gentlemancode.id
Ternyata Butuh Waktu 5 Tahun Untuk Membuat iPhone X

TERNYATA BUTUH WAKTU 5 TAHUN UNTUK MEMBUAT IPHONE X

Published on Sunday, 08 October 2017

iPhone X, generasi iPhone paling ditunggu-tunggu ini ternyata membutuhkan waktu 5 tahun untuk proses pengembangannya. Seperti yang diceritakan oleh Jonathan Ive, Chief Design Officer Apple, mengatakan bahwa iPhone X membutuhkan waktu yang lama sebelum siap untuk dipasarkan. Ive menyebutkan bahwa butuh waktu sampai 5 tahun untuk mewujudkan iPhone X.

Ive mangatakan bahwa banyak sekali kegagalan dalam proses pembuatan iPhone X. iPhone X memang dibuat berbeda dari generasi-generasi sebelumnya, iPhone X dibuat dengan layar penuh tanpa menggunakan home button yang sudah sangat populer itu.

"Ponsel yang baru saja kami umumkan beberapa minggu lalu, yakni iPhone X, teknologinya kami kerjakan selama lima tahun"  ujar Ive dikutip dari Business Insider.

"99% dari waktu pengembangan itu, iPhone X tidak bekerja. Dalam mayoritas siklus pengembangannya, yang kami alami adalah kegagalan".

Kamera True Depth untuk pemindai wajah Face ID adalah salah satu kesulitan yang terjadi dalam proses pembuatan iPhone X . Sistem ini diklaim sangat aman, namun juga sukar untuk diciptakan.

iPhone X  baru bisa kita pesan sekitar awal November nanti di beberapa negara terpilih dengan harga mulai USD 999. Saat ini, baru iPhone 8 dan iPhone 8+ yang tersedia di pasaran.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sepertinya iPhone X akan lebih dimintai dibandingkan dengan iPhone 8. Terilhat dari sepinya antrian pembeli iPhone 8 yang tidak sebanyak biasanya.

Gimana Bro, minat beli?

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini