gentlemancode.id
Begini caranya untuk berjalan dengan penuh percaya diri

BEGINI CARANYA UNTUK BERJALAN DENGAN PENUH PERCAYA DIRI

Published on Wednesday, 08 August 2018

Lo semua pasti udah pada tahu dong bro kalo kepercayaan diri adalah hal yang penting yang harus kita miliki sebagai pria. Perlu Lo ketahui nih bro, Lo nggak akan dikatakan sebagai gentleman kalo Lo nggak punya rasa percaya diri yang baik. Kepercayaan diri akan membawa kita kepada banyak hal dan Lo pasti nggak akan rugi kalo Lo punya rasa percaya diri yang tinggi. Coba Lo bayangin aja nih, kepercayaan diri itu akan kepake untuk banyak hal seperti, nyari kerja, bisnis, bahkan nyari pasangan. Kalo Lo nggak percaya diri, hal-hal penting tersebut akan susah untuk Lo dapatkan, bener nggak? Nah, kali ini Gentlemancode akan membahas tentang satu hal yang mungkin sebagian orang menganggap ini bukan hal yang terlalu penting. Namun, justru menurut kami ini penting dan Lo wajib tahu bro mengenai gimana caranya berjalan dengan rasa percaya diri yang tinggi supaya Lo nggak mati gaya atau bahkan kikuk dan orang lain akan melihat Lo dengan penuh respect.

1. Gunakan Pakaian yang tepat

Pakaian yang tepat akan menambah rasa percaya diri Lo hingga berkali-kali lipat, bro. Tepat disini artinya adalah, Lo nyaman pakenya, pakaiannya sesuai dengan acara yang akan Lo hadiri saat itu, pakaian itu cocok sama Lo, dan nggak berlebihan. Lo akan merasakan bedanya ketika Lo memakai pakaian yang sesuai atau Lo tidak nyaman memakainya. Itu bakalan ngaruh banget bro dan akan kelihatan dari cara berjalan Lo. Kalo Lo nyaman, Lo pasti akan berjalan dengan penuh percaya diri. Sebaliknya, kalo pakaian yang Lo pakai nggak nyaman atau nggak sesuai, Lo pasti bakalan minder dan mati gaya karena hal tersebut.

2. Perhatikan Postur Tubuh Lo

Nah, ketika Lo berjalan, Lo harus menjaga postur tubuh Lo bro agar tetap tegak dengan tatapan mata ke depan, jangan terlalu lama menunduk, dan jangan terlalu sering noleh kanan kiri. Usahakan tetap tegak dan jaga pandangan mata Lo agar tetap terlihat siap dan waspada. Hal ini, selain akan membuat Lo percaya diri, juga akan membuat orang lain berfikir ulang untuk berbuat jahat sama Lo karena Lo terlihat siap dan siaga dalam segala keadaan.

3. Perhatikan langkah Lo

Selain memperhatikan postur tubuh, Lo juga harus memperhatikan langkah Lo ketika berjalan, bro. Jaga agar langkah Lo tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang. Terus, perhatikan juga ritme langkah Lo seperti apa, usahakan untuk berjalan dengan ritme sedang. Tidak terlalu lambat dan tidak terlalu cepat.

4. Jangan memasukan tangan kedalam saku celana

Usahakan agar tangan Lo tetap berada di luar bro jangan malah memasukannya kedalam saku celana karena itu akan membuat Lo terlihat tidak percaya diri. Selain itu, Lo juga akan terlihat sebagai orang yang acuh ketika memasukan tangan kedalam saku celana saat sedang berjalan. 

Nah bro, hal ini mungkin hanya sebagian orang yang memperhatikannya karena menganggap ini bukan hal yang penting. Tapi, menurut kami ini penting banget bro untuk Lo ketahui dan Lo harus mengaplikasikannya supaya Lo terlihat lebih percaya diri dan orang akan ngasi respect sama Lo. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya! Thanks!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini