gentlemancode.id
Spesifikasi Lengkap dan Fitur Xiaomi Huami Amazfit Pace

SPESIFIKASI LENGKAP DAN FITUR XIAOMI HUAMI AMAZFIT PACE

Published on Wednesday, 24 October 2018

Setelah sukses dengan mi Band miliknya, beberapa waktu yang lalu Xiaomi merilis smartwatch terbaru mereka dengan nama Huami Amazfit Pace pada pertengahan Desember 2017. Huami sendiri adalah vendor rekanan dari Xiaomi, bro. Kalo Lo tau Xioami Mi Band,  nah Mi Band ini di produksi juga oleh Huami.

Buat Lo yang lagi nyari smartwatch dan masih ragu menentukan pilihan, mungkin Xiaomi Amazfit Pace ini bisa menjadi bahan pertimbangan, bro. 

Lalu, bagaimana spesifikasi lengkap dan worth it nggak sih untuk punya Xiaomi Amazfit Pace ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ya, Bro!

Desain

Menurut Gw, Xiaomi Huami Amazfit Pace ini punya desain yang sangat sporty. Lo bisa lihat dari tampilannya yang curve dengan layar touch screen seluas 1,34 inci beresolusi 320 x 200 piksel yang didesain membulat sehingga membuatnya semakin terlihat fresh dan solid untuk di gunakan. 

Smartwatch ini sudah mendukung always-on transflective color bro yang memungkinkan Lo untuk melihat notifikasi yang lebih eye-catching.

Hadir dengan bezel yang tipis berbahan Polycarbonate dan Zirconia ceramics, membuat desain dari Huami Amazfit Pace ini semakin terlihat berkelas. 

Untuk warna,  Huami Amazfit Pace memiliki pilihan warna yang atraktif yaitu merah dan hitam, tinggal disesuaikan dengan selera Lo aja, Bbro. Selain itu, bodi dengan bahan zirconia ceramics  membuat smartwatch ini tahan goresan. 

Kalo Lo hobi nyelam, Lo nggak usah khawatir kalo smartwatch ini akan rusak ketika Lo pake bro karena smartwatch ini sudah memiliki sertifikasi IP67 yang mendukung standar 22m band.

Dapur Pacu

Huami Amazit Pace, menggunakan prosesor 1.2GHz 32-Bit Dual-Core Ingenic #M200S dengan RAM 512 MB dan memori internal sebesar 4GB. Amazfit sudah dibekali teknologi bluetooth 4.0 LE, NFC, sensor detak jantung, WIFI dan GPS 28 nm. 

Dari yang Gw lansir dari amazftcentral.com, Huami mengklaim bahwa Amazfit Pace adalah wearable device pertama yang memakai teknologi GPS 28 nm! 

Dengan spesifikasi tersebut, smartwatch ini dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh, yang diklaim dapat bertahan 35 jam dengan mengaktifkan semua fiturnya, termasuk real-time GPS.

Fitur

Huami Amazfit Pace nggak hanya bisa melakukan pairing dengan Android saja bro tapi juga iOS. 

Selain fitur fitness tracker standar, seperti menghitung langkah, merekam detak jantung, smartwatch dan waktu tidur, Amazfit Pace juga bisa digunakan untuk menerima notifikasi dan membaca pesan whatsapp, email, reminder, sms, dan juga notifikasi panggilan telepon. 

Satu lagi, Amazfit Pace sudah mendukung AliPay juga bro, yaitu sistem pembayaran terbesar AliBaba, tapi sayangnya fitur ini nggak bisa Lo gunakan di Indonesia.

Menurut Gw, yang paling menarik dari Amazfit Pace selain fitur yang Gw sebutkan di atas adalah UX dan pilihan tampilan untuk jam di layar Amazfit Pace, bro. Lo bisa memilih jenis tampilan dengan lebih dari 1000 pilihan tema, Lo juga bisa men-download-nya melalui amazfitwatchfaces.com. Setelah Gw hitung, ada 1600 tema tersedia untuk seri Amazfit Pace

Nah, itu dia ulasan Gw untuk Xiaomi Huami Amazfit Pace, bro. Per Oktober 2018, atau saat artikel ini diterbitkan, harga smartwatch ini adalah $120 atau sekitar Rp. 1,8 juta. Saat ini Lo bisa mendapatkannya di e-commerce Indonesia ataupun official store-nya Xiaomi.

Nah, dengan harga tersebut, menurut Gw Huami Amazfit Pace ini, worth it banget. Kalo budget Lo nggak terlalu besar dan Lo nggak mau smartwatch yang mahal seperti Apple Watch atau Samsung Gear, Huami Amazfit Pace ini bisa banget jadi pilihan, bro. Toh desainnya juga keren banget, fitur dan spesifikasinya juga nggak kalah keren, apalagi ada fitur always on transflective yang dimilikinya. Sekian dari Gw, semoga bermanfaat dan menjawab keraguan Lo ya!

Sumber gambar:
[1] https://xiaomi-mi.com/mitu-watches/xiaomi-amazfit-smartwatch-black/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini