gentlemancode.id
Terimakasih, Chester Bennington!

TERIMAKASIH, CHESTER BENNINGTON!

Published on Friday, 21 July 2017

Jujur Gw telat tau kabar ini, baru tadi sekitar jam 8 pagi. Salah satu temen Gw tiba-tiba ngirim foto di grup Whatsapp kalau Chester Bennington meninggal karena gantung diri di rumahnya….. Gw langsung Googling dan ternyata bener Bro!

Suspected Suicide atau kalau kita artiin ke bahasa Indonesia adalah bunuh diri yang disebabkan oleh kecanduan zat atau obat-obatan. Yang Gw tau dari berita-berita, menjelang akhir masa hidupnya, Chester Bennington punya masalah dengan candu obat-obatan dan alkohol. Gw yakin dan percaya sih siapapun yang udah ketergantungan dengan alkohol dan obat-obatan bakal punya kemungkinan melakukan tindakan-tindakan yang bahaya, termasuk bunuh diri.

Entah disengaja atau enggak, hari kematiannya bertepatan sama hari ulang tahun Chriss Cornell yang juga bunuh diri beberapa bulan lalu, artikelnya bisa Lo baca di sini http://bit.ly/ChrisCornelMeninggal. Sedih juga kalau kita inget-inget  bahwa Chris Cornell juga meninggal karena alasan yang hampir sama kaya Cester Bennington.

Anyway, suara Chester Bennington menjadi salah satu penyemangat Gw kalau lagi sedih, terutama di album-album awal yang emang ngasih kita musik-musik cadas. Sebetulnya Gw sempet lama gak dengerin Linkin Park, terutama di album-album barunya karena ya ga bisa dipungkiri, musik yang mereka garap agak-agak beda sama genre yang Gw kenal dulu. Kalau ditanya lagu-lagu Linkin Park yang baru, yang gw tau paling Iridescent, yang jadi salah satu soundtrack film Transformer 3.

Jujur, Gw dan terutama para fans Linkin Park pasti sedih banget, Gw gak tau gimana jadinya Linkin Park tanpa Chester Bennington. Apalagi mereka juga baru rilis video klip lagu terbaru mereka di Youtube. Walaupun nanti bakal ganti vokalis, Gw gak yakin akan bisa menggantikan posisi Chester Bennington di hati para fans.

But well, seperti dalam lirik lagu dari album Hybrid Theory yang judulnya "In The End"

I tried so hard And got so far, But in the end, It doesn't even matter
I had to fall To lose it all, But in the end, It doesn't even matter

But you are always matter for us, terimakasih Chester Bennington!

With Love,
Genta

Sumber gambar:
[1] http://loudwire.com/files/2017/07/Linkin-Park-Chester-Bennington.jpg

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini