gentlemancode.id
7 Hal yang Harus Lo Perhatikan Ketika Ingin Menarik Perhatian Cewek

7 HAL YANG HARUS LO PERHATIKAN KETIKA INGIN MENARIK PERHATIAN CEWEK

Published on Friday, 16 March 2018

Cinta memang bisa hadir kapan saja dan dimana saja, tapi sebelum merasakannya, pastinya akan dimulai dengan rasa ketertarikan satu sama lain. Kalau dari awal udah nggak tertarik, gimana bisa timbul cinta?

Buat Lo yang lagi PDKT, Lo harus tahu bro mengenai cara supaya cewek yang lagi Lo deketin itu bisa suka sama Lo. Nah, kali ini Gentlemancode akan ngasi tau Lo mengenai hal apa aja yang harus Lo perhatikan ketika ingin menarik perhatian gebetan. Penasaran? Simak penjelasan dibawah ini ya!

1. Perhatikan Pakaian Yang Lo Kenakan

Ketika Lo menggunakan pakaian yang nggak sesuai sama umur Lo, misal Lo menggunakan pakaian yang terlihat tua, maka cewek akan berpikir ulang untuk ngasi Lo kode karena bisa jadi dia malah mikir kalo Lo udah sudah berkeluarga. Selain itu, kenakanlah pakaian yang bersih dan juga rapi ketika Lo ingin menarik perhatian cewek pujaan Lo supaya doi bisa menangkap kesan positif dari Lo. Jangan sekali-kali Lo memakai pakaian yang nggak rapi atau kotor ketika Lo ingin mendapatkan perhatian gebetan Lo karena doi udah pasti kabur kalo ngeliat Lo kaya gitu.

2. Perhatikan potongan rambut Lo

Berikan perhatian lebih kepada rambut Lo bro karena rambut Lo akan menunjukan bagaimana karakter Lo. Jangan biarkan rambut Lo berantakan atau bahkan kotor. Rambut yang bersih dan rapih akan menunjukan bahwa Lo adalah orang yang menyukai kebersihan dan kerapihan. Jangan lupa juga untuk memperhatikan potongan rambut Lo bro, jangan sampe nih Lo memakai potongan rambut yang nggak sesuai sama bentuk wajah Lo karena itu akan membuat penampilan Lo kurang oke.

3. Perhatikan cara berjalan Lo

Mungkin Lo akan menganggap ini nggak masuk akal. Tapi bro, cara Lo berjalan akan berpengaruh terhadap orang yang ngelihat Lo. Kalo gebetan Lo ngelihat cara jalan Lo itu lemas, maka doi bisa jadi nggak tertarik sama Lo karena mereka menyangka Lo orangnya nggak sigap. Cewek itu suka sama cowok yang selalu siap dan sigap dalam berbagai hal, jadi bro kalo Lo jalan jangan sampe deh postur tubuh Lo terlihat lemas dan malas karena itu bisa memberikan kesan negatif di mata gebetan Lo.

4. Perhatikan bentuk badan Lo

Biasanya hal ini akan dilihat dari perut Lo, bro. Kalo perut Lo buncit maka gebetan Lo akan beranggapan bahwa Lo kurang memperhatikan kesehatan. Untuk menjaga bentuk badan Lo agar tetap ideal, maka Lo harus mulai untuk berolahraga bro dan Lo harus menjaga asupan makanan Lo. Kalo bentuk badan Lo terlihat bugar, maka gebetan Lo pasti bakalan ngasi penilaian positif buat Lo.

5. Perhatikan Ekspresi wajah Lo

Cara Lo berekspresi akan berpengaruh kepada penilaian cewek sama Lo. Untuk itu bro, Lo harus memperhatikan ekspresi wajah Lo agar Lo tidak memberikan ekspresi murung atau sombong karena cewek biasanya nggak akan suka. Tunjukanlah ekspresi yang bersahabat bro supaya gebetan Lo itu nyaman ketika sama Lo. Masa iya Lo lagi deketin cewek tapi Lo masang muka jutek? Doi bakalan males kali bro.

6. Perhatikan Aksesoris Yang Lo Gunakan

Untuk masalah aksesoris, gunakanlah aksesoris yang biasa aja. Hindari untuk menggunakan aksesoris yang terlalu mencolok karena cewek biasanya suka risih ngeliatnya. Untuk mendukung penampilan Lo, cukup gunakan jam tangan dan sabuk aja bro supaya Lo terlihat sebagai orang yang simple namun tetap terlihat elegan.

7. Perhatikan cara Lo berjabat tangan

Kalo cara Lo berjabat tangan terasa lemah dan nggak yakin, maka cewek akan menganggap Lo kurang percaya diri, bro. Cewek itu suka sama cowok yang punya rasa percaya diri yang tinggi karena orang dengan kepercayaan diri yang tinggi adalah orang-orang yang mampu melakukan dan mencapai banyak hal dalam hidupnya. Untuk itu bro, kalo Lo salaman jangan lemes-lemes ya!

Meskipun pada akhirnya karakter dan sikap adalah hal utama, penampilan tetap harus Lo perhatikan bro. Bagaimanapun juga penampilan adalah hal yang akan pertama kali dilihat ketika orang menilai Lo. So, nggak ada salahnya dong Lo membuat diri Lo tampak menarik di depan gebetan?

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini