gentlemancode.id
5 Brand streetwear yang wajib Lo tau

5 BRAND STREETWEAR YANG WAJIB LO TAU

Published on Thursday, 29 March 2018

Penampilan memang terkadang menjadikan kita lebih "dilihat" orang. Apalagi kalau kita lebih banyak memakai brand yang cenderung premium dan mahal. Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan beberapa brand premium yang harganya sangat nggak masuk akal nih, bro. Sebut saja salah satunya adalah Supreme. Brand streetwear ini sangat populer dalam beberapa waktu belakangan ini. Tapi nggak cuma Supreme lho bro. berikut ini adalah beberapa brand streetwear yang Lo mesti tau. Penasaran? Ini dia bro!

1. Undefeated

Brand sneakers premium ini bukan pendatang baru di dunia streetwear, bro. Eddie cruz dan James bond dari New York adalah merupakan orang di belakang brand Undefeated. Bermula dari membuka toko yang menjual brand seperti Vans, New Balance, Adidas dan Puma, dua orang ini akhirnya membuat brand sendiri yang mereka namakan Undefeated. Brand ini juga sudah banyak berkolaborasi dengan brand-brand yang sudah lebih lama terkenal seperti Vans, Converse dan Puma. 

2. Anti Social Social Club

Mungkin Banyak dari Lo yang udah nggak asing dengan brand ini. Brand yang diprakarsai oleh Neek Lurk ini sudah cukup menghebohkan social media. Ya, Brand ini sudah dipakai oleh Rita Ora dan Kanye West, model Kim Kardashian, hingga pebasket D'Angelo Russel. ASSC ini digagas oleh Neek Lurk karena nama ini cocok untuk menggambarkan kondisi dia yang berada di titik menyebalkan (anti social). 

3. Stussy 

Banyak dari Lo yang mungkin nggak tau kalo brand ini justru lebih dulu ada daripada Supreme. Yap, brand streetwear yang satu ini ternyata sudah ada dari dulu. Stussy didirikan tahun 1984. Brand Stussy ini berasal dari nama pendirinya yaitu Shawn Stussy. Dia besar di dunia surfing dan bahkan sudah bisa membuat papan surfing-nya sendiri. Papan Surfing dinamakan dengan namanya sendiri dan akhirnya dia tertarik untuk menyablon logo namanya sendiri tersebut pada baju, celana hingga topi. Pada tahun 1983 Frank Sinatra Jr menginvestasikan uangnya untuk brand ini. Brand Stussy ini menjadi trend untuk dunia hip hop pada saat itu. 

4. Supreme 

Brand ini sangat identik dengan logo kotak merah dan tulisan SUPREME dengan font Futura Heavy Oblique. Brand ini digagas oleh James Jebbia pada tahun 1994. Seperti yang kita tau brand ini identik dengan kultur skateboard. Tidak hanya peralatan skateboard tapi brand Supreme kini sudah membuat produk pakaian bahkan batu bata dan gitar (berkolaborasi dengan brand Fender).

5. A Bathing Ape (BAPE)

Brand streetwear ini didirikan di Jepang tahun 1993 oleh seorang  perancang busana sekaligus DJ yaitu Nigo. Brand ini sudah dipakai oleh artis internasional seperti Drake, Rihanna, Robin Williams dan juga Lil Wayne. Brand ini dibuat limited dan cocok banget untuk kalangan anak muda yang suka terlihat berbeda. Bahkan nih bro, di setiap produknya terdapat Authentic code yang akan membuat Lo merasa eksklusif ketika memilikinya.

Itu dia bro 5 brand streetwear yang wajib Lo ketahui. Nah, diantara 5 brand tersebut, apakah Lo memiliki salah satunya? 

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini