gentlemancode.id
5 Hal yang membuat cewek takut sama cowok

5 HAL YANG MEMBUAT CEWEK TAKUT SAMA COWOK

Published on Monday, 29 October 2018

Cewek itu suka dengan cowok yang bisa bikin mereka nyaman. Mereka nggak suka di paksa, mereka nggak suka direndahkan, dan mereka udah pasti ingin dihargai. Untuk itu, ketika Lo suka sama cewek, Lo harus bener-bener menghargai dia dengan baik agar cewek tersebut nggak takut sama Lo.

Nah, ada beberapa hal yang bisa membuat cewek malah jadi serem sama Lo bro bukannya nyaman, dan Gw akan membahasnya dalam artikel ini. Penasaran apa aja? Simak penjelasan Gw dibawah ya!

1. Menatap Terlalu Lama

Cewek bakalan nggak nyaman bro kalo Lo terlalu lama ngeliatin dia dalam waktu yang lama. Selain itu nggak sopan, menatap terlalu lama juga akan membuat Lo di cap sebagai cowok yang punya pikiran yang enggak-enggak sama cewek. 

Beda halnya dengan kontak mata ketika Lo berbicara sama cewek, bro. Kontak mata yang Lo lakukan akan menunjukan kepercayaan diri Lo dan cewek akan menghargai itu.

2. Kasar

Sikap yang kasar udah pasti bakal bikin cewek kabur, bro. Sikap kasar itu bisa dilihat dari beberapa hal seperti misalnya cara Lo ngomong, cara Lo bersikap, atau cara Lo menghadapi masalah. Jangan harap cewek bakalan nyaman sama cowok yang kasar apalagi suka bentak atau bahkan memukul, yang ada doi bakal kabur duluan.

3. Suka megang-megang

Nah, kalo ini udah masuk ke tahap kurang ajar nih, bro. Cowok yang suka megang-megang nggak jelas itu udah pasti bakal bikin cewek serem. Gimana engga, cowok kaya gini itu nggak punya rasa hormat sama cewek dan cenderung melecehkan. Cewek juga bakal mikir kalo cowok seperti ini tuh maunya cuma enak-enak doang, jadi wajar kalo cewek bakalan takut sama cowok model gini.

4. Suka ngomongin hal-hal seputar ranjang

Ngerti kan maksud Gw? 

Nah, cewek melihat cowok yang seperti ini udah pasti bakalan jijik bro percaya deh. Tiap bercanda atau ngobrol pasti aja omongannya itu menjurus kesitu nggak pernah jauh-jauh. Meskipun bercanda, tetap aja cewek nggak bakalan nyaman bro dan cenderung akan takut.

5. Selalu mengajak ke tempat sepi

Liburan pengen berdua dan di tempat yang sepi.

Mau ke rumah kalo pas nggak ada orang tua.

Dingin dikit, ngajak mojok.

Nah, cewek bakalan males banget bro sama cowok yang kaya gini karena selalu nyari kesempatan dalam kesempitan. Nggak Cuma males sih sebenernya tapi juga bakalan takut banget!

Nah bro, kalo Lo lagi cari pasangan hidup, jauh-jauh deh dari 5 hal yang Gw sebutin tadi kalo nggak pengen cewek-cewek pada kabur ketika Lo deketin. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa bagikan sama temen-temen Lo ya. Thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini