gentlemancode.id
CLAY LEMBUT, MUDAH DIPAKAI, DAN BISA BIKIN RAMBUT TERLIHAT LEBIH TEBAL. KEREN!
Review Lion Clay

REVIEW LION CLAY

Published on Sunday, 04 February 2018

Hai bro, balik lagi di edisi review kali ini bareng Gentlemancode yang akan mengulas satu produk keren dengan jenis clay yang mungkin bisa jadi pilihan Lo nanti untuk menata rambut Lo. Kali ini Gentlemancode memiliki kesempatan untuk mecoba produk asal timur tengah yang bernama Lion Clay.

Nah, dari beberapa hari pemakaian yang sudah kami lakukan, sejauh ini kami merasakan bahwa produk ini beda dari beberapa clay yang ada di pasaran saat ini karena produk ini memiliki beberapa karakteristik yang cukup unik.

Apa aja keunikannya? Oke bro, langsung kita bahas melalui poin-poin dibawah ya.

Packaging

Untuk urusan packaging, Lion Clay memiliki packaging yang sangat bagus, bro. Packaging yang digunakan terlihat rapih dan juga terlihat premium. Bener-bener well packaged menurut kami.

Lion Clay dikemas dengan menggunakan kemasan plastik hitam berbentuk bulat dengan menggunakan tutup putar. Untuk design-nya sendiri sebetulnya sederhana bro, nggak terlalu yang gimana gitu. Tapi, design dari pomade ini menurut kami punya karakter yang khas yang memang sesuai dengan nama brand yang mereka usung.

Tone warna yang digunakan pada label pomade ini dibentuk oleh dua warna yang sangat dominan, yaitu hitam dan putih. Pas banget komposisi warnanya, enak dilihat, elegan, nggak terlalu rame, dan enak dimata.

Hal lain yang membuat produk ini terlihat premium adalah penggunaan box hitam yang mereka gunakan untuk mengemas produk ini. Ya bro, Lion CLay menggunakan box khusus berwarna hitam untuk mengemas produk mereka, dan ini membuat produk ini terlihat semakin premium dibandingkan dengan produk-produk lainnya.

Size

Lion Clay dikemas dalam ukuran 3.75 OZ.

Color

Warna dari produk ini adalah warna peach atau krem, bro.

Texture

Awalnya kami mengira produk ini memiliki tekstur yang keras dan kering, bro. Tapi perkiraan kami ternyata salah. Lion Clay ternyata memiliki tekstur yang lembut dan bisa dibilang lembab. Kami suka dengan tekstur yang dimiliki oleh produk ini karena itu berarti produk ini akan sangat bersahabat dengan rambut karena nggak akan ngejambak atau bikin rambut rontok ketika mengaplikasikannya. Nice!

Scent

Wangi dari Lion Clay adalah wangi cologne cowok bro, tepatnya wangi Masculine Fresh Cologne. Untuk wangi yang dimiliki oleh produk ini menurut kami wanginya terlalu soft sebetulnya, tapi balik lagi ke selera sih karena selera orang pasti berbeda, bener nggak? ada yang suka wangi yang soft dan ada juga yang suka dengan wangi yang strong atau ada juga yang suka dengan wangi yang sedang. Nah, buat Lo yang suka dengan produk yang memiliki wangi yang tidak terlalu strong, Lion Clay pasti cocok banget buat Lo, bro.

Shine

Sama seperti kebanyakan clay lainnya, Lion Clay juga tidak memberikan shine yang tinggi karena memang produk penata rambut dengan tipe clay itu sengaja dibuat seperti itu agar terlihat natural. Jadi bro, result yang akan Lo dapet dengan menggunakan produk ini adalah mate finish atau natural look bukan yang mengkilap banget.

Flattening

Teksturnya yang lembut membuat proses perataan di tangan menjadi sangat mudah, kami sama sekali tidak merasakan kesan lengket ditangan, atau kesat ketika diratakan. Enak banget bro buat diratain, dan sangat bersahabat ketika diaplikasikan ke rambut.

Application

Teksturnya yang lembut membuat proses pengaplikasian produk ini sangatlah mudah. Kami tidak mengalami jambakan-jambakan yang menyebabkan rambut menjadi rontok. Proses perataan di rambut pun sangat nyaman, kami bisa dengan mudah meratakan produk penata rambut ini kepada rambut secara menyeluruh tanpa bikin rambut ketarik sampe putus. Good job!

Sweeping Technique

Untuk proses penyisiran, kami sama sekali tidak mengalami masalah yang berarti ketika melakukannya. Kami bisa menyisir rambut dengan lancar tanpa ada kejadian sisir nyangkut atau ngejambak rambut. Suka bete kan Lo kalo pas Lo nyisir sisir Lo malah nyangkut atau narik rambut Lo sampe putus? Huft.

Performance

Lion ClayNah, buat Lo yang mau order produk ini Lo bisa lihat di instagram mereka di @hoj.lionclay atau Lo bisa langsung beli di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

Kalo ngomongin soal hold, Lion Clay memiliki hold yang terbilang bagus karena mampu menahan tataan rambut dengan baik dalam waktu yang lama. Selain itu, dengan menggunakan produk ini rambut bisa terlihat lebih bervolume sehingga terlihat lebih tebal dari biasanya. Buat Lo yang rambutnya tidak terlalu tebal, Lo bisa menggunakan produk ini agar rambut Lo terlihat lebih bervolume, bro.

Overall

Lion Clay mampu menata rambut Lo sesuai dengan gaya yang Lo inginkan, bro. Hold-nya yang kuat dan cara memakainya yang gampang akan memudahkan Lo dalam menata rambut Lo. Oh iya, produk ini gampang banget buat dibersihkan. Hanya dengan menggunakan air, Lo udah bisa membersihkan produk ini dari rambut Lo.

Buat Lo yang suka dengan gaya kasual atau ingin terlihat natural maka produk ini bisa menjadi pilihan. Dengan segala kelebihannya, kami merasa produk ini cukup recommended untuk digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Bahan-bahan alami yang dimilikinya diharapkan mampu menjaga rambut kita tetap sehat dan kuat.

Sekian review dari kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya. Thanks.

HOLD
9
CONTROL
7
SLICK
7
SHINE
5
APPLICATION
9
SCENT
7

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
Hobi nulis dan pengen dapet hadiah menarik? Yuk gabung Gentleman Community!
terpopuler
close
gentlemancode.id