gentlemancode.id
Pengen cepet-cepet dikenalin sama calon mertua? Gini Bro caranya!

PENGEN CEPET-CEPET DIKENALIN SAMA CALON MERTUA? GINI BRO CARANYA!

Published on Friday, 17 November 2017

Dikenalin sama orang tua pasangan adalah satu langkah besar, Bro. Ini tandanya pasangan Lo udah menganggap hubungan kalian ini serius bukan main-main doang. Dikenalin pasangan ke orang tuanya berarti doi udah menetapkan pilihannya sama Lo buat menjadi teman hidupnya dengan melangkah menuju jenjang selanjutnya.

Biar pasangan Lo tahu bahwa Lo udah siap untuk dikenalin sama orang tuanya, maka Lo harus nerapin hal-hal dibawah ini dulu, Bro.

1. Mulai Membicarakan dan memikirkan rencana masa depan

Kalo Lo udah mulai serius, Lo jangan cuma mikirin diri sendiri Bro. Lo harus serius sama hubungan Lo. Coba deh Lo mulai memikirkan masa depan kalian, entah itu Lo mulai serius bekerja, mulai menabung, mulai berhemat, dan memetakan rencana masa depan kalian. Dengan begini, pasangan Lo akan tahu kalo Lo serius sama hubungan kalian.

2. Coba untuk mulai peduli sama keluarga pasangan Lo

Jangan cuma nanya kabar pasangan Lo doang, coba deh Lo mulai nanya kabar keluarganya juga Bro. Hal ini penting karena kalo Lo menikah nanti Lo akan jadi bagian keluarga dia juga. Selain itu, pasangan Lo juga pasti akan suka ketika Lo care sama keluarganya karena itu menunjukan Lo peduli sama mereka.

3. Bangunlah relasi yang baik sama saudara pasangan Lo

Kalo Lo bisa deket sama saudara pasangan Lo, ini adalah pertanda yang baik Bro. Ini bisa jadi jembatan buat Lo untuk lebih dekat sama keluarganya. Sekali-kali coba deh ajak saudara pasangan Lo jalan atau makan bersama ketika Lo dan pasangan Lo sama-sama ada waktu.

4. Buat dia merasa nyaman

Poin ini sangat penting Bro, karena ini bisa menjadi penentu apakah Lo layak untuk dikenalin sama orang tua nya atau tidak. Jadi, jangan sampe jadi orang yang menyebalkan atau bahkan merugikan. Jadilah sosok yang bisa mengayomi dan menyenangkan. Kalo udah gitu, Gw yakin dia akan nyaman ketika sama Lo.

5. Kenalin pasangan Lo sama temen-temen Lo dan keluarga Lo

Salah satu hal yang bisa membuat pasangan Lo nyaman adalah ketika dia merasa diterima didalam lingkungan Lo. Untuk itu, Lo wajib banget untuk ngenalin pasangan Lo sama temen-temen Lo khususnya sahabat dan keluarga Lo. Hal yang Lo lakukan ini akan menunjukan bahwa Lo nyaman sama dia dan Lo dan orang-orang disekitar Lo udah welcome sama dia.

6. Yakinkan pada pasangan Lo bahwa Lo adalah orang yang tepat untuknya

Nah ini nih, bagaimanapun juga Lo harus bisa meyakinkan dia bahwa Lo memang orang yang tepat untuk dirinya. Itu Bro yang paling penting. Salah satu hal yang bisa Lo lakukan adalah Lo harus membuat dia nyaman. Itu aja Bro kuncinya. Buat dia nyaman.

Gimana Bro, udah siap ketemu camer?

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini