gentlemancode.id
Apa saja yang akan Lo dapat ketika potong rambut di Barber Shop

APA SAJA YANG AKAN LO DAPAT KETIKA POTONG RAMBUT DI BARBER SHOP

Published on Monday, 07 May 2018

Barber shop saat ini sudah menjadi sesuatu yang dibutuhkan bro bukan lagi hanya sekedar trend doang. Kemunculannya yang berbarengan dengan trend pomade dikalangan pria berapa waktu lalu membawa angin segar untuk industri ini karena hingga saat ini barber shop sudah menjadi destinasi utama para pria yang ingin merawat penampilannya. Secara harga memang barber shop lebih mahal dibandingkan dengan tukang pangkas rambut biasa, namun harganya masih lebih murah jika dibandingkan Lo potong rambut di salon. Nah, lantas apa aja sih yang Lo dapat ketika Lo potong rambut di barber shop? Apakah worth it dengan uang yang Lo keluarkan? Nah, untuk jawaban pertanyaan ini akan dijelaskan dibawah ya!

1. Tempat yang Nyaman

Berbeda dengan tempat pangkas rambut biasa atau salon, barber shop biasanya memiliki tempat yang lebih terkonsep dengan baik sehingga Lo sabagai pelanggan akan nyaman ketika berada disana. Beberapa barber shop bahkan ada yang membuat cafe atau coffe shop bersamaan dengan barber shop yang mereka kelola demi meningkatkan kenyamanan pelanggan yang datang ke tempat mereka. Nah, hal ini sepertinya nggak akan Lo temui ketika Lo potong rambut di pangkas rambut biasa atau salon.

2. Lo akan ketemu sama barberman yang mengetahui trend gaya rambut

Ketika Lo bingung mau potong rambut dengan gaya seperti apa, Lo nggak perlu khawatir bro. Lo ditangani oleh orang yang memang ahli dalam membuat rambut Lo menjadi lebih keren. Di barber shop, Lo akan ketemu sama barberman yang memang udah lama menekuni dunia hair styling cowok. Kalo Lo bingung Lo mau potong rambut dengan gaya seperti apa, mereka akan mengerti bagaimana cara membuat potongan rambut Lo sesuai dengan bentuk wajah Lo.

3. Lo akan mendapatkan hasil potongan yang lebih manly

Meskipun nggak ada aturan tertulis mengenai siapa aja yang bisa potong rambut di barber shop, namun tempat potong rambut ini memang umum dikenal khusus menangani pelanggan pria, bro. Untuk itu, result yang akan Lo dapat ketika potong rambut di barber shop bakalan lebih macho bro nggak ke cewe-cewean. 

4. Setelah potong rambut selesai, rambut Lo akan dicuci dan ditata dengan menggunakan pomade

Untuk cuci rambut mungkin salon juga memberikan pelayanan yang sama dengan barber shop. Namun, kalo di salon rambut Lo nggak bakalan dikasih pomade seperti yang dilakukan oleh barber shop. Terlebih kalo Lo potong rambut di tempat pangkas rambut biasa, biasanya pelayanan yang mereka berikan hanya potong rambut saja. 

5. Pijat untuk relaksasi setelah lama duduk saat potong rambut

Nah, kalo proses potong rambut dan cuci sudah selesai, kepala, wajah dan pundak Lo akan dipijat bro dengan tujuan supaya badan Lo lebih rileks setelah sekitar satu jam Lo duduk diam saat rambut Lo di potong. Bagian ini biasanya menjadi favorit nih karena pijatannya emang nyaman banget dan bikin badan jadi enteng. 

Nah, itu dia bro 5 hal yang akan Lo dapat ketika Lo potong rambut di barber shop. Lalu, apakah worth it dengan uang yang dikeluarkan? Kalo  misalnya harganya masih dibawah 100.000 sih worth it aja bro karena itu masih seimbang dengan pelayanan yang kita dapatkan. 

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini