gentlemancode.id
5 Rekomendasi Pomade Water Based Lokal Versi Gentlemancode

5 REKOMENDASI POMADE WATER BASED LOKAL VERSI GENTLEMANCODE

Published on Wednesday, 23 August 2017

Hallo Bro, gimana kabar Lo hari ini? Mudah-mudahan Lo semua dalam keadaan baik ya, Bro. By the way, kali ini Gw akan sedikit sharing mengenai beberapa pomade yang menurut Gw memiliki kualitas yang bagus dan sangat Gw rekomendasikan buat Lo coba. Buat Lo yang masih bingung dan masih nyari-nyari pomade apa yang kira-kira cocok buat Lo, Gw punya beberapa rekomendasinya nih, Bro. Gw memillih pomade-pomade ini berdasarkan pengalaman Gw dan atas beberapa pertimbangan yang Gw lihat dari beberapa faktor seperti : Kemudahan dalam aplikasi, hold, scent, shineingridients, packaging, harga, kenyamanan, dan endurance.

Nah, biar Lo gak bingung lagi dengan banyaknya pilihan pomade yang saat ini udah banyak banget, Lo bisa nyobain pomade-pomade rekomendasi Gw ini, Bro. Simak baik-baik ya!

1. Chief Panthera

Jujur aja nih Bro, sejauh ini chief panthera adalah pomade favorit Gw. Gw memakai pomade ini untuk kegiatan Gw sehari-hari dari hari Senin sampai dengan hari Jumat. Pomade ini cocok banget untuk Gw pakai tiap hari karena :

Pertama, Pomade ini gampang buat diaplikasikan. Tektsturnya lembut, gak kesat, dan gak bikin rambut rontok.
Kedua, Pomade ini gak bikin rambut Gw kaku karena ini adalah pomade dengan tipe unorthodox waterbased pomade.
Ketiga, Wanginya enak wangi nanas yang seger banget, Bro.
Keempat, Mudah dicuci.
Kelima, Pas Gw mau sisir ulang itu gampang banget karena seperti yang Gw bilang tadi pomade ini gak bikin rambut kaku.
Keenam, Pomade ini mengandung zat-zat yang baik untuk rambut.
Ketujuh, udah ada approval dari BPOM.
Kedelapan, Hold-nya awet.
Kesembilan, Shine-nya juga bagus.
Kesepuluh, packaging-nya bagus banget, terbuat dari jar kaca dengan tutup alumunium. Plus, artwork-nya juga emang keren banget.

Emang banyak banget hal yang Gw suka dari pomade ini. Chief panthera memberikan semua hal yang Gw butuhkan dari sebuah pomade.  Buat Lo yang gak suka ribet, dan pengen pomade yang memeiliki hold dan shine yang bagus sekaligus mudah dicuci, Lo bisa coba pomade ini, Bro!

Untuk review lengkapnya Lo bisa baca disini Bro : Review Chief Panthera

2. Chief Blue

Chief Blue, adalah pomade dengan tipe orthodox water based pomade. Kalo Lo pake pomade dengan tipe ini maka otomatis rambut Lo akan kaku ketika pomade mengering. Gw pribadi bukan penggemar pomade dengan jenis ini, namun Gw tetap merekomendasikan pomade ini karena memang pomade ini bagus, Bro. Kenapa Gw bilang bagus? Ini dia Bro alasannya:

Pertama, Pomade ini mudah untuk diaplikasikan karena memeiliki teksture yang lembut sehingga mudah untuk diratakan dan diaplikasikan kepada rambut.
Kedua, Wanginya seger Bro, wangi  American Pear.
Ketiga, Mudah dicuci.
Keempat, diperkaya oleh zat-zat yang baik untuk rambut.
Kelima, BPOM approve.
Keenam, Hold-nya tahan lama meskipun beberapa kali terkena air
Ketujuh, Shine-nya oke banget
Kedelapan, packaging-nya bagus banget, terbuat dari jar kaca dengan tutup alumunium ditambah artwork-nya yang juga keren.

Untuk review lengkapnya Lo bisa baca disini Bro : Review Chief Blue

3. Chief Black

Sama dengan sodaranya, chief blue. Chief black  merupakan pomade dengan tipe orthodox water based pomade. Jadi Lo pasti udah tau dong kalo Lo pake pomade dengan tipe ini maka otomatis rambut Lo akan kaku ketika pomade ini mengering. Yang membedakan antara pomade ini dengan chief blue adalah hold-nya yang lebih keras. Kenapa Gw merekomendasikan pomade ini? Ini Bro alasannya:

Pertama, Pomade ini mudah untuk diaplikasikan karena memeiliki teksture yang lembut sehingga mudah untuk diratakan dan diaplikasikan kepada rambut.
Kedua, Wanginya seger Bro wangi blueberry.
Ketiga, Mudah dicuci.
Keempat, diperkaya oleh zat-zat yang baik untuk rambut.
Kelima, BPOM approve.
Keenam, Hold-nya tahan lama meskipun beberapa kali terkena air.
Ketujuh, Shine-nya oke banget. Lebih mengkilap dari chief blue water based pomade.
Kedelapan, packaging-nya bagus banget, terbuat dari jar kaca dengan tutup alumunium dipadu dengan design artwork dan warna dominan hitam, hasilnya keren!

Untuk review lengkapnya Lo bisa baca disini Bro : Review Chief Black

4. Oh Man Pomade Firm Hold

Gw tadi sempet bilang kalo Gw bukan penggemar pomade dengan tipe orthodox water based pomade. Tapi, produk ini cukup agak membuat Gw berubah pikiran, Bro. Kenapa? Nih Gw kasih tau alasannya:

Pertama, sama dengan rata-rata kebanyakan karakter pomade water based, pomade ini mudah untuk diaplikasikan.
Kedua, wanginya enak banget Bro. Diantara pomade yang udah Gw sebutin diatas, pomade ini wanginya paling juara (pendapat pribadi ya). Wangi dari pomade ini adalah wangi nutri tropical atau campuran dari buah-buahan tropis.
Ketiga, mudah dicuci.
Keempat, diperkaya dengan vitamin yang baik untuk kesehatan rambut.
Kelima, Hold-nya tahan lama.
Keenam, Shine-nya juga mantep.
Ketujuh, Packaging-nya cukup unik, simple, dan modern. Keren banget.

Untuk review lengkapnya Lo bisa baca disini Bro : Review Oh Man Pomade Firm Hold

5. Sweet Jerry Water Based

Masih dari jajaran orthodox water based pomade, pomade ini bisa dibilang pendatang baru di pasaran. Namun meskipun baru, pomade ini gak bisa kita anggap remeh, Bro. Pomade ini cukup menarik perhatian para pengguna pomade termasuk Gw. Setelah Gw coba, pomade ini cukup oke meskipun Gw agak kecewa sama packaging-nya. Tapi, bukan berarti pomade ini jelek Bro, selera pribadi Gw aja itu. Anyway, berikut ini adalah alasan kenapa Gw merekomendasikan pomade ini buat Lo:

Pertama, Lo pasti udah bisa nebak kalo pomade ini mudah diaplikasikan. Yes, bener Bro. Pomade ini emang gampang untuk diaplikasikan.
Kedua, wanginya enak banget Bro. Manis wanginya sekilas kaya wangi jeruk.
Ketiga, mudah dicuci.
Keempat, warnanya nyegerin buat dilihat, merah seger gitu, Bro.
Kelima, Hold-nya tahan lama.

Untuk review lengkapnya Lo bisa baca disini Bro : Review Sweet Jerry Water Based

Water based pomade memang merupakan pomade yang praktis dan enak untuk dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Teksturnya yang cenderung lembut dan mudah dicuci menjadi poin tersendiri kenapa pomade ini sangat disukai. Nah, 5 pomade tadi udah Gw coba semuanya dan Gw sangat puas dengan performa yang diberikan. Pomade-pomade tadi adalah pomade lokal Bro, dan jangan salah, kualitas pomade-pomade tersebut gak kalah bagus dengan pomade impor.
Nah Bro, Gw rasa itu aja yang bisa Gw bagi sama Lo. Berikutnya Gw akan nulis tentang 5 rekomendasi pomade oil based yang bisa Lo pertimbangkan untuk Lo pakai. Oke deh, Gw Genta pamit undur diri. Semoga hari Lo menyenangkan, Bro! Cheers!

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini