gentlemancode.id
Manfaat Deodoran dan Review Morris Roll On

MANFAAT DEODORAN DAN REVIEW MORRIS ROLL ON

Published on Monday, 22 April 2019

Buat Gw, deodoran merupakan kebutuhan pokok, bro. Kenapa? Karena selain bisa mengatasi bau keringat, deodoran atau roll on juga bisa berfungsi untuk mengatasi keringat berlebih

Bentuknya yang tidak terlalu besar dan cara pakainya yang gampang membuat Gw nggak pernah ketinggalan untuk memakai dan membawa deodoran kemanapun Gw pergi. Buat Gw yang nggak suka ribet, deodoran adalah pilihan yang sangat tepat, bro.

Dibawah ini adalah beberapa manfaat deodoran yang mungkin Lo belum ketahui. Selama ini mungkin Lo cuma tahu kalo deodoran itu hanya bisa dipake di ketek. Padahal nih deodoran punya segudang manfaat bro, coba deh Lo baca beberapa manfaatnya dibawah:

1. Mengurangi Bau Badan

Ketika tubuh mengeluarkan keringat, sebetulnya tubuh kita sedang melakukan proses pendinginan, bro. Kenapa bisa jadi bau? Hal itu terjadi karena keringat membuat tubuh kita menjadi lembab sehingga kondisi tersebut menciptakan lingkungan yang disukai oleh bakteri-bakteri penyabab bau badan. Nah, penggunaan deodoran bisa mencegah kondisi tersebut dengan menjaga bagian tubuh tertentu agar tetap kering.

2. Mengatasi Bau Kaki

Keringat pada kaki bisa menyebabkan bau yang sangat mengganggu. Nah, Lo bisa lho mengoleskan dodoran secara rutin pada permukaan telapak kaki di malam hari untuk mengatasi bau kaki.

3. Mengurangi Gesekan Celana

Kalo Lo misalnya sering mengalami lecet pada area selangkangan atau  lipatan di lutut karena gesekan celana, deodoran bisa membantu Lo mengatasi permasalahan tersebut, bro. Gunakan deodoran pada lipatan tubuh di lutut atau bagian selangkangan agar kulit tidak terkena gesekan.

4. Menghindari Lecet Kaki

Terakhir, deodoran juga bisa Lo gunakan untuk mencegah lecet di kaki karena gesekan sepatu. Caranya, cukup oleskan deodoran pada kulit kaki Lo sebelum Lo memakai sepatu.

Nah, kira-kira itu tadi bro beberapa manfaat dari deodoran. Sebetulnya banyak sih, tapi Gw hanya nge-highlight empat poin tadi aja yang Gw rasa penting.

Selanjutnya, Gw akan me-review dua deodoran dari Morris yaitu Morris Roll On. Deodoran yang Gw review kali ini adalah Morris Roll On - Power (hitam) dan Moris Roll On - Cool (biru).

Gw udah pake produk ini beberapa hari untuk kegiatan di dalam ruangan plus sebelum tidur juga Gw pake karena Gw suka sama wanginya. Oke, langsung Gw jelasin dibawah ya mengenai impresi Gw mengenai produk ini.

Packaging

Kedua deodoran ini dikemas dengan menggunakan kemasan kaca bro yang mana menurut Gw sih keren karena terkesan premium. Tapi, Gw kadang suka ngeri kalo misalnya deodoran ini jatuh karena pasti bakalan pecah mengingat bahannya yang terbuat dari kaca. 

Menurut Gw akan lebih aman kalo deodoran ini di kemas dengan menggunakan kemasan plastik supaya ketika jatuh nggak bakalan pecah.

Size

Kedua deodoran ini memiliki ukuran 50 ml, bro. Gw belum tahu ukuran segitu bisa buat berapa lama tapi kayanya sih bisa sebulan lebih.

Scent

Diantara kedua produk ini, untuk wangi Gw lebih suka yang hitam atau Morris power. Wanginya lebih kalem dan lebih manly menurut Gw.

Gw nggak bisa deskripsiin itu wangi apa, tapi yang Gw tangkep adalah campuran aroma buah-buahan dan aroma kayu. 

Nah, untuk yang biru atau Morris Cool wanginya agak sedikit lebih manis kalo buat Gw. Gw masih mencium aroma kayu pada deodoran ini dan sedikit aroma rempah sepertinya, i don't know but its smells good.

Performance

Untuk performance, wanginya sebetulnya bukan wangi yang kuat banget yang bisa bikin orang sekitar Lo bisa nyium juga. Tapi wanginya itu lebih ke cukup buat Lo doang, bikin Lo seger, dan nahan ketiak Lo supaya tetep kering. 

Dengan memakai deodoran ini ketiak Gw cukup terasa nyaman, nggak basah dan nggak bau juga. Buat Gw, deodoran dari Morris ini performance-nya oke dan cukup memuaskan. 

Nah bro, Gw rasa itu aja artikel dari Gw mengenai manfaat deodoran dan review deodoran dari Morris yaitu Morris Power dan Morris Cool. By the way Lo bisa cek produk-produk dari Morris lainnya disini ya: https://livindo.co.id/.

 Oke deh, semoga artikel ini bermanfaat ya. Thanks and have a nice day!

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

ARTIKEL BERMANFAAT LAINNYA
KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini