Rangga Lukito Semangat dan Terus Belajar!!

103.90.l50.204 185.90 l.150.204 Video

103.90.l50.204 185.90 l.150.204 Indo – Di masa pandemi seperti sekarang ini kita harus benar – benar menjaga pola makan dan kesehatan, supaya imun tubuh kita tetap kuat ya teman – teman semua.

Kalau tubuh kita sehat jadi mudah untuk kita beraktifitas, walaupun memang sekarang ini kita di sarankan untuk mengurangi aktifitas di luar rumah.

Tetapi walaupun tidak di luar rumah kita masih bisa banyak melakukan aktifitas di dalam rumah, apalagi di era modern ini banyak sekali yang bisa kita lakukan dengan teknologi yang ada.

Kalau berbicara tentang teknologi pasti tidak akan ada habis nya, karena semakin hari perkembangan teknologi semakin pesat.

Jadi kalian jangan sampai ketinggalan perkembangan teknologi ya supaya bisa mengikuti perkembangan zaman modern dimasa seperti sekarang ini.

Nah, disini kita akan membahas tentang teknologi internet seperti judul artikel di atas yaitu mengenai link 103.90.l50.204 185.90 l.150.204 Indo.

Kalian paham tidak mengenai beberapa angka atau kode di atas itu artinya apa? Jika tidak jangan berkecil hati ya karena di bawah ini akan kita bahas bersama – sama, jadi kalian silahkan baca artikel ini sampai selesai.

103.90.l50.204 185.90 l.150.204 Video Full Bokeh

103.90.l50.204 185.90 l.150.204 Indo
103.90.l50.204 185.90 l.150.204 Indo

Baik lah teman – teman gentleMancode.id pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang 103.90.l50.204 185.90 l.150.204 Indo.

103.90.l50.204 185.90 l.150.204 Indo adalah sebuah angka atau kode yang di merupakan sebuah kata kunci yang di gunakan untuk mencari suatu situs website tertentu.

Tidak semua situs di internet itu bisa kita buka. Banyak yang harus menggunakan aplikasi tertentu untuk membuka nya.

Tapi jika kita menggunakan kata kunci 103.90.l50.204 185.90 l.150.204 Indo ini kita tidak harus menggunakan aplikasi tertentu untuk membuka website tersebut.

Di dalam link atau alamat web tersebut terdapat berbagai video yang menarik untuk di tonton oleh kalian.

Kumpulan Link Video Bokeh

Kumpulan Link Video Bokeh
Kumpulan Link Video Bokeh

Di bawah ini akan kami jelaskan beberapa angka atau kode yang menjadi kata kunci sebuah alamat pencarian di beberapa website tertentu.

Yang pasti alamat link ini sangat berguna untuk kalian para pengguna internet.

103.90.l50.204

103.90.l50.204 Adalah judul utama pada artikel yang akan gentleMancode.id bahas kali ini, IP ini juga adalah router IP yang sangat terkenal bagi mereka yang sering mengunakan internet.

IP 103.90.l50.204 Selain menggunakan IP utama, IP ini juga membawa IP yang terkenal lain nya di dalam judul yang bersangkutan contoh nya 111.190 l.150.204 dan 192.168 l 1.1.

1111.90.l50 208

Judul yang di gunakan untuk sebuah video bokeh di ikuti oleh link lain pada Domain IP 1111.90 l50 208 yang merupakan sebuah kata kunci gelap.

Di dalam kalangan remaja juga mengenal alamat IP ini sebagai alamat untuk mencari judul pencarian di dalam video bokeh.

111.190 l.150.204

Kata kunci 111.190 l.150.204 ini juga terhubung kepada IP 103.90.l50.204 di dalam sebuah pencarian judul di internet misal nya video bokeh.

Di awal tadi gentlemancode.id sudah mengatakan bahwaakan ada kumpulan IP dari103.90.l50.204 Bokeh 111.190 l.150.204 Dan 192.168 l 1.1 ini.

103.90.l50.204

Karena ketenaran IP 103.90.l50.204 tidak menjadi satu – satu nya yang menjadi opsi angka untuk sebuah router di video bokeh.

Tetapi angka ini juga menjadi salah satu angka pilihan yang berasal dari para pencari untuk IP 103.90.l50.204.

192.168 l 1.1

IP pendek yang telah banyak di pakai oleh para user aktif di internet salah satunya adalah 192.168 l 1.1. Tetapi ternyata ini tidak menjadi satu-satunya IP paling pendek yang paling sering digunakan oleh para user aktif di internet.

Ada IP lain yang telah banyak di pakai untuk video dalam router IP 192.168 l yang sangat terkenal dan juga trending.

Daftar Aplikasi Editor Video Bokeh

Daftar Aplikasi Editor Video Bokeh
Daftar Aplikasi Editor Video Bokeh

Adobe Premiere Clip

Aplikasi pertama untk mengedit video yang kami rekomendasikan adalah Adobe Premiere Clip. Aplikasi Adobe Premiere Clip ini tidak hanya bisa di gunakan di perangkat PC.

Tetapi bagi kamu yang mau mengedit video melalui android aplikasi Adobe Premiere Clip ini juga bisakamu gunakan untuk mengedit video.

Tampilan yang ada di dalam Adobe Premiere Clip ini sangat ringan dan untuk menggunakan nya mengedit video juga sangat praktis dan mudah.

Untuk mengoperasikan aplikasi Adobe Premiere Clip ini di android kamu juga cukup mudah karena pemrosesan nya mengikuti kemampuan android kamu.

Di dalam aplikasi Adobe Premiere Clip ada fitur drag and drop yang bisa kamu gunakan untuk menyusun video klip sesuai dengan yang kamu inginkan.

Selain fitur drag and drop ada juga fitur untuk mengatur pencahayaan, memotong durasi, menambah kan efek, hingga menyambungkan transisi.

Walaupun kamu mengedit melalui Adobe Premiere Clip di android tetapi kamu tetap bisa mengirim nya ke Aplikasi Adobe Premiere Clip yang versi dekstop/PC.

Sehingga Video editan kamu akan menjadi lebih canggih dan menakjubkan.

Power Director

Aplikasi edit video yang kedua yang kami rekomendasikan adalah aplikasi Power Director. Aplikasi Power Director ini merupakan aplikasi yang memiliki fitur cukup lengkap.

Dan untuk menggunakan nya juga cukup mudah, cocok untuk para editor pemula karena tidak rumit untuk mengoperasikan nya.

Di dalam aplikasi Power Director ini terdapat 30 lebih efek dan transisi yang beda – beda, sehingga bisa kalian gunakan untuk mengedit video serta menggabungkan beberapa klip video.

Kamu tidak usah khawatir ya walaupun baru pertama kali menggunakan aplikasi Power Director ini, tidak usah bingung karena di di dalam aplikasi ini setiap fitur nya terdapat tata cara tutorial untuk menggunakan nya.

VivaVideo

Selanjutnya aplikasi edit video yang kami saran kan untuk kamu gunakan adalah aplikasi VivaVideo. VivaVideo merupakan salah satu aplikasi yang banyak di gunakan oleh para pengedit video di android.

Di dalam VivaVideo ini terdapat banyak sekali filter hingga mencapai ratusan. Salah satu filter yang ada di aplikasi VivaVideo adalah kamu bisa memotong atau memangkas setiap klip video dan menjadikan nya ke dalam satu video.

Dan juga ada efek slow motion sehingga bisa membuat video editan mu semakin keren dan terlihat sangat profesional.

Dan untuk menggunakan nya juga cukup mudah, cocok untuk para editor pemula karena tidak rumit untuk mengoperasikan nya.

AVS Video Editor

Kalau saat ini kamu sedang mencari aplikasi edit video yang berukuran ringan maka aplikasi AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat.

Banyak para pengguna aplikasi ini adalah yang mereka memiliki PC yang ukuran spesifikasi nya tidak terlalu tinggi.

Di dalam aplikasi AVS Video Editor ini memiliki fitur cache, sehingga dengan menggunakan fitur ini kamu bisa membuat video hingga beresolusi Full-HD yang akan membuat kamu senang melihat hasil editan nya.

Kecepatan dalam editing video pada aplikasi AVS Video Editor sangat membantu dan di akui sangat bagus, sehingga kamu bisa menyematkan video, menambahkan teks, memotong video, dan masih banyak lagi.

Di dalam aplikasi AVS Video Editor ini terdapat 30 lebih efek dan transisi yang beda – beda, sehingga bisa kalian gunakan untuk mengedit video serta menggabungkan beberapa klip video.

Corel Video Studio

Kalian mungkin tidak asing kalau mendengar kata corel, Ya Corel merupakan salah satu vendor pembuat aplikasi yang sangat terkenal

Saat ini Corel sudah merilis aplikasi pengedit video yang di beri nama Corel Video Studio. Aplikasi Corel Video Studio ini merupakan aplikasi edit video untuk perangkat PC.

Untuk para pemula aplikasi ini cocok untuk di gunakan, untuk yang sudah profesional juga bisa menggunakan aplikasi ini.

Tampilan yang ada di dalam Corel Video Studio ini sangat ringan dan untuk menggunakan nya mengedit video juga sangat praktis dan mudah.

Walaupun tampilan nya sederhana dan ringan tetapi fitur yang ada pada aplikasi edit video yang satu ini sangat canggih loh.

Di dalam aplikasi Corel Video Studio ini ada fitur drag and drop yang bisa kamu gunakan untuk menyusun video klip sesuai dengan yang kamu inginkan.

Selain fitur drag and drop ada juga fitur untuk mengatur pencahayaan, memotong durasi, menambah kan efek, hingga menyambungkan transisi.

Windows Movie Maker

Selanjutnya aplikasi edit video yang kami saran kan untuk kamu gunakan adalah aplikasi Windows Movie Maker. Aplikasi Windows Movie Maker merupakan salah satu aplikasi yang banyak di gunakan oleh para pengedit video Pc.

Tampilan yang ada di dalam Windows Movie Maker ini sangat ringan dan untuk menggunakan nya mengedit video juga sangat praktis dan mudah.

Walaupun tampilan nya sederhana dan ringan tetapi fitur yang ada pada aplikasi edit video yang satu ini sangat canggih loh.

Di dalam aplikasi Windows Movie Maker ini ada fitur drag and drop yang bisa kamu gunakan untuk menyusun video klip sesuai dengan yang kamu inginkan.

Dan untuk menggunakan nya juga cukup mudah, cocok untuk para editor pemula karena tidak rumit untuk mengoperasikan nya.

Avidemux

Untuk kalian yang sedang mencari aplikasi yang tanpa bayar aplikasi Avidemux bisamenjadi pilihan kalian. Karena aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis.

Tampilan yang ada di dalam Aplikasi Avidemux ini sangat ringan dan untuk menggunakan nya mengedit video juga sangat praktis dan mudah.

Dan untuk menggunakan nya juga cukup mudah, cocok untuk para editor pemula karena tidak rumit untuk mengoperasikan nya.

Kecepatan dalam editing video pada aplikasi Avidemux sangat membantu dan di akui sangat bagus, sehingga kamu bisa menyematkan video, menambahkan teks, memotong video, dan masih banyak lagi.

Di dalam aplikasi Avidemux ini terdapat 30 lebih efek dan transisi yang beda – beda, sehingga bisa kalian gunakan untuk mengedit video serta menggabungkan beberapa klip video.

Nah baik lah teman – teman itu tadi kita telah membahas tentang beberapa aplikasi yang sangat kami rekomendasikan untuk kalian gunakan pada ponsel kalian, semoga bermanfaat ya.

Baca Juga :

Rate this post
Rangga Lukito Semangat dan Terus Belajar!!
xnxxhd xxx18 hdxxxx xnxx hd redtube xvideos