gentlemancode.id
Review Gatsby Pomade - Supreme Grease

REVIEW GATSBY POMADE - SUPREME GREASE

Published on Thursday, 14 December 2017

Hai Bro, sesuai janji Gw kemarin, kali ini Gw akan melanjutkan review Gw mengenai produk-produk yang dibuat oleh Gatsby. Setelah kemarin Gw sempat membuat review mengenai variant water based yang mereka miliki, kali ini giliran variant oil based lah yang akan Gw review. Penasaran sama performa pomade ini? Yuk Bro simak penjelasan Gw dibawah ini ya.

Packaging

Masih sama dengan produk yang Gw review sebelumnya, Gatsby Supreme Gease memiliki kemasan yang nggak jauh beda, Bro. Nggak ada yang spesial dari kemasan pomade ini. Designnya biasa aja, di bilang bagus banget engga, dibilang jelek juga engga, standar aja menurut Gw. Gatsby Supreme Gerase dikemas dengan menggunakan kemasan plastik bulat berwarna abu-abu dengan menggunakan tutup putar.

Untuk bagian artwork pun sama tidak jauh berbeda, Bro.

Size

Gatsby Supreme Gerase dikemas dalam ukuran 75 gram.

Color

Warna dari pomade ini adalah warna merah muda, Bro.

Texture

Tekstur pomade ini cenderung lembut, Bro. Sangat berminyak dan gampang lumer di tangan. Wajar aja sih, karena pomade ini tergolong kedalam pomade dengan tipe light which is emang udah pasti kaya gini karakteristik nya, lembut dan berminyak.

Scent

Untuk wangi, wanginya itu sama Bro sama Gatsby pomade yang supreme hold. Wangi tebu gitu kalo Gw nggak salah.

Shine

Berhubung ini adalah pomade dengan tipe light, Gw mendapatkan shine yang sangat bagus dari pomade ini. Rambut Gw terlihat mengkilap dan terlihat basah dalam waktu yang lama.

Flattening

Teksturnya yang lembut membuat proses perataan di tangan menjadi sangat mudah, Gw nggak merasakan kesan lengket ditangan, atau kesat ketika Gw meratakan pomade ini. Enak banget Bro buat diratain, dan sangat bersahabat ketika diaplikasikan ke rambut.

Application

Teksturnya yang lembut membuat proses pengaplikasian pomade ini juga nggak susah, Bro. Gw sama sekali tidak mengalami jambakan-jambakan yang menyebabkan rambut Gw menjadi rontok. Proses perataan di rambut sangat nyaman, Gw bisa dengan mudah meratakan pomade ini kepada rambut Gw secara menyeluruh. Nice!

Sweeping Technique

Sama seperti pas Gw mengaplikasikan pomade ini, Gw sama sekali tidak mengalami masalah yang berarti ketika melakukan proses penyisiran. Gw bisa menyisir rambut Gw dengan lancar tanpa ada kejadian sisir Gw nyangkut-nyangkut dirambut. Mulus banget pokoknya.

Performance

Untuk rambut Gw yang lurus dan tergolong tipis, menurut Gw pomade ini cocok dengan tipe rambut seperti yang Gw miliki. Sekalipun pomade ini adalah pomade dengan tipe light, Gw masih mendapatkan hold yang cukup lumayan yang bisa menata rambut Gw terlihat rapi seharian.

Overall

Untuk ukuran pomade dengan harga yang terbilang murah, menurut Gw pomade ini worth it banget, Bro. Dengan harga yang tidak menguras kantong, Lo bisa mendapatkan pomade yang menurut Gw memiliki kualitas yang cukup bagus.

Hold yang diberikan menurut Gw cukup lumayan untuk menata rambut lurus dan tidak terlalu tebal.

Terus, yang Gw salut dari pomade ini adalah bahwa pomade ini mampu memberikan rambut Gw shine yang tinggi sehingga rambut Gw bisa terlihat segar dan lembab seharian.

Satu lagi nih Bro, wanginya juga enak dan ini adalah salah satu wangi favorit Gw, seger, manis, dan nggak bikin mabok. Cool!

Gw rasa itu aja review dari Gw. Nantikan review-review Gw selanjutnya untuk produk Gatsby lainnya ya. Thanks.

Baca juga: Hindari menggunakan pomade yang memiliki karakteristik seperti ini

HOLD
5
CONTROL
10
SLICK
9
SHINE
9
APPLICATION
9
SCENT
9

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini