobi nulis dan pengen dapet hadiah menarik? Yuk gabung Gentleman Community!
terpopuler
close
gentlemancode.id