gentlemancode.id
MESKIPUN CEWEK ITU SUSAH DI TEBAK, LO TETAP BISA MENGETAHUI BAGAIMANA PERASAAN GEBETAN LO SAMA LO MELALUI TANDA-TANDA INI BRO!
Bagaimana Cara Mengatahui Gebetan Lo Suka Sama Lo? Ketahui Ciri-ciri ini, Bro!

BAGAIMANA CARA MENGATAHUI GEBETAN LO SUKA SAMA LO? KETAHUI CIRI-CIRI INI, BRO!

Published on Wednesday, 06 September 2017

Ketika Lo PDKT, Lo pasti akan menerka-nerka apakah cewek yang lagi Lo deketin itu suka sama Lo atau engga. Untuk mengetahuinya  itu rumit Bro, karena emang ngebingungin. Cewek itu kadang susah ditebak, hari ini kadang A besok bisa B, berubah-rubah Bro and its complicated thing to analyse.

Let's say Lo lagi jalan sama gebetan Lo, kalian udah ngobrol seru, ketawa bareng, terus Lo pun makin suka ama dia karena Lo ngerasa nyambung ama doi. Disitu mungkin Lo akan cari cara untuk lebih menggali untuk mengetahui apakah dia suka sama Lo atau engga. Atau, Lo mungkin punya temen cewek yang ternyata Lo suka banget sama dia tapi Lo bingung apakah dia juga suka ama Lo atau engga.

Gw kasih tau nih Bro, There's nothing easy  buat Lo untuk mengetahui isi hati orang lain. Susah Bro untuk Lo mengetahui apakah cewek yang Lo suka juga suka sama Lo. Sama halnya dengan mengungkapkan perasaan Lo, itu juga gak gampang Bro, apa lagi cewek yang Lo suka itu adalah temen Lo sendiri. Makin susah Gw yakin.

Ketika Lo misalnya merasa Lo udah ngerasa connect sama gebetan Lo, itu bukan berarti dia tertarik sama Lo, Bro. Belum tentu. Ketertarikan itu gak selalu kaya gitu tandanya dan kadang cewek itu jago menyembunyikan perasaannya. Seperti Gw bilang tadi Bro, untuk mengetahui perasaan cewe itu adalah hal yang sangat rumit.

Jadi, aturan pertama yang harus Lo pegang adalah Lo jangan pernah membuat asumsi mengenai bagaimana perasaan gebetan Lo sama Lo. Hanya karena Lo suka sama dia dan Lo ngerasa obrolan kalian udah nyambung banget, itu bukan berarti dia tertarik sama Lo. Atau, kalo dia misalnya nanya hal-hal yang sifatnya umum, ini bukan berarti dia tertarik sama Lo. Jadi, penting banget buat Lo untuk memperhatikan tanda-tanda lainnya Bro seperti misalanya bagaimana bahasa tubuhnya ketika ngomong sama Lo. Kalo Bahasa tubuhnya menunjukan gesture yang biasa-biasa aja, terus dia tidak mencoba membuat koneksi sama Lo, kemungkinan besar dia tidak tertarik sama Lo. Cewek itu akan nyari hubungan emosional terlebih dahulu Bro sama Lo. Kalo dia ngerasa nyaman, maka dia akan memberikan sinyal selanjutnya buat Lo. Kalo engga, maka dia sama sekali gak akan memberikan sinyal tersebut sama Lo. Simple, tapi kadang kita cowok gak ngerti.

Cewek emang kadang susah untuk Lo tebak, tapi kalo mereka tertarik sama Lo mereka pasti ngasih tanda kok, Bro. Contohnya seperti ini:

1. Dia akan mencari cara supaya bisa connect sama Lo

Kalo misalnya cewek tertarik sama Lo, seperti yang Gw pernah bilang tadi, dia akan mencoba untuk terhubung secara emosional sama Lo. Dia akan nanya tentang perasaan Lo mengenai suatu hal atau keadaan, gak cuman nanya soal hobi, musik, atau film favorit Lo doang.

Kalo dia cerita perihal masalah pribadinya sama Lo, itu adalah salah satu cara yang dilakukan untuk menunjukan bahwa dia nyaman dan tertarik sama Lo dan dia sedang mencoba untuk membangun hubungan emosional sama Lo. Selain itu, Lo juga bisa memperhatikan bagaimana cara dia bersikap sama Lo, Lo bisa memperhatikan bagaimana cara dia berbicara, bagaimana gesture yang ditunjukan ketika sama Lo, apakah dia melakukan kontak mata sama Lo, dan bahasa tubuh lainnya. Kalo dia tertarik, dia pasti akan menunjukannya melalui hal tersebut. So, Lo harus peka supaya Lo bisa notice sama tanda-tanda yang dia berikan sama Lo.

2. Dia akan bener-bener ada ketika lagi bareng sama Lo

Maksudnya gini Bro, kalo dia tertarik sama Lo dia gak akan mengalihkan perhatiannya ketika Lo lagi ngomong sama dia. Dia akan benar-benar ada memperhatikan apa yang Lo bicarakan. Dia akan banyak bertanya, dan benar-benar akan mencoba memahami apa yang sedang Lo bicarakan. Bahkan, dia akan meniru gesture dan cara bicara Lo. Sebuah studi mengungkapkan bahwa ketika dua orang yang saling tertarik bertemu mereka akan cenderung saling meniru tingkah laku mereka masing-masing.

3. Dia akan segara membalas pesan atau telepon Lo

Kalo dia selalu membalas dengan segera semua pesan Lo, itu adalah salah satu tanda bahwa dia tertarik sama Lo. Kalo dia gak tertarik sama Lo dia tidak akan melakukan hal tersebut dan cenderung cuek-cuek aja atau mungkin baru bales beberapa jam kemudian. Ketika dia membalas semua pesan Lo dan dia mulai mengingatkan hal-hal kecil sama Lo atau kalian terlibat kedalam obrolan yang sifatnya lebih personal, maka itu adalah tanda lain yang mangatakan bahwa dia tertarik sama Lo.

4. Bahasa tubuh nya akan berbicara

Kalo dia tertarik sama Lo, dia pasti akan selalu mencoba untuk fokus sama Lo. Dia akan melakukan banyak kontak mata sama Lo dan akan menghilangkan gangguan-gangguan yang menggangu kalian seperti misalnya segera menyimpan handphone miliknya supaya bisa fokus ngobrol sama Lo. Ini adalah cara yang bisa dia lakukan untuk mengatakan bahwa dia itu tertarik sama Lo dan pengen deket sama Lo.

5. Dia akan fokus sama Lo

Kalo dia emang tertarik sama Lo, dia pasti akan selalu memperhatikan Lo ketika Lo lagi cerita sama dia. Fokus dia hanya akan tertuju sama Lo meskipun banyak gangguan yang bisa mengganggu perhatiannya. Kalo misalnya dia tidak memperhatikan Lo ketika Lo berbicara dan lebih memilih memperhatikan hal lain maka udah pasti dia gak tertarik sama Lo.

Jadi Bro, meskipun cewek itu susah di tebak, Lo tetap bisa mengetahui bagaimana perasaan gebetan Lo sama Lo melalui tanda-tanda yang Gw jelaskan tadi. Intinya, Lo harus peka terhadap prilaku dia sama Lo dengan memperhatikan tanda-tanda yang dia berikan sama Lo. So take notice and reciprocate! Dan inget Bro, kalo Lo emang suka sama seseorang maka Lo harus bisa untuk mengungkapkannya jangan dipendam. Gentleman sejati itu tidak akan takut untuk mengungkapkan perasaannya terhadap orang yang dia suka. Jadi Lo harus berani, Bro!

Oke deh Bro, mungkin hanya itu yang bisa Gw sampaikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya! Thanks.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
Hobi nulis dan pengen dapet hadiah menarik? Yuk gabung Gentleman Community!
terpopuler
close
gentlemancode.id