gentlemancode.id
Cara Ini Ampuh Untuk Menjaga Badan Tetap Sehat Dikantor. Coba Deh Bro.

CARA INI AMPUH UNTUK MENJAGA BADAN TETAP SEHAT DIKANTOR. COBA DEH BRO.

Published on Tuesday, 06 September 2016

Bekerja seharian didalam kantor dari pagi hingga petang tentu menuntut kita agar selalu dalam keadaan sehat dan bugar setiap hari. Ini penting karena ini akan menunjang performa kita di dalam bekerja. Jika tubuh sakit atau lemas, tentu kita pun akan kurang optimal dalam bekerja. Bener Ga Bro?

Nah Bro, Gw punya tips nih buat Elo tentang cara ngejaga badan biar tetep sehat dan ga gampang sakit. Pengen tau? Sikat Bro.

1. Jangan tingggalin sarapan

Udah sering kita dengar dari para pakar kesehatan yang bilang bahwa kalo Elo mau sehat jangan sampe Elo lupa untuk melakukan sarapan. Sarapan adalah bekal energi yang Bakal Elo butuhin untuk ngerjain semua pekerjaan yang harus Lo selesein. Ga cuman itu Bro, sarapan bakal ngebantu Elo dalam hal konsentrasi, kalo laper mungkin Elo bakal susah fokus karena perut lo kryuk kryuk mulu. Haha.

2. Jangan duduk mulu, gerak dikit Bro

Duduk berjam-jam seharian tentu ga baik Bro, kalo kebiasaan ini sering banget Lo lakuin maka Elo akan lebih beresiko untuk terkena diabetes dan kanker. Ngeri ga tuh bro? Sesekali bangun lah Bro, buat jalan. Bikin minuman kek, ngopi kek, atau ngobrol ama temen-temen Lo. Intinya buat diri Lo supaya gerak, ga duduk mulu. Ini juga bisa bikin otak Lo refresh dan ga sumpek.

3. Jangan lupa untuk sediain minuman di meja kerja

Rasa ngantuk dikantor mostly disebabkan oleh kekurangan cairan atau lebih dikenal dengan dehidrasi. So, jangan lupa untuk selalu nyediain air di meja kerja Lo. Sesekali boleh lah minum kopi biar ga bosen air putih mulu.

4. Camilan sehat

Kalo mau ngemil, coba deh buat ngurangin konsumsi makanan manis dan gurih yang tinggi kalori. Kan namanya juga camilan sehat Bro. hehe. Elo bisa ngemil buah, kacang-kacangan, atau biskuit gandum buat nemenin beresin kerjaan Lo.

5. Jangan lupa olahraga Bro

Sempetin dalam seminggu beberapa hari buat Elo olahraga. Ini penting Bro, karena seperti Lo tau dengan berolahraga Elo bisa mendapatkan tubuh yang bugar, segar dan juga sehat. Sayangnya nih Bro, banyak orang yang ga tau kalo kurang olahraga itu berpengaruh kepada daya tahan tubuh Elo. Jadi, jangan males ya Bro buat olahraga. Ga usah nge-gym ko, Elo bisa olahraga dimana aja dan kapan aja asal ada kemauan, dan ingat jangan diporsir Bro.

Pekerjaan dikantor tentunya adalah tanggung jawab yang harus Lo kerjakan, dengan tubuh yang sehat tentu Elo bisa optimal dalam mengerjakan semua pekerjaan Lo. Coba deh ikuti 5 tips tadi, biar Elo bisa sehat terus dan kerjaan lancar. Semangat!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini