gentlemancode.id
5 Tanda Yang Nunjukin Kalo Lo Harus Segera Potong Rambut Dengan Gaya Baru

5 TANDA YANG NUNJUKIN KALO LO HARUS SEGERA POTONG RAMBUT DENGAN GAYA BARU

Published on Saturday, 01 October 2016

Cut it or die!!!

Gaya rambut yang kita pake emang cocok-cocokan, ada yang suka gondrong, ada yang suka cepak, ada yang suka rapih, dan ada juga yang suka botak. Macem-macem emang karena setiap orang mempunyai seleranya masing-masing dalam bergaya tidak peduli orang lain bagaimana menilainya.

Gw sendiri dulu hampir 7 tahun bertahan dengan gaya rambut poni Gw dari Gw kuliah ampe Gw kerja. Tadinya Gw mikir itu ciri khas Gw, jadi Gw ga mau potong tuh rambut Gw yang udah kaya wig. Tapi Bro, sebetulnya ada perbedaan yang sangat besar loh antara "ciri khas" dengan "gaya yang itu-itu aja". Kalo ciri khas lebih mempunyai arti yang positif sedangkan kalimat itu-itu aja mempunyai konotasi negatif seperti misalnya malas.

Biar ga bosen sih sebaiknya Lo ganti gaya rambut Lo secara rutin dalam kurun waktu tertentu, misal 3 bulan sekali atau 5 bulan sekali, itu akan membuat penampilan Lo selalu fresh dan ga keliatan gitu-gitu aja.

Biar Lo pada tau kapan waktunya Lo harus mengganti potongan rambut Lo, Gw punya beberapa tanda nih Bro yang bisa nunjukin dan ngasi tau Lo bahwa Lo harus segera potong rambut dengan gaya yang paling baru dan paling cocok dengan bentuk muka Lo. Ini dia Bro:

1. Rambut Lo menghabiskan waktu dan usaha yang lama ketika menatanya

Pagi hari adalah waktu yang sangat sibuk dalam keseharian kita. Bersiap untuk kerja, perjalanan yang jauh, dan sulitnya transportasi menuntut kita untuk serba cepat melakukan dan memenuhinya.  Ketika rambut Lo ga bisa diajak kompromi dengan semua hal itu karena Lo kelamaan menatanya, maka itu indikasi yang menunjukan bahwa Lo harus segera potong rambut Lo dengan gaya yang lebih simple dan lebih mudah untuk ditata dengan baik sehingga waktu Lo ga terkuras sama masalah rambut saja.

2. Lo ga ngerubah gaya rambut Lo dari semenjak SMA

Semua pria akan tumbuh menjadi dewasa. Kedewasaan ini akan merubah prilaku dan cara pandang kita. Sama halnya dengan rambut, gaya rambut harus sesuai dengan usia karena mana mungkin kita memilih gaya rambut seperti anak SMA terus-menerus, kan ga cocok Bro.

3. Rambut Lo udah ketinggalan zaman

Trend gaya rambut selalu berubah dari waktu ke waktu. Apa yang terlihat keren saat ini belum tentu akan terlihat  bagus di masa yang akan datang. Kalo Lo ngerasa gaya rambut Lo udah ga cocok lagi saat ini maka Lo harus buru-buru pergi ke tukang cukur buat ganti gaya potongan rambut Lo.

4. Terlalu banyak memakai produk yang berbahan kimia untuk ini dan itu

Kalo rambut Lo udah sering banget kena bahan-bahan kimia yang berbahaya, maka sebaiknya Lo segera potong rambut Lo biar rambut Lo yang rusak ga menggangu pertumbuhan rambut yang lain. Biarkan rambut Lo kembali tumbuh sehat dan segar dari awal.

5. Tukang cukur Lo nanya potong kaya biasa Bro?

Emang enak sih kalo tukang cukur Lo udah tau kebiasan Lo. Tapi masa mau gitu-gitu terus Bro gayanya, padahal masih banyak gaya rambut lain yang mungkin lebih cocok buat Lo. Siapa tau dengan Lo ganti gaya rambut, rejeki dan jodoh Lo makin mendekat. Aseek.

Nah itu dia tadi 5 tanda yang menandakan bahwa Lo harus buru-buru potong rambut dengan gaya baru. Balik lagi ke Lo sih mau apa engganya. Kalo emang Lo ngerasa nyaman dengan gaya Lo yang udah Lo pake dari SD dulu misalnya, go for it Bro selama Lo nyaman. Tapi ga ada salahnya juga kan mencoba hal baru?

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini