gentlemancode.id
Akhirnya Chief Kemang Resmi Dibuka

AKHIRNYA CHIEF KEMANG RESMI DIBUKA

Published on Sunday, 06 August 2017

Yeaaaay, finnaly Chief kemang udah resmi dibuka, Bro. Kemarin, tepatnya hari kamis tanggal 4 Agustus 2017, Chief barbershop secara resmi membuka cabang terbaru mereka. Bertempat di jalan kemang raya NO 27 D, Chief  barbershop kembali menawarkan sesuatu yang fresh dan otentik untuk kalian yang peduli terhadap penampilan dan ingin mendapatkan pengalaman potong rambut yang bukan hanya sekedar potong rambut biasa.

Kenapa Gw bilang begitu? Jawabannya adalah karena Chief  barbershop gak cuman sekedar memberikan pelayanan untuk potong rambut aja, Bro. Disini Lo bisa hang out,  Lo bisa kumpul ama temen-temen Lo, dan bahkan mungkin Lo bisa nemu inspirasi disini karena disini tersedia coffee shop dan juga artspace yang akan membuat Lo jadi makin betah buat nongkrong disini, Bro.

Nah, sebetulnya Chief kemang sendiri  udah beroperasi dari beberapa minggu sebelum peresmian kemarin, dan saat itu kalo Lo mau potong rambut, Lo bebas mau bayar berapa aja, Bro (#payasyoulike). Beneran Bro, mau bayar berapapun Lo akan tetap dilayani dengan baik dan maksimal oleh para kru dari Chief barbershop kemang. Dan perlu Lo tau, keuntungan dari pendapatan yang didapatkan pada saat event #payasyoulike kemarin itu hasilnya disumbangkan untuk red nose foundation. Keren!

Nah sekarang Gw akan sedikit bercerita mengenai apa aja yang udah Chief barbershop capai dan apa saja yang sudah dilakukan oleh Chief barbershop untuk memaksimalkan layanan mereka. Yuk disimak, Bro!

Pada tahun 2015, Chief barbershop mendapatkan penghargaan Grooming Choice Award sebagai barbershop pilihan untuk pria. Dan pada tahun 2016, Chief barbershop juga memperoleh penghargaan Grooming Choice Award untuk produk grooming pilihan versi majalah Men's Health Amerika. Penghargaan ini diberikan bukan tanpa alasan, karena memang Chief barbershop selama ini sudah melakukan inovasi-inovasi yang baik dalam hal layanan dan produk-produk yang mereka keluarkan. Beberapa produk grooming yang sudah mereka keluarkan diantaranya adalah chief blue water based pomade, chief red oil based pomade, chief panthera hybrid pomade, chief black water based pomade, chief junior, chief barbernout space clay, dan chief beard oil.

Untuk menyempurnakan konsep dan layanan, Chief barbershop sering melakukan studi banding ke luar negeri untuk melihat perkembangan barbershop di negara-negara yang lebih dulu mengembangkan industri ini. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam acara barber connect UK 2017, London. Acara ini merupakan sebuah eksebisi dan pameran barbershop terbesar di Eropa.

Balik lagi ke Chief kemang, Chief kemang merupakan barbershop pertama yang memadukan coffee shop dan artspace. Disini, Chief bartbershop menggandeng Sir Dandy yang merupakan seniman berbakat Indonesia yang berperan sebagai interior design. Disini, Sir Dandy memamerkan karya terbarunya yang bertema When we were young. Dan hasilnya udah bisa ditebak, Keren abis, Bro! Asli, tempatnya emang jadinya keren banget. Unsur seni yang ada disini itu kental banget. Dari mulai lukisan dan beberapa ornamen besi yang dibentuk menjadi sebuah pola yang memiliki berbagai macam bentuk membuat tempat ini menjadi semakin unik. Nice!

Chief kemang terdiri dari 3 lantai. Di lantai pertama Lo akan ketemu sama coffee shop yang akan memanjakan Lo para penikmat kopi. Disini Lo bisa nyantai dengan menikmati sajian kopi yang bisa Lo pesan dengan berbagai macam pilihan. Selain kopi, Chief coffee juga menyediakan berbagai macam menu makanan yang menarik, Bro. Jadi, sambil nunggu giliran Lo potong rambut Lo bisa ngopi-ngopi atau makan dulu disini.

Kalo Lo mau potong rambut, Lo langsung aja ke lantai dua, Bro. Disini udah ada delapan barber chair yang siap menyambut Lo. Gw belum tau pasti ada berapa barber man disini, tapi mungkin bisa delapan orang atau lebih. So, dengan jumlah barber chair dan barber man sebanyak itu, Gw rasa pelayanan yang mampu diberikan oleh Chief Barbershop kepada para pelanggannya akan jauh lebih maksimal.

Lanjut ke lantai 3, disini katanya adalah tempat untuk roasting kopi, Bro. Nah untuk area ini Gw belum bisa cerita banyak karena Gw sendiri belum melihat bagaimana bentuknya karena memang tempatnya masih disiapin. Mungkin nanti Gw akan cerita lebih banyak mengenai area ini di lain kesempatan ya. Intinya tempat ini adalah tempat untuk mengolah biji kopi menjadi berbagai macam kopi yang layak untuk dinikmati, Bro.

Well, Gw kagum sama apa yang udah dilakukan oleh Chief Barbershop. Mereka selalu melakukan inovasi dan selalu membawa sesuatu yang segar untuk ditawarkan kepada kita para pelanggan. Menurut Gw, gak banyak barbershop yang bisa kaya gini dan ada pada level seperti ini. Selamat untuk Chief Barbershop atas dibukanya cabang ke empat ini, dan semoga tetap membawa angin segar di industri barber indonesia ya.

Oke deh, mungkin hanya ini aja informasi yang bisa Gw bagi sama Lo. Untuk lebih jelasnya Lo dateng aja langsung kesini ke jalan kemang raya NO 27 D. Posisinya disebrang indomaret, Bro. Jangan nyasar ya. Hehehe.

Oh iya, kalo Lo mau booking untuk potong rambut, Lo bisa melakukannya lewat aplikasi loh. Lo bisa download aplikasi nya di play store maupun app store. Lo cari aja chief apps. Lo download deh biar Lo gampang untuk proses booking-nya. Kalo Lo males buat install aplikasinya Lo juga bisa menghubungi nomor-nomor dibawah ini untuk booking:

Chief Senopati : 0856-9500-2800
Chief Ciragil : 021-7251130
Chief Cipete : 021-27656880

Chief Kemang : 021-27656880

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini