gentlemancode.id
5 Tips memaksimalkan penampilan klimis Lo

5 TIPS MEMAKSIMALKAN PENAMPILAN KLIMIS LO

Published on Friday, 23 February 2018

Hingga saat ini, penampilan dengan rambut rapih dan klimis masih menjadi trend yang digemari di kalangan pria di Indonesia. Meskipun sudah mulai sedikit berkurang, tapi penampilan klimis ini masih disukai, bro. Terbukti dengan masih banyaknya pria yang memakai pomade untuk menunjang penampilan mereka. Selain itu, pomade masih menjadi produk penata rambut yang paling digemari sampai saat ini. Jadi, untuk tahun 2018 ini trend rambut klimis masih bisa Lo gunakan bro nggak usah khawatir atau takut di bilang basi. 

Untuk melengkapi penampilan Lo yang udah keren dengan rambut klimis Lo, kali  ini Gentlemancode akan ngasi tau Lo gimana caranya supaya penampilan Lo semakin classy and wild bro. Penasaran? Simak penjelasannya dibawah ini ya. 

1. Pake kaos polos

Kenapa kaos polos? Kaos polos adalah jenis kaos yang cocok untuk dipakai siapa saja bro. Selain itu, kaos polos adalah jenis pakaian yang akan membuat hidup Lo lebih simple karena Lo nggak perlu bingung milih baju seperti Lo memilih baju yang ada gambarnya.

Pilihlah kaos dengan warna putih dengan ukuran slim fit. Warna putih akan membuat Lo terlihat kalem dan terlihat elegan. Sementara ukuran baju yang slim akan membuat badan Lo terlihat lebih kekar meskipun badan Lo nggak kaya binaragawan.

2. Kemeja kotak-kotak

Dari dulu, model kemeja dengan motif kotak-kotak emang nggak pernah ada matinya, bro. Coba deh Lo lihat, sampe sekarang model kemeja ini masih terlihat keren untuk digunakan.

Untuk memaksimalkan penampilan klimis Lo, Lo bisa menggunakan kemeja kotak-kotak apabila Lo pengen penampilan yang agak formal. Lo bisa menggabungkan penggunaan kemeja dengan kaos polos untuk tampilan yang lebih santai. Atau Lo bisa gunakan kemeja sebagai baju utama apabila Lo ingin terlihat lebih rapih. 

3. Pake celana jeans

Untuk penampilan yang lebih manly, Lo bisa gunakan celana jeans bro untuk melengkapi penampilan Lo. Celana dengan bahan yang kokoh ini akan membuat penampilan Lo terlihat lebih wild dibandingkan dengan Lo memakai celana bahan.

Pilih lah celana jeans dengan ukuran slim jangan yang ngetat atau yang kegedean. Cewek suka nggak nyaman bro kalo liat cowok pake celana yang super ngetat. Celana yang kegedean juga kayanya sekarang udah nggak relevan lagi untuk Lo gunakan karena udah nggak jamannya lagi bro.

4.  Pake sabuk kulit

Selain bisa ngencengin celana Lo supaya terasa mantap ketika dipakai, sabuk adalah aksesoris yang jangan Lo tinggalkan bro. Jangan sampe nih pas baju Lo keangkat, celana Lo keliatan nggak ada sabuknya. Kurang oke bro jadinya.

Gunakan sabuk kulit agar terlihat elegan dan classy. Pilih sabuk dengan warna gelap atau cokelat agar bisa dipadukan dengan berbagai warna lainnya.

5. Pake sepatu boots

Rambut udah rapih, baju udah keren, celana udah gahar, jangan Lo rusak dengan penggunaan sepatu yang kurang cocok, bro. Gunakan sepatu boots untuk menyempurnakan penampilan Lo. 

Pilih boots berwarna gelap atau cokelat supaya bisa match dengan warna celana dan baju yang Lo kenakan. Jangan pake boots yang terlalu tinggi sampe setinggi lutut bro, cukup gunakan boots yang semata kaki aja udah cukup.

Kesan kokoh yang dimiliki oleh sepatu boots akan memaksimalkan penampilan klimis Lo dan membuat Lo terlihat lebih manly, bro.

Nah, itu dia 5 tips yang bisa Lo ikuti untuk memaksimalkan penampilan klimis Lo. Semoga bermanfaat and stay classy bro!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini