gentlemancode.id
Tips Untuk Tampil Keren Dengan Jaket Kulit

TIPS UNTUK TAMPIL KEREN DENGAN JAKET KULIT

Published on Wednesday, 07 June 2017

Dari masa ke masa, jaket kulit rasanya selalu terlihat keren untuk digunakan baik itu oleh pria ataupun wanita. Mau tua atau muda, orang yang mengenakan jaket kulit tetap dapat terlihat mempesona dan bergaya. Jaket kulit disukai bukan hanya karena kuat dari sisi materialnya, namun jaket kulit juga akan membuat orang yang mengenakannya menjadi terlihat lebih maskulin dan terkesan wild.

Walaupun identik dengan gaya rockstar, kalo dipadukan dengan pakaian casual, jaket kulit juga bisa terlihat elegan ketika dipadukan dengan kemeja. Tektsturnya yang kokoh membuat jaket kulit akan menyempurnakan tampilan maskulin yang Lo inginkan. Padu padan yang cerdas akan membuat tampilan Lo jadi makin manly dan elegan.

Meskipun begitu, gak semua jenis jaket kulit akan cocok untuk gaya  elegan yang Lo inginkan. Misal Lo memakai jaket kulit yang banyak spike nya, tentu ini gak akan cocok untuk gaya casual mengingat bentuknya yang terlalu heavy untuk dipakai kegiatan sehari-hari.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips buat Lo yang pengen tampil keren dengan jaket kulit. Simak dengen seksama nih, Bro! Kaya merhatiin perlajaran matematika pas jaman SMA ya. Hehehe.

1. Pilih Bentuk Jaket Kulit Yang Simple

Agar aktivitas Lo gak terganggu atau terasa ribet, sebaiknya pilih jaket kulit yang bentuknya simple namun tetap menonjolkan sisi wild dan elegan. Jangan memilih jaket yang terlalu rame dan berat karena akan membuat Lo repot dalam beraktivitas. Selain itu, gunakan jaket kulit yang ringan dipakai agar Lo nyaman meskipun Lo menggunakannya dalam mobilitas yang tinggi.  

2. Padukan Jaket Kulit Dengan Daleman Yang Tidak Terlalu Kontras Warnanya

Untuk tampilan yang lebih elegan, gunakan baju dalam yang senada dengan warna jaket kulit Lo. Misal kalo jaket Lo berwarna hitam, Lo bisa gunakan kaos atau kemaja berwarna abu-abu atau coklat. Paduan warna yang tidak terlalu tabrakan akan membuat Lo terlihat lebih kalem dan gagah. Tampilan elegan pun bisa Lo dapat dengan langkah sederhana ini. Mudah kan?

3. Dasi Bisa Menjadi Pelengkap Penampilan Lo

Kalo Lo pake kemeja, Lo bisa menambahkan dasi untuk menambah kesan elegan dalam penampilan Lo. Dan ingat, gunakan dasi dengan warna yang senada dengan jaket dan kemeja Lo supaya penampilan Lo lebih dewasa dan tetap sederhana.

4. Selain Dasi, Sabuk Juga Jangan Ketinggalan Bro

Untuk tampilan yang lebih maksimal, gunakan sabuk untuk menunjang gaya elegan Lo. Gunakan sabuk dengan kepala yang tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil juga. Pilih lah kepala sabuk yang berwana silver agar sabuk terkesan bold diantara jaket dan celana.

5. Gunakan Celana Yang Berwarna Gelap

Untuk sentuhan terakhir, gunakan celana yang berwana gelap agar bisa menyeimbangkan antara warna jaket dan baju dalam. Sebagai tambahan, pilihlah celana yang berbentuk slim. Tidak terlalu longgar dan tidak terlalu sempit.

Gimana, gampang kan Bro?

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini