gentlemancode.id
Begini cara gentleman move on dari patah hati - Cuma 3 kuncinya!

BEGINI CARA GENTLEMAN MOVE ON DARI PATAH HATI - CUMA 3 KUNCINYA!

Published on Friday, 16 November 2018

Harus menerima suatu kenyataan yang nggak enak itu emang nggak gampang bro, terlebih itu berhubungan dengan perasaan. Lo butuh waktu untuk berdamai dengan perasaan Lo dan mungkin Lo akan butuh banyak waktu. Ketika Lo ingin berdamai dengan hati Lo, Lo jangan buru-buru. Santai dan pelan-pelan aja agar hati Lo sembuh seiring dengan mengalirnya waktu. Ya bro, biarkan waktu membuka tabir-tabir kebahagiaan dalam hidup Lo, sampe Lo lupa dengan rasa sakit itu.

Gw ngerti gimana susahnya bangkit dari patah hati. Hati Lo masih pedih dan pikiran Lo juga masih nggak karuan, dan kalo udah gini biasanya kegiatan Lo jadi keganggu.

Tapi, mau sampe kapan Lo seperti itu? Waktu terus berjalan bro dengan atau tanpa Lo. Sesakit apapun perasaan Lo, Lo harus bisa move on dan membuka lembaran baru.

Supaya momen galau Lo nggak mengubur Lo dan mengunci Lo didalam pintu kepedihan yang seakan tidak berlalu, Gw punya berapa tips buat Lo yang pengen move on dengan elegan dan berkelas. Apa aja? Simak penjelasannya dibawah ini!

1. Olahraga

Ketika Lo patah hati, Lo jangan diem aja bro karena itu sama sekali tidak membantu. Kalo Lo kebanyakan diem, yang ada Lo malah makin sedih dan marah dan akhirnya Lo jadi gagal move on.

Untuk itu, Lo harus bergerak bro dengan melakukan olahraga. Selain bakalan bikin Lo sehat, dengan olahraga, energi Lo akan tersalurkan dan pikiran Lo juga akan semakin segar nggak terlalu mikirin yang sedih-sedih. 

Selain itu, dengan olahraga badan Lo akan semakin berotot dan terlihat lebih ideal, bro. Kalo badan Lo bagus kan Lo jadi percaya diri bro untuk kembali membuka hati untuk move on dan kembali merangkai kebahagiaan yang Lo idam-idamkan. 

2. Upgrade diri Lo

Daripada Lo murung dan diam tanpa melakukan apa-apa, lebih baik Lo upgrade diri Lo dalam berbagai hal, bro. Lo bisa memperkaya wawasan Lo dengan banyak membaca, olahraga untuk kesehatan Lo, menjalankan hobi untuk keseimbangan hidup Lo, lebih keras dalam berusaha untuk masa depan Lo, atau lebih memperhatikan penampilan Lo agar tampil lebih baik lagi. 

Intinya, jadilah versi terbaik diri Lo bro dengan melakukan  hal-hal positif yang bisa membuat Lo lebih baik lagi.

Jangan biarkan Lo terjebak dalam perasaan yang membuat Lo semakin terpuruk. Ingat bro,  dunia ini berjalan dengan atau tanpa Lo. Jadi kalo Lo memilih untuk diam, Lo bakalan ketinggalan dan itu lebih buruk dari patah hati, bro.

3. Ikhlasin aja

Salah satu ciri gentleman itu adalah bisa menerima kenyataan dengan lapang dada, bro. Meskipun berat, Lo harus bisa karena Lo ikhlas atau engga doi udah bahagia dan Lo engga. Nah, agar Lo juga bisa bahagia, Lo harus ikhlas dan jangan dendam karena doi berhak memilih untuk kebahagiaannya. 

Biar Lo bisa ikhlas, Lo bisa lakukan poin satu dan dua bro agar pikiran Lo nggak fokus ke dia melulu. Seiring dengan berjalannya waktu dan kesibukan Lo, Lo pasti bisa kok ikhlasin dia. 

Move on dari hal yang nggak enak itu hukumnya wajib, bro. Jangan biarkan diri Lo terpuruk terlalu lama karena itu hanya akan membuat Lo nggak bisa apa-apa. Daripada Lo kelamaan sedih, lebih baik Lo kerjakan hal-hal yang belum Lo kerjakan agar waktu Lo nggak terbuang sia-sia. Ingat, dunia ini terlalu indah untuk Lo habiskan dalam kesedihan. So, Lo harus bisa move on bro!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini