gentlemancode.id
Sudah Tahukah Anda Manfaat Memiliki Meja Kerja Yang Rapih

SUDAH TAHUKAH ANDA MANFAAT MEMILIKI MEJA KERJA YANG RAPIH

Published on Tuesday, 14 October 2014

Pernahkah anda bekerja diatas meja yang berantakan atau tidak tertata dengan rapi? Bagaimana Rasanya? Kalau pernah, mungkin sebagian besar orang akan mengatakan tidak nyaman. Bagaimana tidak, meja kerja yang berantakan akan menggangu fokus anda dalam bekerja dan juga kotor tentunya.

Beda apabila anda bekerja diatas meja yang rapi, anda akan bisa lebih nyaman dalam bekerja dan lebih fokus karena tidak teralihkan oleh barang barang yang tergeletak diatas meja.

Lantas apa saja sih manfaat dari meja kerja yang rapi? mari kita simak ulasannya.

1. Meningkatkan Fokus Ketika Bekerja

Bekerja di meja yang rapi akan meningkatkan fokus anda karena mata anda tidak akan tertuju kepada barang barang yang berserakan di meja anda

2. Mencerminkan Pribadi Yang Disipilin

Dengan merapikan meja anda, anda sudah mengatakan kepada orang orang bahwa anda adalah orang yang teratur dan disiplin. Meja kerja anda bisa mencerminkan kepribadian anda.

3. Tidak Akan Kehilangan Barang Karena Meja Yang Berantakan

Ketika meja kerja anda berantakan terkadang anda mengalami kehilangan barang dan anda pun susah mencarinya setengah mati. Padahal sebenarnya barang tersebut terletak tidak jauh dari anda, namun karena keadaan meja yang berantakan menjadi menghalangi mata anda kepada barang tersebut.

4. Kebersihan Terjaga

Kebersihan meja kerja anda akan terjaga, karena anda akan selalu merapikan dan membersihkan meja kerja anda setaip meja itu kotor.

5. Menjauhkan Bibit Penyakit

Meja kerja yang bersih akan membantu anda tetap sehat. Karena seperti kita ketahui tempat yang kotor adalah sarang dari berbagai macam bakteri dan virus yang bisa membawa penyakit. Dengan merapikan dan membersihkan meja kerja, anda sudah mengurangi resiko anda terkena bibit penyakit.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini