gentlemancode.id
JANGAN SEMBARANGAN PILIH MAKANAN YA SEBELUM NAIK PESAWAT!
Sebelum Naik Pesawat, Pilih 5 Makanan ini untuk di konsumsi agar tubuh tetap bugar

SEBELUM NAIK PESAWAT, PILIH 5 MAKANAN INI UNTUK DI KONSUMSI AGAR TUBUH TETAP BUGAR

Published on Thursday, 21 June 2018

Menunggu jam penerbangan di bandara memang bukan hal yang menyenangkan, bro. Terlebih jika waktu penerbangan Lo ditunda, pastinya Lo bakalan menunggu lebih lama lagi. Jenuh jangan ditanya, karena rasa jenuh udah pasti akan Lo rasakan dan sebagian besar orang banyak yang melampiaskan rasa jenuhnya dengan makan. Boleh-boleh aja sih Lo makan ketika Lo sedang menunggu jam penerbangan Lo, namun jangan sampe Lo asal pilih makanan ya karena itu bisa membuat pencernaan Lo menjadi terganggu. Kalo udah begitu, perjalanan Lo pasti nggak akan nyaman dan badan Lo pun jadi nggak akan fit ketika sampai ditujuan nanti. 

Dibawah ini adalah beberapa pilihan makanan yang bisa Lo makan sebelum naik pesawat, diantaranya adalah:

1. Buah  dan sayur

Buah dan sayur memiliki kandungan serat yang baik untuk pencernaan sehingga bisa mencegah Lo mengalami sembelit selama di perjalanan. Kandungan vitamin, air, mineral, dan kalori yang juga dimiliki oleh buah dan sayur akan sangat baik untuk kesehatan tubuh Lo.

2. Yogurt

Yogurt adalah jenis makanan yang mengandung bakteri baik untuk pencernaan. Jenis makanan ini sangat cocok untuk dikonsumsi sebelum naik pesawat karena mampu menjaga kesehatan pencernaan selama Lo di perjalanan.

3. Kacang-kacangan

Kacang adalah jenis camilan yang sangat cocok untuk mengusir rasa jenuh. Selain itu, kacang adalah jenis makanan sehat bro karena kacang menyediakan protein, lemak sehat, dan serat yang baik untuk pencernaan dan menyediakan energi selama di perjalanan nanti. Tapi, Lo harus berhati-hati bro, kacang-kacang yang dikemas dengan berbagai rasa biasanya mengandung garam tambahan tanpa kandungan lemak sehat.

4. Dark Chocolate

Cokelat hitam sangat baik untuk kita jadikan sebagai pilihan camilan bro karena coklat hitam mengandung antioksidan yang mampu membantu tubuh melawan paparan radikal bebas yang buruk untuk kesehatan kulit. 

5. Makanan yang mengandung protein

Makanan yang kaya akan protein akan mampu membuat Lo merasa kenyang lebih lama dan juga memberi energi. Supaya nggak ribet, Lo bisa membawa telur rebus atau sandwich yang berisi daging ayam yang ditambah dengan sayur didalamnya.

Kalo misalnya Lo nggak sempat membawa atau membuat bekal makanan sendiri, Lo bisa membeli pisang, sandwich atau roti selai kacang, yogurt, jus buah, roti gandum, susu, dark cokelat batangan, atau snack bar dari gandum atau kacang kedelai.

Nah, itu dia bro 5 pilihan makanan yang bisa Lo konsumsi sebelum Lo naik pesawat. Semoga bermanfaat!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini