gentlemancode.id
Lakukan 10 hal ini untuk meluluhkan hati wanita

LAKUKAN 10 HAL INI UNTUK MELULUHKAN HATI WANITA

Published on Saturday, 03 March 2018

Kalo Lo lagi deketin cewek, jangan harap cewek tersebut akan luluh hanya dengan ungkapan cinta, bunga, coklat dan sejenisnya. Semua itu udah basi bro. Cewek zaman sekarang udah nggak butuh itu semua untuk memastikan apakah si cowok bener-bener menyukainya. Jadi bro, ketimbang Lo buang waktu dengan rayuan gombal Lo, mending Lo lakukan sepuluh hal ini untuk menyenangkan hati wanita pujaan Lo.

1. Dengarkan semua keluh kesah dan unek-uneknya

Cewek itu akan seneng dan merasa dihargai kalau Lo sebagai cowok mau dengerin apa yang sedang dia alami dan rasakan. Cewek itu butuh seseorang yang bisa mendengar semua keluh kesahnya, jadi cukup duduk dan dengarkan semua curhatnya supaya dia seneng, bro.

2. Tahu semua kebiasaan cewek sekalipun kecil atau nggak penting sama sekali

Buat cewek, romantis itu adalah ketika cowok tahu semua kebiasaan dan tindak tanduknya secara detail. Jadi, kenali kebiasaan gebetan Lo dan inget baik-baik bro!

3. Tahu apa yang disukai dan tidak disukai oleh cewek

Jarang banget bro ada cowok yang tahu dan mengerti mengenai apa yang disukai dan tidak disukai oleh cewek. Kalau Lo bisa melakukannya maka dijamin Lo bakal bikin cewek tersebut klepek-klepek.

4. Bisa bikin tenang saat dia sedang merasa panik

Kalo pas ada masalah, nggak jarang cewek itu suka panik bro dalam menghadapinya. Ketika Lo sebagai cowok mampu menenangkan hatinya, maka Lo akan mendapatkan nilai plus tersendiri di mata cewek. Jadi, kalo gebetan Lo lagi panik Lo harus bisa nenangin dia bro jangan malah Lo ikut panik atau Lo malah nambah kepanikan dia.

5. Bisa mengambil hati orang tuanya

Nah bro jangan sampe salah kaprah nih, yang perlu Lo taklukin hatinya itu bukan si cewek aja tapi Lo juga harus mampu meluluhkan hati orang tuanya. Emang sih mungkin Lo nggak akan bisa melakukannya dengan mudah, tapi percaya deh bro kalo Lo bisa melakukannya maka hubungan Lo nanti pasti akan lebih mulus.

6. Bisa memastikan kemana arah hubungan kalian

Cewek itu paling nggak suka sama ketidak jelasan, terlebih itu berkaitan dengan masalah hubungan. Nah, kalo Lo mampu memastikan hubungan Lo nanti akan Lo bawa kemana, cewek pasti akan sangat menghargai dan menyukai hal itu.

7. Suka memberikan kejutan

Cewek itu suka kejutan bro, jadi jangan bosen untuk selalu memberikan kejutan untuk cewek pujaan Lo. Terlebih Lo melakukannya dengan cara yang tidak terduga, dijamin doi pasti akan seneng banget.

8. Lebih mementingkan dirinya dibandingkan hobi dan temen-temen Lo

Emang sih dunia Lo itu bukan sama dia doang, tapi kalo sesekali Lo lebih mementingkan dirinya dibandingkan hobi, pekerjaan, atau temen-temen Lo pasti itu akan membuat dia lebih senang karena dirinya merasa sangat berharga buat Lo.

9. Berani mendatangi keluarga dia untuk melamarnya

Keberanian Lo untuk datang menemui keluarganya untuk melamar adalah hal yang menunjukan bahwa Lo itu nggak main-main bro. Keseriusan akan membuat cewek senang bukan main karena bisa jadi itu adalah penantian dia sejak lama.

10. Bisa menjaga kehormatan dirinya

Sebagai cowok Lo harus mampu menjaga kehormatan cewek pujaan Lo bro. Kalo kalian belum halal, jangan sampe Lo berani macam-macam. Sebagai seorang gentleman Lo harus bisa menjaga diri Lo dan wanita pujaan Lo agar tidak melakukan hal-hal yang memang tidak boleh untuk dilakukan.

Itu dia bro 10 hal yang harus Lo lakukan untuk meluluhkan hati wanita pujaan. Nggak usah kebanyakan gombal, karena perempuan itu butuh bukti. Bukti yang bisa meyakinkan hati mereka bahwa Lo adalah orang yang tepat. Semoga Lo bisa meluluhkan hati wanita pujaan Lo dan semoga Lo bisa segera menyempurnakan hidup Lo.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini