gentlemancode.id
Review Boys Are Men Barbershop

REVIEW BOYS ARE MEN BARBERSHOP

Published on Wednesday, 13 December 2017

Kalau ngomongin barbershop emang nggak bakal ada habisnya Bro, apalagi tahun 2017 ini. Hampir di setiap sudut, terutama di kota-kota besar, Lo bisa gampang banget nemuin barbershop. Salah satunya adalah Boys Are Men barbershop.

Gentlemancode.id udah ketemu sama owner-nya nih, Bagas Aditya. Kita ngobrol lumayan lama tentang barbershop-nya, awal usahanya, sampai ke ide interior dan konsep barbershop itu sendiri.

Awalnya, Boys Are Men adalah brand yang diciptakan oleh Bagas untuk produk pomade yang dia buat. Pomadenya pun sudah berhasil menjadi sponsor beberapa acara touring beberapa tahun lalu. Nice!

Terus kenapa sekarang jadi barbershop? Nah, untuk lebih jelasnya, berikut adalah review dari gentlemancode.id untuk Boys Are Men barbershop, dan alasan kenapa Lo harus potong rambut di sini!

Nama

Boys Are Men Barbershop, Lo bisa cek Instagramnya di https://www.instagram.com/boysaremen/

Jam buka

10.00 - 21.00. Untuk hari Senin, mereka libur, Bro!

Harga

- 25,000 untuk weekdays dan 30,000 untuk weekend dan libur nasional
- 35,000 untuk Lo yang pingin tambah dengan cuci, tonik dan pomade
- Ada tambahan diskon untuk siswa yang datang dengan memakai seragam sekolah
- Service yang lain ada di bawah ya Bro!

Review Boys Are Men Barbershop

Alamat

Boys Are Men Barbershop beralamat di Jalan Inerbang Raya no 38D RT 14 RW 13 Batuampar - Kramatjati - Jakarta Timur 13520. Kalo Lo bingung, Lo bisa langsung ketik Boys Are Men Barbershop di Googlemaps.

Tempatnya mudah untuk ditemukan karena tidak jauh dari pinggir jalan besar. Tapi Bro, nggak adanya tempat parkir mobil terkadang membuat calon customer jadi agak kesulitan.

Interior & Facilities

Beberapa poster dengan tema gentleman dan plat nomor custom terlihat banyak menempel di sini Bro. Menurut Gw ini cukup unik karena interior barbershop ini memiliki tema yang berwarna yaitu gabungan tema industrial dan pop culture. Cool!

Oh iya, awalnya sang owner ingin membuat barbershop ini terlihat seperti bengkel motor Bro, dan kalo kita lihat sekilas dari luar emang mirip bengkel sih. Hehe.

Review Boys Are Men Barbershop

Review Boys Are Men Barbershop

Disini terdapat dua kursi untuk potong rambut, yang sebelah kanan adalah untuk customer dewasa sedangkan yang kiri untuk customer anak-anak.

Review Boys Are Men Barbershop

Filosofi

Nama Boys Are Men sendiri terinspirasi bahwa seorang anak laki-laki pasti menjadi seorang pria dewasa suatu saat nanti, sehingga terdapat kata "boys" dan "men” yang berarti anak laki-laki dan pria dewasa dalam nama barbershop ini.

Awal Beroperasi

2015 pertengahan.

Speciality haircut style

Disini, Lo bisa potong dengan berbagai macam gaya rambut, Bro!

Bagas berpendapat kalau sekarang ini sedang rame dan sering banget mendapatkan permintaan potongan rambut bergaya fading atau tipis terutama di bagian pinggir kepala. Model-model seperti pompadour dan undercut lama-lama mulai ditinggalkan dan beralih ke model rambut low fade, mid fade atau high fade dengan potongan gradasi dan level ketipisan yang sangat terasa.

Kesimpulan

Gentlemancode berpendapat bahwa Boys Are Men barbershop adalah salah satu barbershop yang sangat recommended! Walaupun memang terkadang Lo harus menunggu agak lama karena cuma ada satu kursi untuk orang dewasa dan baru punya satu barberman, hasil potongannya bakalan tetap bikin Lo puas banget. Apalagi ditambah akses free wifi dan minum gratis. So, buruan langsung potong rambut di sini, Bro!

PENILAIAN
KATEGORI NILAI
PRICE 9
INTERIOR 8
RESULT 9
SERVICE 9
FACILITIES 9
CLEANLINESS 8
COMFORT 8

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini