gentlemancode.id
YANG SERING KETEMU AJA SERING ADA MASALAH, APALAGI JAUHAN.
7 Masalah Ini Bisa Menyebabkan Hubungan Jarak Jauh Putus di Tengah Jalan

7 MASALAH INI BISA MENYEBABKAN HUBUNGAN JARAK JAUH PUTUS DI TENGAH JALAN

Published on Thursday, 08 March 2018

Bisa dibilang, membina hubungan jarak jauh itu susah-susah gampang, bro. Lo dan pasangan dintuntut untuk mau nggak mau harus bersabar. Nggak bisa ketemu setiap waktu seperti pasangan pada umumnya akan menguji keseriusan komitmen Lo berdua.

Masalah udah pasti ada, berantem apalagi bro nggak mungkin engga. Nah bro, 7 masalah ini bisa menyebabkan hubungan jarak jauh Lo kandas di tengah jalan. Hati-hati, bro!

1. Salah Paham

Mungkin hal ini sekilas terlihat sepele. Tapi, masalah kecil ini bisa berubah menjadi masalah besar ketika kalian berjauhan. Tanpa komunikasi dan tanpa bertatap muka, salah paham bisa menjadi bencana buat hubungan Lo berdua. Untuk itu, sangat penting untuk menjaga kualitas komunikasi Lo supaya bisa lancar dan berkualitas.

2. Cemburu

Yang sering ketemu aja bisa jadi masalah, apalagi yang jauhan bro. Ya, cemburu bisa jadi malapetaka dalam hubungan jarak jauh Lo. Rasa cemburu yang berlebihan akan membuat Lo atau pasangan Lo merasa insecure sama hubungan kalian dan akhirnya hilang kepercayaan. Nggak heran, hal ini bisa menjadi indikasi hancurnya hubungan kalian.

3. Terlalu Posesif

Posesif dan terlalu membatasi kegiatan pasangan akan membuat hubungan kalian jadi nggak nyaman, bro. Bayangin aja kalo misalnya Lo harus selalu lapor mau pergi kemana, sama siapa, sampe doi masang aplikasi pelacak di ponselnya. Hubungan kalian nggak akan bertahan bro kalo salah satu dari kalian ada yang bersikap seperti ini.

4. Obrolan Kalian Udah Mulai Nggak Nyambung

Berada dalam lingkungan yang berbeda, berpotensi besar untuk mengubah kepribadian seseorang. Bisa jadi Lo yang tadinya nyambung, sekarang keadaannya malah udah bertolak belakang. Keadaan ini secara otomatis akan membuat salah satu dari Lo jadi nggak nyaman dan akhirnya hubungan kalian pun harus bubar.

5. Pasangan Sudah Tidak Menjadi Prioritas Utama

Dikarenakan ada kesibukan, entah bekerja atau belajar yang memang menyita banyak perhatian bisa menjadi penyebab Lo atau dia sudah tidak memprioritaskan hubungan kalian. Kondisi ini akan semakin parah ketika salah satu dari Lo meminta untuk diprioritaskan. Nah, keadaan ini mau nggak mau akan memicu konflik bro dan pertengkaran pun tidak bisa di hindarkan.

6. Tujuan Lo Udah Nggak Sama

Lo berdua udah nggak punya tujuan yang sama seperti yang dulu kalian miliki. Lo dan dia udah punya pandangan yang berbeda tentang masa depan kalian, bahkan kalian udah sering nggak sepaham lagi terhadap hal-hal tertentu. 

7. Selingkuh

Kalo hal ini udah pasti susah untuk dimaafkan, bro. Mungkin ada yang bisa, tapi sebagian besar orang pasti nggak akan bisa karena hal tersebut akan menorehkan luka yang cukup dalam sehingga susah untuk dimaafkan. Perselingkuhan akan membuat lunturnya kepercayaan, maka wajar jika banyak pasangan yang memilih untuk berpisah karena masalah ini.

Gimana bro, menurut Lo apakah ada penyebab lain yang bisa membuat hubungan jarak jauh gagal? Coba bagikan di kolom komentar ya, bro!

Buat Lo yang lagi jalanin hubungan jarak jauh, semoga hubungan kalian tetap langgeng ya. Jangan lupa untuk terus selalu menjaga kepercayaan kalian.

Baca juga: Lakukan 10 Hal Ini Untuk Meluluhkan Hati Wanita

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
Hobi nulis dan pengen dapet hadiah menarik? Yuk gabung Gentleman Community!
terpopuler
close
gentlemancode.id