gentlemancode.id
Jazz Gunung Bromo 2018, Menikmati Musik di Atas Pasir Berbisik

JAZZ GUNUNG BROMO 2018, MENIKMATI MUSIK DI ATAS PASIR BERBISIK

Published on Friday, 20 July 2018

Buat Lo penikmat musik, apalagi musik jazz, tentunya udah gak asing dengan Jazz Gunung Bromo kan? Yap, event tahunan yang diselenggarakan di Gunung Bromo ini bakal ada lagi di bulan Juli 2018, bro!

Kalau Lo buka website resmi www.jazzgunung.com, Lo akan diminta untuk memilih di antara dua event, yaitu Jazz Gunung Bromo dan Ijen Summer Jazz 2018. Lupakan dulu Ijen Summer Jazz dan mari fokus ke Jazz Bromo 2018, so klik bagian Jazz Gunung Bromo 2018 di sebelah kiri ya!

Di situ sudah banyak banget informasi yang bisa Lo butuhkan. Apa aja? Yuk cek di bawah:

Latar Belakang Adanya Jazz Gunung Bromo

Sesuai namanya, penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo pasti di Bromo ya bro! Hehe. Seperti yang Lo semua tahu bahwa Bromo adalah sebuah tempat yang begitu indah dan nggak bisa buat dideskripsikan secara terlalu sederhana.

Gabungan hamparan pasir berbisik, padang rumput, bukit dan tentunya keramahan Suku Tengger menjadi sebuah perpaduan utuh untuk menyebut kata "Bromo". Ya walaupun masih banyak hal baik lain yang juga bisa Lo pakai untuk mendeskripsikan Bromo.

Bisa berada di Bromo sambil menikmati alunan musik Jazz, di mana lagi bisa begini bro kecuali di Jazz Gunung Bromo 2018!

Venue & Tanggal Pelaksanaan

Jazz Gunung Bromo 2018 akan diadakan pada tanggal 27 - 29 Juli di Amfiteater Terbuka, Jiwa Jawa Resort Bromo - Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Untuk lebih jelasnya, Lo bisa klik link Google Maps di sini ya bro!

Line Up & Schedule

Setelah sukses mendatangkan seniman-seniman besar seperti Glenn Fredly, Tulus, Djaduk Ferianto dan lain-lain. Di tahun ini panitia mengundang Tohpati Bertiga, Andre Hehanussa dan Barry Likumahuwa di hari pertama. Nggak cuma itu, mereka juga mengundang Kramat Ensamble Percussion, Tropical Transit dan Jungle By Night.

Di hari kedua tanggal 28 Juli, ada Ring Of Fire, Surabaya Allstars, Tribute To Bubi Chen Bintang Indrianto – Soul Of Bromo, Barasuara dan Insula.

Hari ketiga gak kalah seru bro! Ada Endah n Rhesa, Bianglala Voices dan Nonaria Bonita & The Hus Band.

Untuk tanggal 27 dan 28 Juli, konser diadakan mulai pukul 16.00 ya bro, sedangkan khusus tanggal 29 Juli, Jazz Gunung Bromo mengusung tema Jazz Gunung Pagi - Pagi. Sebuah tema baru yang memiliki konsep konser Jazz yang dimulai pada pukul 05.00.

Jangan kawatir kelaperan atau kedinginan bro, lo semua bakal dapet sarapan dan kopi hangat gratis ala Jazz Gunung. Kece kan?!

Harga Tiket

Udah punya tiket atau belum bro? Untuk yang belum, tenang aja, Lo masih bisa memesan tiket Jazz Gunung Bromo 2018. Cek di sini untuk melihat harga tiket nya!

Akomodasi

Panitia Jazz Gunung Bromo juga ngasih penginapan yang bisa Lo sewa, bro! Daripada ribet-ribet cari tempat penginapan, mendingan Lo manfaatin deh fasilitas ini.

Hotel-hotel yang disediakan pun dijamin 100% nyaman dan bukan hotel asal-asalan bro, dijamin bikin Lo tetep tidur nyenyak walaupun diterjang udara dingin Bromo.

Pilihan penginapan bisa Lo cek di sini bro!

Untuk akomodasi bagaimana cara menuju venue juga disediakan caranya lho, bisa Lo cek di sini

Informasi

Tentunya panitia Jazz Gunung udah nyiapin segala macam cara untuk bisa memberikan informasi sejelas-jelasnya buat Lo, bro. Mulai dari website, social media, sampai publikasi di media-media lain. Nggak ketinggalan, Gentlemancode juga ditunjuk menjadi salah satu media partnernya lho!

Nah, di bawah adalah daftar sumber informasi yang bisa Lo dapatkan untuk mengetahui lebih lanjut tentang Jazz Gunung Bromo 2018:

Website resmi
www.jazzgunung.com
Instagram
@jazzgunung
Twitter
@jazzgunung
Facebook Page
Jazz Gunung
Youtube
Jazz Gunung

Nih ada video keren banget yang bisa Lo tonton bro, dijamin bikin Lo jadi tambah pingin buat dateng: https://www.youtube.com/watch?v=EsQCEDdQyPU

Jangan lupa juga cek informasi tentang Jazz Gunung Bromo 2018 di sosmednya Gentlemancode ya! Jangan lupa follow juga buat yang belum!

Instagram
@gentlemancodeid
Twitter
@gentlemancodeid
Facebook Page
gentlemancode.id

Nah itu dia enam poin penting yang pastinya berguna banget buat Lo yang pingin nonton Jazz Gunung Bromo 2018, bro. Buat yang belum beli tiket, buruan beli sebelum kehabisan!

Khusus buat Lo yang belum ada niat buat nonton, apa nggak nyesel nih ngelewatin event super seru di tahun 2018 ini?

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini