gentlemancode.id
Inilah alasan kenapa Roronoa Zoro itu keren abis

INILAH ALASAN KENAPA RORONOA ZORO ITU KEREN ABIS

Published on Saturday, 16 December 2017

Buat Lo yang suka baca serial manga One Piece, pasti Lo nggak akan asing lagi sama karakter yang satu ini, Bro. Karakter yang pake tiga pedang, berambut hijau, cool tapi agak oon. Hehe. Yes Bro, Roronoa Zoro.

Roronoa Zoro adalah orang pertama yang diajak oleh Luffy ketika dia akan membentuk grup bajak laut topi jerami. Agak unik memang karakter yang satu ini, karena sebelumnya Zoro ini adalah pemburu bajak laut, Bro. Tapi, entah kenapa Zoro mau aja ketika diajak untuk menjadi bajak laut oleh Luffy. Aneh kan? Padahal kan si Luffy bloon gitu. Hehe.

Roronoa Zoro adalah salah satu karakter yang cukup menonjol dalam cerita besutan Eiichiro Oda ini, Bro. Doi punya skill pedang yang unik, dan dia juga adalah salah satu orang terkuat dalam jajaran bajak laut topi jerami.

Karakter Zoro adalah salah satu karakter yang menjadi favorit banyak orang, Bro. Pertarungannya pasti selalu ditunggu-tunggu dan para penggemarnya pasti selalu penasaran skill apa lagi yang akan dia keluarkan ketika menghadapi lawan-lawannya nanti. Selalu ada kejutan dalam pertarungan Zoro dengan para lawannya sehingga pertarungannya ngga pernah boring.

Nah, kali ini Gw akan ngebahas kenapa karakter Roronoa Zoro ini keren abis, Bro. Simak penjelasan Gw dibawah ini ya.

1. Pake 3 pedang

Lo semua pasti udah tahu kan kalo Zoro ini menggunakan 3 pedang setiap kali dia bertarung melawan musuhnya? Di mulut satu, tangan kanan satu, dan di tangan kiri satu. Gimana nggak sangar coba?

Luar biasa menurut Gw. Dengan skill pedang yang unik, Zoro terlihat begitu agresif ketika menggunakan ketiga pedangnya untuk menghabisi lawan-lawannya.

2. Tanpa pedang pun Zoro masih bisa ngeluarin jurus nya

Jangan Lo kira Zoro hanya bisa berantem pake pedang doang, Bro. Engga, Lo salah. Pernah suatu ketika Zoro berantem tanpa menggunakan pedangnya, dan tebak Bro doi tetap lihai lho berantem meskipun tanpa pedang andalannya. Gokil sih ini, meskipun tanpa senjata yang selama ini jadi andalannya, Zoro tetap bisa menghadapi lawannya tanpa kesulitan.

3. Kuat tanpa memakan buah setan

Seperti yang Lo ketahui, didalam dunia One Piece itu ada yang namanya buah setan yang mana buah tersebut bisa ngasi kekuatan unik kepada siapa saja yang memakannya. Sebut saja Luffy yang bisa merubah tubuhnya seperti karet, Ace yang bisa merubah tubuhnya menjadi api, atau Smoker yang bisa merubah tubuhnya menjadi asap.

Zoro, mendapatkan kekuatannya murni karena latihan Bro bukan karena memakan buah setan. Tapi, meskipun dia bukan pengguna buah setan dia tetap memiliki kekuatan yang begitu besar. Keren kan?!

4. Termasuk kedalam jajaran eleven supernova

Yang dimaksud dengan eleven supernova adalah bajak laut yang memiliki jumlah bounty di atas 100.000.000 beli, Bro. Nah, Zoro adalah salah satunya karena jumlah bounty Zoro sudah melebihi 100.000.000 beli. Orang-orang yang masuk kedalam jajaran ini bukan bajak laut sembarangan Bro karena mereka memiliki pengaruh yang besar kepada dunia bajak laut didalam cerita One Piece.

5. Memiliki kemampuan leadership yang baik

Meskipun sering nyasar, bukan berarti Zoro itu bloon, Bro. Diantara kru yang lain, Zoro adalah orang yang paling memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan bahkan lebih baik dari Luffy sendiri. Lihat aja pas dulu Luffy sama Usop berantem, Zoro mengatakan kepada kru yang lain bahwa kalo si Usop mau gabung lagi, dia yang harus minta maaf dan nyemperin mereka. Disini Zoro tegas malah sampe mengancam kru yang lain dengan pedang nya apabila mereka mau nyamperin si Usop. Disini Zoro bilang, menjadi bajak laut itu bukan main-main jadi nggak sepatutnya Lo bersikap seenaknya. Gitu katanya, Bro.

Itu dia Bro, 5 hal yang menjadi alasan kenapa Roronoa Zoro itu keren abis. Gimana, setuju nggak Lo, Bro?

Oh iya Bro, Zoro ini punya cita-cita untuk menjadi ahli pedang terbaik di dunia. Nah, doi punya rival Bro dan rival-nya tersebut punya kekuatan yang sangat kuat bahkan melebihi kekuatan yang dia miliki saat ini. Nanti, Gw akan ngomongin si rival nya ini yaitu Dracule Mihawk. So, nanti mampir ke gentlemancode.id lagi ya.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini