gentlemancode.id
Tips Memilih Kaos Yang Tepat Buat Lo Para Cowok

TIPS MEMILIH KAOS YANG TEPAT BUAT LO PARA COWOK

Published on Thursday, 25 May 2017

Setiap cowok pasti memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Perbedaan inilah yang mengharuskan kita sebagai cowok harus pintar dalam memilih jenis kaos yang tepat untuk kita kenakan. Meskipun terlihat bagus, bukan berarti kaos tersebut akan cocok untuk kita pakai. Kalo salah pilih bukannya keren, yang ada Lo malah bakalan keliatan cupu. Buat Lo semua yang sering  sering mengalami kesulitan dalam memilih kaos yang cocok buat Lo atau Lo belum tahu jenis kaos yang tepat buat badan Lo, Gw punya solusinya nih. Di sini Gw akan memberikan petunjuk buat Lo semua agar bisa memilih model kaos yang cocok dan pas dengan bentuk badan Lo. Yuk disimak Bro!

Pertama, Buat Lo Yang Bertubuh Tinggi

Kalo Lo punya badan yang cenderung tinggi, pilihlah model kaos dengan tipe slim fit. Kaos model ini sangat cocok dengan bentuk badan Lo yang memanjang. Pilihlah kaos tipe slim fit yang bagian ujung lengannya berakhir di bagian bisep.

Kedua, Buat Lo Yang Bertubuh Pendek

Buat Lo yang gak terlalu tinggi, gak usah khawatir. Asal Lo tau model kaos yang pas, Lo pasti akan keliatan keren, Bro. Pilihlah kaos dengan tipe slim fit yang pas buat badan Lo. Gak terlalu kecil apalagi terlalu longgar, dan jangan sekali-kali Lo pake kaos yang longgar atau gombrang, karena itu akan membuat badan Lo terlihat menjadi lebih pendek.

Ketiga, Buat Lo Yang Punya Badan Sedang Dan Agak Berotot

Buat Lo yang punya badan kaya gini, Lo gak akan mengalami kesulitan untuk memilih kaos. Pilihlah kaos yang pas dengan bentuk badan Lo yang akan menonjolkan otot-otot Lo. Lagi-lagi, pilihlah kaos dengan tipe slim fit yang akan mengakomodasi bagian dada dan lengan Lo. Hindari memakai baju yang terlalu ketat, karena itu malah akan merusak penampilan Lo.

Keempat, Buat Lo Yang Punya Badan Gemuk

Buat Lo yang punya badan gemuk, hindari menggunakan kaos yang terlalu ketat. Pilihlah kaos yang pas dan nyaman buat Lo dalam bergerak. Hindari juga baju yang terlalu gombrang karena itu akan membuat Lo kelihatan lebih pendek.  Selain itu, sebaiknya Lo jangan memasukan kaos Lo kedalam celana, karena itu akan membuat perut Lo terlihat lebih buncit.

Pemilihan kaos yang tepat tentu akan menunjang penampilan Lo. Pilihlah kaos yang memang nyaman dan cocok buat Lo biar Lo makin PD ngejalanin aktivitas Lo. Selamat mencoba Bro!

Referensi:
[1] http://www.gq.com/story/the-best-t-shirt-for-your-body-type

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini