gentlemancode.id
Cara Berpakaian Ini Akan Membuat Lo Terlihat Menarik di Mata Wanita

CARA BERPAKAIAN INI AKAN MEMBUAT LO TERLIHAT MENARIK DI MATA WANITA

Published on Sunday, 24 September 2017

Hai Bro, Happy weekend! Btw Kemana nih akhir pekan ini? Jalan bareng gebetan? Bareng keluarga? Ngehadirin kondangan? Atau jalan sendiri aja? Gimana, Lo sudah mempersiapkan penampilan Lo untuk weekend ini belum? Kali ini Gw pengen berbagi sedikit tentang cara berpakaian agar Lo terlihat menarik di mata wanita, Bro. Dari beberapa wanita yang Gw tanya dan dari beberapa referensi yang Gw baca, ini dia cara berpakaian yang wajib Lo coba!

Kaos atau kemeja yang rapi

Cewek pasti suka sama penampilan cowo yang rapi. Nggak cuman gebetan Lo aja, orang-orang disekitar Lo pun akan suka ketika melihat Lo dengan penampilan yang rapi. Untuk mendapatkan penampilan yang rapi, Lo nggak perlu pake pakaian formal seperti jas Bro kecuali kalo Lo memang harus ke suatu acara yang memang sifatnya formal. Kalo Lo misalnya hanya berkumpul sama temen-temen Lo, jalan sama pacar atau gebetan Lo,  atau jalan bareng keluarga Lo, Lo hanya perlu memakai pakaian yang simple, bersih, dan nyaman buat Lo. Sesederhana Lo pake kaos atau kemeja yang udah Lo setrika dengan baik maka penampilan Lo udah oke banget.

Kemeja atau kaos, dipadu dengan Jeans dan disempurnakan dengan sedikit parfum

Selain memperhatikan poin pertama yang sudah Gw jelaskan sebelumnya, salahsatu pilihan pakaian yang wajib Lo coba adalah kombinasi Kemeja dan jeans, kemeja akan memberi Lo kesan santai tapi tetap rapi. Dengan kemeja Lo juga bisa menunjukkan sisi maskulin Lo, Bro. Sebagai referensi, Lo bisa coba pilihan kemeja dengan motif kotak yang dipadukan dengan kaos polos. Gaya ini cocok banget untuk kita yang suka dengan penampilan kasual namun tetap elegan.

Ketika Lo berada di acara resmi, Lo juga bisa pakai kemeja, Bro. Karena pada perkembangannya, kemeja nggak melulu harus terkesan serius dan kaku, Lo bisa memilih kemeja dengan potongan slim fit agar terlihat lebih stylish. Untuk mendapatkan kesan kasual, Lo bisa memadukannya dengan celana jeans.

Untuk sentuhan akhir, jangan lupa untuk memakai parfum, Bro. Selain untuk membuat Lo menjadi lebih menarik, wangi yang segar akan membuat Lo terlihat lebih fresh dan mampu meningkatkan kepercayaan diri Lo.

Pilih pakaian dengan ukuran yang  pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil

Untuk pemilihan baju, perhatikanlah ukuran yang Lo gunakan. Usahakanlah untuk tidak memakai baju yang terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Jadi Bro, pilihlah kaos yang pas dengan bentuk tubuh Lo.

Buat Lo yang memiliki badan yang besar, hindari kaos yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Pilihlah kaos yang sedikit longgar dan berbahan lemas. Selain itu, Lo juga harus memperhatikan panjang kaos yang akan Lo pakai agar tidak sampai melebihi bagian kantong celana Lo. Untuk masalah warna, Lo bisa nyoba warna-warna gelap atau polos.

Gunakan celana dengan model slim fit

Setelah Lo memilih pakaian yang tepat untuk Lo pakai, sekarang saatnya Lo menentukan model celana yang akan Lo kenakan. Pilihlah warna celana yang senada dengan pakaian yang Lo pakai, jangan sampe warnanya tabrakan. Celana dengan potongan lurus kayaknya bisa Lo coba, bisa itu yang berbahan jeans atau katun chino, bebas Bro.

Hindari celana yang terlalu ketat atau model skinny jeans Bro, karena menurut perspektif beberapa wanita, celana semacam itu akan membuat Lo terlihat kurang maskulin. Begitupun sebaliknya, celana yang terlalu gombrong juga membuat Lo terlihat  bantet dan lebih pendek dari yang seharusnya.

Gunakan sandal atau sepatu yang pas

Ketika Lo memilih untuk memakai sepatu atau sandal, Lo harus memperhatikan apa aktifitas Lo, Bro. Lo bisa memandukan outfit kasual Lo atau outfit versi Lo dengan sepatu atau sandal favorit Lo. Pilihlah warna netral kalo Lo menggunakan pakaian kasual, dan pilih warna yang agak kuat kalo Lo ingin benar-benar tampil santai.

Gunakan kacamata yang tepat

Bagi sebagian orang, kacamata membuat penampilan seseorang jadi kayak kutu buku. Tapi Bro, menurut beberapa wanita yang Gw tanya serta referensi yang Gw baca, kacamata justru mampu menambah tingkat ketampanan Lo kalo Lo memilih kacamata yang memang cocok sama bentuk muka Lo.

Lo bisa menggunakan jas kalo misalnya Lo harus menghadiri acara resmi

Ketika Lo akan menghadiri acara formal, sebaiknya pakailah jas dengan model formal pula. Lo bisa memilih jas yang pas dengan tubuh Lo atau bermodel slim fit. Lo bisa memadukan jas  dengan kemeja formal yang juga pas di badan Lo sehingga Lo akan terlihat lebih elegan.

Nah, itu dia Bro yang bisa Gw share sama Lo. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya!

Baca juga:

Tempat untuk membeli pakaian pria branded dan murah

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini