gentlemancode.id
WADUH, KOK BISA? MUNGKIN 7 ALASAN INI BISA MENJELASKANNYA.
Sudah Punya Pasangan Tapi Tetap Merasa Kesepian? Ini bro alasannya!

SUDAH PUNYA PASANGAN TAPI TETAP MERASA KESEPIAN? INI BRO ALASANNYA!

Published on Monday, 12 March 2018

Pernah nggak sih bro Lo ngerasa kesepian dalam hubungan yang Lo jalani saat ini? Padahal Lo punya pasangan, tapi rasa kesepian tetap Lo rasakan juga. Hal ini ternyata bukan hanya perasaan Lo saja bro, ada alasan untuk hal yang Lo rasakan itu.

Ada tujuh alasan yang bisa menjelaskan kenapa Lo bisa merasa kesepian seperti itu padahal Lo udah punya pasangan. Coba deh Lo lihat, ada yang cocok nggak sama perasaan Lo sekarang?

1. Lo tidak benar-benar mencintainya

Alasan pertama adalah Lo tidak benar-benar mencintainya, bro. Bisa jadi Lo menjalin hubungan dengannya hanya karena dia baik dan sopan sehingga Lo terbawa suasana, bukan karena Lo mencintainya. Segera perbaiki keadaan ini supaya tidak ada pihak yang akan semakin terluka.

2. Lo memiliki perasaan pada orang lain

Entah itu siapa, tapi ada orang lain yang Lo suka. Makanya Lo selalu merasa kesepian karena Lo merasa Lo berada bersama orang yang tidak Lo sukai sehingga rasa sepi itu muncul dan Lo pun merasa sendiri.

3. Ada kesalahan yang belum Lo maafkan

Barangkali selama ini Lo belum memaafkan kesalahan yang sudah pernah pasangan Lo lakukan. Mungkin Lo udah bilang Lo maafin dia, tapi jauh didalam hati Lo, Lo belum bisa benar-benar memaafkannya. Keadaan ini akan membuat Lo menjadi seperti ada jarak bro sama pasangan Lo sehingga Lo akhirnya merasa sepi.

4. Lo udah nggak nyaman

Entah itu karena Lo merasa hubungan Lo udah membosankan, atau karena timbul ketidak cocokan, Lo merasa sudah lelah menjalani hubungan Lo. Makanya, Lo selalu merasa sepi meskipun pasangan Lo selalu nemenin Lo kemana-mana.

5. Lo tidak tahu masa depan hubungan Lo akan seperti apa

Kebingungan akan masa depan hubungan Lo akan membuat Lo merasa semakin jauh dengan pasangan Lo. Semakin Lo memikirkannya, semakin Lo nggak tahu apa yang harus Lo lakukan pada pasangan Lo. Nah, kesepian itu akan muncul ketika Lo tidak mengkomunikasikan hal ini dengan pasangan Lo.

6. Lo menuntut terlalu banyak

Rasa tidak puas dalam suatu hubungan akan memicu perasaan kesepian. Lo merasa kurang sedangkan pasangan Lo ngerasa udah berbuat maksimal. Hal inilah yang bisa membuat Lo jadi nggak betah sama hubungan kalian. Lo jadi ngerasa kurang mendapatkan perhatian, padahal pasangan Lo sudah melakukan apa yang dia bisa buat Lo.

7. Lo merasa menjadi orang lain ketika bersama pasangan Lo

Artinya Lo nggak bisa jadi diri Lo sendiri ketika saat bersamanya. Hal seperti ini jelas akan membuat Lo capek secara batin. Nggak enak rasanya ketika Lo nggak bisa menjadi diri sendiri. Pasangan Lo jadi nggak tahu Lo itu orangnya seperti apa dan itu yang akan membuat Lo merasa kesepian.

Lo harus tahu apa yang Lo rasain, bro. Jangan sampai Lo membiarkannya dan membuat hubungan Lo berjalan tanpa ada perasaan. Komunikasikan apa yang Lo rasakan dan perbaiki hal yang memang perlu diperbaiki.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini