gentlemancode.id
KALO LO NGAKU GENTLEMAN, PASTI LO NGGAK AKAN SELINGKUH BRO!
5 Tips Menghindari Perselingkuhan

5 TIPS MENGHINDARI PERSELINGKUHAN

Published on Wednesday, 11 April 2018

Selingkuh adalah satu kata yang paling menyakitkan dalam sebuah hubungan. Buat pihak yang selingkuh ya mungkin enak-enak aja bisa dapat dua bahkan lebih kesenangan, tapi buat pihak yang diselingkuhin? Itu adalah momen paling menyakitkan dalam hidupnya.

Kenapa? Baca alasannya kenapa selingkuh itu bisa sangat menyakiti pasangan di sini ya, bro!

Tapi tenang bro, tentunya setiap masalah pasti ada solusinya, setidaknya untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Untuk itu, nggak ada salahnya buat Lo untuk menyimak 5 tips menghindari perselingkuhan versi Gentlemancode di bawah ini:

1. Terbuka Pada Pasangan

Terlihat mudah, tapi ternyata sulit dilakukan.

Pasti Lo pernah mendengar sebuah istilah "white lies", atau kebohongan putih. Maksudnya adalah demi menjaga perasaan seseorang, Lo lebih memilih untuk berbohong. Bisa jadi benar, tapi justru cenderung lebih ke salah.

Kenapa? Terutama buat Lo yang udah merasa cukup umur, punya penghasilan dan tabungan yang cukup dan berniat melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius wajib hukumnya untuk selalu berkata jujur.

Hal tersebut akan membuat Lo tahu gimana reaksi dia terhadap hal-hal yang Lo sampaikan. Mulai dari hal simple seperti tiba-tiba membeli gadget sampai hal-hal serius seperti kemungkinan ada temen kantor yang naksir sama Lo. Reaksi dia bakal bikin Lo tahu dan kebayang gimana kalau nanti kalian berdua menikah. Rasa percaya satu sama lain adalah investasi besar untuk Lo berdua di kemudian hari. 

2. Tampilkan yang Jelek dari Diri Lo

Jangan tampilin hal-hal baik terus bro! Emang sih kalau buat pasangan yang baru menjalin hubungan, biasanya masih menjaga image masing-masing, tapi jangan terlalu lama bro. Real gentleman harus bisa nunjukin sifat aslinya sama pasangan tanpa perlu terlalu lama menunda.

Kembali lagi, di sini Lo bakal tahu gimana reaksi dia. Kalau jeleknya Lo aja bisa dia terima, masa tega sih masih selingkuh?

3. Bikin Sesuatu yang Bisa Selalu Ngingetin Lo Sama Pasangan

Buatlah sebuah karya yang bisa ngingetin Lo sama pasangan entah itu lagu, puisi, atau video misalnya. Kalau Lo sedang merasa bosan sama pasangan, Lo bisa nikmati kembali karya tersebut yang secara otomatis bakal mengembalikan memori-memori indah yang udah Lo lakuin bareng.

Pikiran untuk selingkuh yang sempat terbersit jadi hilang karena Lo ingat lagi betapa bahagianya ketika Lo sama dia.

4. Lakukan Banyak Kegiatan Baru dan Seru Bareng

Dalam menjalani suatu hubungan itu Lo butuh variasi bro jangan monoton! Jangan tiap minggu cuma ke mall atau nongkrong di cafe aja, bro. cari kegiatan-kegiatan seru lain yang bisa Lo lakukan sekali-sekali bareng pasangan.

Misalnya ikut open trip ke pantai, atau bisa juga randomly keliling kota pakai kendaraan umum. Perasaan jenuh yang tadinya hinggap, seketika akan hilang tertutup oleh experience baru yang sama-sama kalian rasakan.

5. Topik Obrolan Nggak Boleh Itu-Itu Aja

Hampir sama seperti tips nomor 4, obrolan juga jangan itu-itu aja, bro. Misalnya Lo suka banget sama sepak bola, ceritain aja ke dia tentang klub bola kesukaan Lo walaupun dia nggak suka dan nggak ngerti sama sekali tentang sepak bola apalagi nama-nama pemainnya. Ceritain banyak hal yang Lo suka dan nggak usah pedulikan dahulu tentang apakah pasangan Lo suka apa enggak.

Tapi jangan egois bro, Lo juga harus mendengarkan dan memperhatikan kalau dia cerita tentang hal yang dia suka, misalnya harga make up yang makin mahal, atau cerita seru dia tentang hewan peliharan kesukaannya.

Nah bro, semoga hal-hal di atas bisa jadi solusi buat Lo yang lagi galau dan berada di ambang perselingkuhan. Jangan sampai Lo terjun ke hal-hal yang bisa bikin pasangan Lo sakit hati ya bro. Ingat, pasangan Lo itu harus Lo jaga kebahagiaannya dengan baik bukan Lo abaikan perasaannya begitu saja.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
Hobi nulis dan pengen dapet hadiah menarik? Yuk gabung Gentleman Community!
terpopuler
close
gentlemancode.id